Sudah 2 hari, pemadaman terjadi di beberapa komplek perumahan salah satunya adalah perumahan anak anak di bawah ini.
"Woy lo pada tau kagak?" tanya Deka kepada teman temannya yakni Woozi, Dino, Umji, Yuju dan Vernon. Kali ini mereka sedang bermain di taman kanak kanak eh ralat maksudnya taman bermain.
Masing-masing dari mereka bahkan sudah memasuki tingkat SMA. Tapi mereka masih selalu bermain seluncuran di taman itu. Kecuali Dino, Anak TK yang sering main di situ, Wajar.
"Kagak lah lo aja belum ngasih tau bego!" sarkas Woozi.
"Yeuu! santai dong kagak usah ngegas, ada anak kecil nih,"ucap Deka sembari menunjuk Dino di sebelahnya.
Yang lain sudah siap menyimak apa yg akan Deka katakan.
"Dirumah gue, Televisinya masih bisa ditonton walaupun mati lampu."
"Loh emang bisa ya?" sahut Umji
"Bisalah kemarin gue kan nonton hehe enakan gue."
"Tapi didin masih nggak percaya Bang, emang bisa?" timpal Dino.
"Yauudah besok ke rumah gue kita nonton tv bareng."
"Bener ya lo awas kalau bohong,"ucap Yuju sembari menunjuk ke muka Deka dengan memberi tatapan tidak percayanya.
"Iya bebeb ku sayang," goda Deka.
Keesokan harinya.
'Tok'
'Tok'
'Tok'
"Iya oh udah pada dateng ya ayo masuk langsung duduk aja."
Mereka pun masuk dan duduk berjajar secara berjamaah,Di sofa panjang milik Deka.
"BANG DEK! cepet nyalain tvnya Didin mau nonton robocar tayo cepet"
"Untung gk kenal,"gumam yang lain ketika mendengar kalimat konyol Dino.
"Ck iya nih mana jangan jangan boong ya lo gue timpuk ni pake kepala Vernon." Woozi sudah bersiap memegangi kepala Vernon.
"Yeuu santai kalai lagian nonton mah nonton aja,"ujar Deka.
"Mana nggak ada tuh masih mati,"timpal Umji.
"Wah bener boong nih."
"Iya itu bener kalian tonton aja tu Tv mati lagian gw kan bilangnya nonton Tv bukan nyalain Tvl bego sih,"ledek Deka kemudian tertawa terbahak,melihat ekspresi teman temannya.
Hening
"Dek kita putus"-Yuju
"Bang Dek kita pisah"-Dino
"Kadek aku marah"-Umji
"Gue gak denger, lagi makan"-Vernon
"Au ah gelap"-Woozi
Mereka pun pergi menyisakan Dk yang mematung.
Yaa gimana gak matung orang diputusin sama pacarnya tuh. Beri tepukkan yang gemuruh!
"Apa salah ku padahal author yang membuat ku salah"-Dk
lupakan
----------------------------
Ok maaf kalau gaje ya hihi
Jangan lupa vote buat mengobati Deka/Bang Dek/Kadek yang patah hati.Makasih banyak juga udah mau baca,semoga terhibur.
See you Tomorrow!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend × Seventeen Salah gaul
FanfictionTentang Hal hal Humoris di antara mereka, yaitu : Gfriend Seventeen [Sedang dalam proses Revisi dan akan Update setiap hari sampai selesai] [Start publish : 03 November 2018] [Revisi : Senin,18 Mei 2020] ©2020