Mereka kalau lari pagi nggak akan jauh jauh paling keliling kompleks atau nggak ke taman kompleks atau keliling dorm.
Hari ini mereka mau lari keliling kompleks,yang deket deket aja lagian kompleksnya lumayan gede juga. Ibu ibu dan para remaja pria maupun wanita sudah stand by di depan rumah mereka. Lewatnya kedua grup itu dijadiman ajang cuci mata sama mereka.
"Semua dah kumpul baris yang rapi 2 orang 2 orang yaa!!" teriak leader Sekop pake toa emang tahu bulat eh ralat pake toa punya Seungkwan maksudnya.
"Ntar ada yang sendirian dong," ucap Uji protes.
"Dan yang sendiri itu anda,terima nasib ya dek,"ucap Sekop sambil ngelusin rambutnya Uji,ternyata malah bikin Uji nangis.
"Nggak nggak Uji sama Sowon aja yaa," ucap Sowon melerai Keduanya.
"Nggak mau!" bantah Uji.
"kenapa?Sowon nggak gigit kok."
"Ntar Uji dikira anak kecil lagi," kata Uji sambil memperhatikan Sowon dari Atas ke bawah,Uji gak mau dikira anak kecil,Tinggi Sowon gak sebanding sama Dia.
"Uji sama Didin aja yaa," saran sekop.
"Sudah yaa,,sebelum berdoa mari kita berangkat bersama sama," Kata Sekop.
"Salah!kebalik Bang," protes Minghao.
"Ehkk iya,,Sebelum berangkat mari kita berdoa,,berdoa mulai."
Semua member menundukkan kepalanya sembari melafalkan doa, Entah itu sebuah doa atau gumaman semata.
"1...2...3...." Semua member pun jogging mengikuti sang leader.
"Wahai detektif Jeoghan berhati hatilah,karna para mata tertuju pada kita." Sinb menirukan gaya Detektif, membawa sebuah kaca mata pengecil di tangannya.
"Siap asisten Mbii," balas Jeonghan sambil hormat.
Mendengar itu,Sinb malah memukul keras kepala Jeonghan,mengutarakan ketidak setujuannya. "Masa gue asistennya?kagak mau gue."
"Maunya jadi apa?hmm...."
"Jadi kapten."
" Siap kapten!" ucap Jeonghan sambil hormat lagi,mereka pun berlari kecil,dengan badan yang sedikit membungkuk. Katanya takut ada penjahat jadi harus waspada.
Pas udah nyampe taman mereka bakal mencar, ketemu lagi di tempat semula dengan waktu yang sudah ditentukan.
Sekop sama Sowon entah kemana.
Jun sama yerin ke arah selatan.
Jeonghan sama Mbii ke arah barat.
Vernon dan Umji ke arah Timur.
Kiming dan Una ke arah yang belum di sebut.
Sementara Yuju masih di perebutin sama dua curut yang sama sama ganteng.
"Juyy,sama gue aja," bujuk Deka. Yuju mengeleng.
"Sama gue aja yuk!" ajak Hoshi sambil narik tangan Yuju. Tapi Yuju masih geleng gelengin kepala.
Mereka ribut terus sambil narik narik tangan Ujuy,Ujuy pusing sementara member svt yang lain malah ngeliatin tanpa ada niatan ngelerai.
'berasa nayangin tontonan gratis'-Ujuyy
"Sst biar Ujuy yang nentuin mau sama siapa!"
"Oke,pasti Ujuy milih gue kan," kata Deka percaya diri.
"Diem Lu kuda!" bantah Hoshi.
"Sstt ... dari pada kalian ribut terus mending Ujuy sama Bang Wonu aja." Yuju teriak sambil jalan ke arah Wonwoo yang dari tadi matung kayak Boneka. Eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend × Seventeen Salah gaul
FanfictionTentang Hal hal Humoris di antara mereka, yaitu : Gfriend Seventeen [Sedang dalam proses Revisi dan akan Update setiap hari sampai selesai] [Start publish : 03 November 2018] [Revisi : Senin,18 Mei 2020] ©2020