Rey Prov
Sesampainya dirumah gue merebahkan tubuh di kasur king sizeku." Semoga ini semua cuma mimpi dan besok akan kembali normal", kataku dalam hati. Dan gue pun terlelap dalam mimpi.
#####Authour
Keesokan harinya rey berangkat lebih pagi untuk menghindari natan. Sesampainya disekolah keadaan masih sepi ,maka rey memutuskan untuk ke taman belakang sekolah yang tenang. Sampai ditaman ia membuka tasnya mengeluarkan novel yang belum selesai ia baca.
#####
Prov' Natan
Setelah gue nganterin pulang rey gue gak langsung pulang tp gue pergi ke tempat bunda. Sesampainya disana gue langsung menuju tempat bunda. Didepan gue ada gundukan tanah yang bertuliskan nama bunda,Kinara Raisa. Ya bunda gue udah meninggal 3 tahun yang lalu. Natan berjongkok didepan nisan." Bun , maaf natan baru bisa datang sekarang ,natan kangen bunda. Bunda,kemarin dia dateng bun minta natan buat balik kerumah bun,natan sebenernya kangen bun sama dia tapi rasa sakit dan kecewa natan lebih besar dari rasa rindu itu bun",curhat natan pada bundanya walau ia tahu bundanya tak akan membalas semua ucapannya. Natan beralih ke nisan disebelah nisan bundanya. Itu nisan milik Daffaneal Kayl Neoran saudara kembarnya yang meninggal 2 tahun lalu. " Hai daf apa kabar?,gue harap lo baik baik aja tolong jagain bunda ya disana dan gue juga minta maaf karna gue gak bisa nolongin lo waktu itu. Natan pulang dulu ya bun ,daf",kata natan berdiri dan beranjak dari makam. Gue segera melajukan motor sportnya menuju rumah. Setelah sampai rumah gue langsung kekamar untuk membersihkan diri dan tidur.
#####Author
Keesokan harinya natan bangun lebih awal entah apa yang membuatnya bangun lebih pagi hari ini . Ia segera menuju kamar mandi,setelah memakai seragam ia bersiap untuk berangkat. Natan mengambil kunci motornya dan bergegas menuju sekolah." Natan tumben jam segini udah bangun?",tanya bella. Natan tak menyaut ia terus melangkah menuju garasi." Nat ,gak sarapan dulu,sarapan bareng yuk?",tanya bella lagi,namun natan tak menjawab dan malah melajukan motornya keluar dari rumah. Tak butuh waktu lama natan tlh sampai disekolah ,krn masih sepi natan memilih untuk pergi ketaman belakang sekolah. Ia duduk di dekat pohon yang rindang,ia tak sadar bahwa didekatnya ada seseorang. Natan menyalakan rokoknya dan menghisapnya pelan. Tanpa ia sadari kejadian masa lalunya terngiang ngiang di kepalanya.
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Bad Boy
Teen Fiction"Gak ada cara lain buat lo tutup mulut ,mulai hari ini lo jadi pacar gue " ucap Natanneal Kayl Neoran . "Gak ,gue gak mau apaansih lo" ucap Reysa Elyana Samudera. "Gue gak nerima penolakan ,mau gak mau lo pacar gue sekarang " ucap Natanneal kayl Neo...