Pagi ini sungguh terang karna bukan malam. Para murid dikelas sedang hikmat dengan kegiatan masing masing ada yang mengobrol, ada yang berbicara, ada yang keluar masuk kelas dan ada pula yang salto. Hingga seorang murid datang dengan berteriak seolah ada sesuatu terjadi."WOYY BU MIMIN DATENG WOYY! SIAP-SIAP ULANGAN!!" ucap Deka dengan heboh.
"Anjir gw belom ngapalin lagi," ucap Yuju panik, buka-bukain buku di mej.
"Ah gaya lo ngapalin, IQ 2 digit gitu ngapalin, muat emang?" ledek Wonwoo.
'TAK' 'TAK'
"SSST.... Anak-anak kalian tau kan sekarang ulangan jadi cepat siapkan alat tulis kalian, jangan lupa berdoa ya," ucap Bu Mimin yang tiba-tiba datang memukul papan tulis karena keributan di kelas.
Para murid terdiam dan pasrah mengikuti setiap ucapan gurunya. Dan mereka pun berdoa, selesai berdoa mereka langsung mengeluarkan alat tulis mereka.
Ulangan dimulai dan keadaan kelas pun berubah menjadi tegang seakan terjadi pertandingan yang sengit antara soal dan otak mereka yang rata rata mempunyai IQ 2 digit saja.
"Duhh bahasa inggris bikin pusing ae!" keluh hoshi.
"psst...psst.... Kalau What artinya apaan sih? "bisik Minghao ke Woozi.
"Apa"
"yeu bego malah nanya balik, Woyy! What artinya apa sih?"
"Iya Hao What itu artinya apa, jadi Apa dalam bahasa inggrisnya itu What." jelas Eunha.
Minghao cuman ngangguk tanpa bilang terima kasih sama Eunha, ini lah definisi teman tidak tau diuntung. Meski telah terlihat ribut, Bu Mimin terlihat santai dan biasa saja seolah memang membiarkan muridnya untuk ribut.
Hingga tak terasa, ulangan pun berakhir. Masih ada sisa 1 jam untuk mereka bisa beristirahat.
"Baik masih ada 1 jam tersisa jadi kita kuis aja. Ibu contohin Cook artinya masak kalau Cooking artinya?"
"Memasak," jawab Mingyu dengan lantang.
"Nah seperti itu ya soalnya baik ada yang mau mencontohkan lagi?"
Eunha mengacung, "Fish artinya ikan, kalau Fishing artinya memancing."
"Benar sekali lalu ada lagi? "
"udah SMA, tapi belajar kayak anak tk," Ucap Yerin dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend × Seventeen Salah gaul
FanfictionTentang Hal hal Humoris di antara mereka, yaitu : Gfriend Seventeen [Sedang dalam proses Revisi dan akan Update setiap hari sampai selesai] [Start publish : 03 November 2018] [Revisi : Senin,18 Mei 2020] ©2020