Chapter 14 : let me know

727 59 2
                                    




Bae Jinyoung bersama Oh Sehun telah sampai di restaurant, namun Sehun melihat ada sesuatu yang ganjal dan menghentikan langkah mereka.
"Ya hyung! Aku bisa terjatuh kau berhenti begitu saja"

Jinyoung di diamkan Sehun dan lantas ia bingung apa yang dilihat hyung satu nya ini.
"Apa yang sedang kau lihat hyung, melihat wanita cantik ? Bukannya disini kau sering melihat bahkan mencuci mata-mu itu...."

Sehun memutar kepala Jinyoung menghandap ke arah meja Taehyung yang tidak di lihat Jinyoung dari tadi.
"Coba kau lihat itu..... bos-mu kan? Apa itu yeojachingu-nya ?"

"Sungguh bos-mu mendapatkan seorang malaikat" sambungnya.

"Tapi hyung, Taehyung belum sama sekali ada yeojachingu ia bahkan belum pacara"

"Hyung positif thingking aja ya kan mungkin partner kerja atau teman lama kali" sambung Jinyoung dan melangkah masuk duluan.

"Mana ada anak kecil tahu soal cinta, susah mengertinya" mengikuti Jinyoung masuk.

Kim Taehyung saat ini makan malam bersama Bae Joohyun, merasa tidak enak karena orang-orang disekitar mereka melihat sambil bercerita tentang mereka.

Sepertinya Joohyun menangkap maksud wajah Taehyung yang merasa tidak enak saat makan bersamanya.

"Ne Taehyung-ssi kau merasa risih karena pembicaraan orang-orang disekitar kita, apalagi mereka mengenalmu dan bahkan mereka tahu apa status-mu sekarang"

"Jika kau merasa ingin minta maaf ku rasa tidak perlu Joohyun-ssi ini karena aku jarang makan bersama wanita mana pun apalagi hanya berdua."

"Iya tapi kau tahu kan media-media yang ku takutkan akan memberitakan berita yang tidak kita berdua inginkan."

"Kau benar Joohyun-ssi tapi tenang saja orang-orang yang makan disini tidak seperti itu mereka tahu betul."

"Oh ya! Kau sudah selesai makan kan.... mari ku antar pulang. Ku harap kau tidak menolaknya dan makanan ini tidak perlu kau bayar"

"Sudah.....tapi kenapa ?"

"Karena restaurant ini milik Jungkook"

Seketika itu Joohyun membulatkan matanya terkejut perkataan tadi, ia bahkan tidak tahu dan Jungkook tidak mengatakan soal keadaan dirinya di seoul.

"Kenapa sampai kau terkejut begitu Joohyun-ssi ?" Taehyung mengernyitkan alisnya.

"Ah ani...hanya saja Jungkook tidak mengatakan padaku jika ia mempunyai restaurant disini" senyum Joohyun.

"Ohh hanya begitu, yasudah ayo pulang" Joohyun menerima ajakan Taehyung untuk mengantar dirinya pulang.



_________________



Sudah menunjukkan pukul 10:15 yeoja dengan marga Jeon ini masih tertidur, sebenarnya Jihoon tidak tega membangunkan-nya tapi ini perintah dari tuan-nya.

"Jisoo-ssi ?.....bangun ini sudah siang" Jihoon membangunkan dengan lembut agar gadis itu tidak sampai marah.

"Jisoo-ssi....maaf tapi anda harus bangun, ini perintah dari Jungkook"

Lihat gadis itu segera bangun duduk dan memerhatikan jam, ini sudah kesiangan dan dirinya masih saja belum bangun.

"Gomawo Jihoon-ssi telah membangunkan ku"

What Is Love ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang