Chapt 5 : Meet

1.2K 114 0
                                    

OK pencet bintang💜




'Beautiful day to me, And you ?'





Hari ini kedua anak kembar makan di restaurant milik Jungkook,karena Jungkook telah membuka menu baru yang dibuat oleh tangan Sehun juga yang sama halnya dengan boss mereka pandai dalam meracik.

"Emm...."

"Enak bukan ?"

"Iya kau selalu pandai dalam hal memasak"

"Tentu saja...." Jawab Jungkook dingin.

"Jadi kau akan mengundang keluarga untuk mencicipi makananmu?"

"Sepertinya...dan aku sangat yakin! Mereka menyukainya"

"Kau terlihat senang...Kim Jungkook"

"Entah kau yang bodoh atau.."

"Atau apa?!" Taehyung menatap Jungkook tajam karena kalimat yang digantung oleh Jungkook.

"Entaaahh yang pastinya kau kelihatan bodoh"

"YA! Aku tidak bodoh, katakan kenapa kau bilang aku bodoh"

"Pikir saja sendiri" Jawab Jungkook dan balik ke dapur.

Pengawal mereka yaitu Bae Jinyoung dan Park Jihoon hanya bisa menahan tawa mereka melihat tingkah lucu-aneh? Yang dibuat oleh tuan mereka.

Taehyung telah menyelesaikan makanannya untuk pergi ke tempat dimana ia melukis.

"Bae Jinyoug ay--"

Taehyung yang melihat pengawalnya yang sedang menutup mulut dan tidak menatapnya.

"Apa kau tidak mendengarku?!"

Bae Jinyoung segera bersikap tegap.

"Mianhe Taehyung-ah"

Dan malah Jihoon yang kembali ingin tertawa dengan sikap Jinyoung namun ia menahannya sayangnya Taehyung melihatnya.

"HEY,kau! Park Jihoon"

"Siap! Ada apa tuan Taehyung ?"

"Jangan berpura-pura disitu, ku lihat tadi kau sedang menahan tawa mu" Ucap Taehyung yang menatap tajam Jihoon.

"Bae Jinyoung ayo pergi!"

"Ne! Kami pergi dulu Jihoon"

"Hati-hati dijalan..." Sambil melambaikan.

Sesampainya mereka ditempat Taehyung, Jinyoung kembali mengingatkan tentang calon staff dan calon asisten Jungkook yang membuat seorang Kim Taehyung tambah pusing.

"Bisakah kau tidak mengingatkan ku dulu ? Menambah beban pikiran saja kau ini"

Taehyung menatap kesal pada Jinyoung dan Jinyoung meminta maaf selalu berbicara disaat waktu tidak tepat.

"Kalau begitu kau kirim pesan pada Jungkook sekarang untuk dapat datang di starbucks"

Bae Jinyoung segera mengirim pesan pada Jungkook. Pesannya sudah terkirim dan di calling tapi tidak diangkat.

"Mungkin tuan Jungkook sibuk, dia tidak mengankat telepon ku dan pesan sudah ku kirim"

________


"Jisoo-ah ayo kita pergi ke Restaurant ?" Tanya Jennie.

"Tapi untuk apa ? Apa kau memiliki uang banyak sehingga mentraktir ku, begitu ?"

"Bukkaan aku yang akan membayarnya--"

"Lalu siapa yang akan membayar? Kau mau kita mencuci piring tumpuk disitu?"

What Is Love ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang