Chapt 7 : Half happy

1K 99 3
                                    

[Happy Reading all. And happy christmas eve💜😊]

Pencent bintang🕺









Baca sambil dengar lagu cover Mistletoe Jungkook & Jimin enakk





Langit yang cerah dan suhu yang tidak terlalu panas sehingga banyak orang semangat dalam melakukan kegiatan dan aktivitas-aktivitas lainnya. Jisoo baru bangun dari tidurnya dan tiba-tiba bunyi dering notifikasinya.

"Euuhh masih pagi siapa yang mengirim pesan" bangkit dari tempat tidur dan segera mengambil ponselnya.

Dilihatnya nama yang tertera 'the star kim' dan membuka pesan tersebut.

To: Jeon Jisoo
From: The Star Kim

"Selamat buat anda Jeon Jisoo yang terpilih dari sekian 200 yang berpatisipasi dan anda satu-satunya dipilih.

Tambahan maaf tidak memberitahukan secara langsung dan besok anda bisa datang ke kantor kami."

Betapa senangnya gadis ini sehingga melompat-melompat kegirangan ditempat tidurnya dan ingin sekali memberitahu kabar gembiranya pada Jennie.

Toookkkk.....toookkk....ttoookkk

"Jiiisoooo...Jissooo" Teriak Jennie dari luar. Jisoo pun pergi membuka pintu.

Jisoo langsung menarik Jennie kedalam terkagetnya Jennie saat ditarik tiba-tiba oleh Jisoo yang tidak biasanya dilakukan.

"Jeon Jisoo-ah ada dengan dirimu ini..." setelah menarik Jennie dan Jisoo hanya tak berhenti melompat-lompat.

Jennie jadi bingung dengan gadis satu ini. "Heeyy! Jisoo kau demam ya ?"

Jisoo pun berhenti melompat dan menempelkan jidatnya ke Jennie. "Aku tidak panas kan...hahahaha"

"Tapi kau gila..." Gumam Jennie pelan.

"Aku senang sekali Jen hari ini. Coba...kau tebak!" Seru Jisoo dengan aura semangatnya.

"Jalan-jalan ke luar daerah ?"

"Bukan!"

"Ke luar kota ?"

"Bukan!"

"Beli anjing ?!"

"Bukan....lagi Jennie"

"Yaakk, terserah mu lelah mikir!" Kesal Jennie.

"Guueeee.....diteriiimmaa....jaaddiii...asisssteenn yang waktu itu kau tawarin ikut"

"Seriuss  nihh?!" Membulatkan matanya menatap Jisoo.

"Iiyya gue serius Jennn"

Jennie pun melompat dan memegang Jisoo dan malah mereka berdua sama-sama melompat karena sangat bahagia

"Hahahaa........selamat Jisoo ku, gue juga kok udah diterima kerja."

"Hmmm kok lu ga bilang-bilang Jen ?" Mereka berdua pun berhenti melompat.

"Hehhee gapapa......bukan gitu sih cuma mau kasih kejutan biar lu senang tapi lu nya sih yang duluan bilang jadi gw bilang aja sekarang."

"Jaaddii kita berdua harus semangat!!!" Seru Jisoo.

"Yaaa, jadi kapan kau akan bekerja ?"

"Besok mungkin, terus kau bagaimana ?" Tanya Jisoo balik.

What Is Love ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang