SVT X GF (PERSIAPAN DRAMA MUSIKAL)

1.5K 126 10
                                    

Dorm Gfriend

Pagi pagi sekali,Sowon sudah bangun. Dia tak lupa bahwa hari ini ada pelatihan drama musikal,untuk itu dia segera membangunkan member lain.

Kali ini dia tidur di kamar sendiri,member lain memilih tidur di dekat televisi menggunakan karpet.

Baru saja ingin membangunkan,dia malah dikejutkan dengan pemandangan tidak elit dihadapannya. Member member masih tertidur dengan posisi posisi sebagai berikut :

- Yerin yang tidur dengan satu kaki diangkat kayak lagi olahraga.

- Eunha yang tidur meringkuk seakan sedang berada di dalam koper.

- Yuju yang mengepalkan dua tangannya,Gaya seorang penyanyi.

- Sinb yang kakinya ada di perut Yerin sedangkan kepalanya di kaki Eunha.

- Cuma Umji yang tidur dalam posisi normal

"BANGUN LU PADA!!!!!"

Semua member pun bangun sementara Yuju refleks langsung ngibrit ke kamar mandi,denger suara emak Sowon yang auranya aja kerasa Gelap.

Beberapa menit kemudian semua member sudah siap dan rapi. Mereka bakalan pergi ke gedung X buat nyiapin acara drama musikal bareng member Seventeen. Ituloh acaranya bakal tayang di MAMA.

"Permisi," Sapa Sowon di ikuti member lain di belakangnya.Mereka saling membungkuk.

"Oke,kalian sudah datang jadi saya akan jelaskan. Beberapa Minggu lagi kita akan mengadakan acara drama musikal , acara dilakukan secara berpasang pasangan untuk member Gfriend," jelas sang Pelatih.

"Pak Mingyu kan cuma ada satu!" Teriak Jun.

"Minggu jun bkn Mingyu," jelas Joshua.

"Pasangan!" seru Mingyu kemudian melirik kecil ke arah Eunha.

"Sekarang saya akan menentukan pasangannya." Pelatih terlihat membuka lembar buku tipisnya. "Yerin sepertinya kamu cocok dengan Jun," ucapnya.

"Yhaa gagal deh PDKT ma neng Yerin," gumam Wonwoo kecewa.

"Yeay yeay yeay!" ucap yerin senang tapi pelan,tangannya terkepal naik turun kecil.

"阿杜和 排队开通 你好!" ucap Jun dengan setengah sadar dengan bahasa Chinanya(?)semua member ngeliat aneh ke arah Jun yang sepertinya ngigo.

Member Seventeen datang dengan paksaan sang Leader, diantara mereka bahkan masih ada yang ketinggalan. Hoshi belum datang karena paling susah di bangunin. Member lainnya banyak yang masih ngantuk yang efeknya mereka bakal sedikit ngelantur.

"Sudah sudah!" Lerai sang Pelatih.

"Eunha kamu dengan Kim Ming."

"Kiming di panggil noh!" Teriak Mingyu nahan cemburu.

"Itu lu ogeb!" Minghao  noyor bahu mingyu kan kalau ke kepala ngga nyampe.

Mingyu langsung lompat ke samping Eunha yang otomatis nubruk Yuju sampe kelempar,eh ralat Yujunya jatoh nabrak Hoshi yang baru datang.

Si Hoshi kayaknya masih belum sadar, soalnya matanya sipit banget rambutnya msh berantakan tp dah ganteng. \hehe\

Hoshinya langsung bangun ngg peduli sama Yuju,Jadilah kuda turun kaki ehkk turun tangan buat bantu Yuju.

"Sinb dan Jeonghan!"

"Yewon dan Hansol!"

"Kagak ada yang namanya Yewon!" Celoteh Vernon padahal Umji dah berdiri di sampingnya.

"Gue yewon," ucap Umji sambil nepuk bahu Vernon. Sang empunya malu langsung nunduk.

"Yuju kamu dengan-"pelatih menyipit ketika Deka dengan sigap maju di hadapannya. "Deka?kenapa kamu berdiri di hadapan saya?saya kan tidak memanggil kamu," ujar si Pelatih.

"Kepedean lo!" Minghao mendelik,meledek.

"Diem lu krempeng!"  Deka melawan.

"Kuda!"

"Sudah sudah!" Pelatih melerai dan kemudian membalik lembaran kertasnya lagi. "Hoshi!" panggilnya,Hoshi berjalan ke dekat Pelatih setengah sadar.

"Kamu dengan yuju."

"Keju? Haha?memangnya ada yang namanya keju?" Celoteh hoshi karena belum sepenuhnya sadar.

"Saya bilang Yuju pasanganmu yuju!"

"Pisang keju?" Ucap Hoshi lagi, semua member tertawa puas,Sementara Yuju dari tadi menahan kesal ingin mengguyur Hoshi dengan salju.

"Hoshi bangun!!!Hoshi,pasanganmu Yuju!!"Pelatih kesal sambil menunjuk nunjuk Yuju.

"Apa?Hoshi makan pisang keju?Saya ngga makan Pisang keju!" ujar Hoshi lagi dengan tingkatan halu yang lebih ekstra.

"Hoshi...,Yuju! lihatlah!" ucap Pelatih sambil membuka paksa mata hoshi, dengan sedikit menguncangkan pundaknya.

"YUJU!!AISHH I'M COMMING!" Teriak hoshi sambil lari ke arah Yuju setelah sadar.

"Dari tadi kek,kesel tau nggak!Nunggu Bang Hoshi sadar!"

"Ciee nungguin Abang," goda Hoshi.

"Najis!" Sanggah Wonwoo.

"Iri kan lo."
"Dia Wonwoo bkn iri," celetuk Jun.
"Iya Jun iya."

"Wonwoo,Minghao,dan Deka maju satu langkah!" pelatih menoleh mnperhatikan mereka.

"kira kira siapa dari kalian yang cocok dan bersedia menjadi pasangan sowon yaa?"lanjut Pelatih sambil berfikir. "Minghao sepertinya kau-" ucapan Pelatih terpotong.

"Saya bersedia!" ucap Deka cemburu, melihat Yuju dan hoshi yang menjadi pasangan.

"Baiklah,waktunya berlatih!"

"Berlatih apa?" Tanya Jun kurang a*ua mulu ni orang.

"Berlatih mengikhlaskan Mingyu bahahhhaha." Minghao tertawa diikuti yang lain sementara Mingyu nyentil jidat Minghao.

"Serius ihkk!!" Sanggah Sowon.
"Won,kalau mau di seriusin jangan ke gue,ke sekop sana!" ucap Deka.
"Homo!" ceplos Wonwoo.
"Bukan elo Bang,maksud gue itu Sowon," balas Deka sementara Wonwoo masang muka datar.

"Gak sopan lu manggil gue pake nama!" ucap Sowon.

"Lahkk terus mau dipanggil apa?Istri Sekop??" goda Deka sambil bikin Aegyo ala kuda.
"Lama lama gue tendang lu!"
"Nggak usah lama lama tendang aja sekarang," ucap Sekop gemaa.
"Ntar dia nangis,gue gak punya jodoh buat dia," ucap sowon terkekeh.
"Gak perlu jodoh gue mal,noh jodoh gue di sana,dijaga orang," ujar Deka sambil nunjuk tadinya nunjuk Yuju,tapi Hoshi sadar langsung narik Yuju dan jadilah Deka nunjuk Miper yang ada di sana.

Si Miper mulai genit genit ngedipin mata,yang entah bagaimana caranya bisa ada di sana.

"eh Ada abwang deykey sini bwang sama eyke aja," kata Miper.

/Seketika Dk pingsan/
(bukan karna terpana tapi karna dia gila)

Pelatih sudah geleng geleng sendiri melihat kelakuan anak anak yang akan dididiknya. "Sudah sudah sekarang mati kita bahas yang lain saja!" tegurnya.

" Udah mending kita bahas kapan gue sama neng Eunha Nikah," kata Mingyu sambil gandeng Eunha di sebelahnya.

"Yeuuu dasar tiang gombal aja lo!" cerca Seungkwan sambil dorong pundak Mingyu.

==============================

jangan lupa Vomment nya ya!

Terima kasih🙏

See you

Gfriend × Seventeen Salah gaulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang