01- PAGI

21.7K 437 4
                                    

Matahari mulai menampakkan sinarnya, seorang laki laki masih tampak nyenyak di tempat tidurnya nampaknya tidak terganggu sama sekali dengan kehadiran sang mentari, hingga suara lengkingan wanita mulai mengganggu tidurnya.

"Tamaaaaaaa......... bangun....... udah siang, kamu mau telat ke sekolah ha? Banguunnn kalo ga mama siram pake air got mau kamu !".

mimpi gue ketemu raisa akhirnya gatot alias (Gagal Total), suara mama yg sebelas dua belas sama auman di singa ganggu telinga gue, untung gendang telinga gue diciptain Tuhan coba kalo manusia pecah, hancur berkeping keping.

"Hoammmm,,, iya mama sayang ini tama ganteng udah bangun ini mau mandi, mama mau ikut tama mandi?" Ibarat manusia mirip kaya film hulk gitu mama gue udah berubah kali ya jadi berotot, ijo, tapi sangat disayangkan badan mama gue mirip gentong pinguin jadi ga six pack.

"Berani kamu bilang gitu lagi, mama potong aset kamu sampe tak tersisa" uhukkkkk uhakkk terkedjoet aku tega sekali mama ngomong gitu sama gue.

"Ampunn maa jangan ntar kalo punya aku habis gaada tama junior, tama nanti huaaa gamau mama jahat" gue langsung kabur ke kamar mandi sambil baca doa supaya aset gue aman hehe.

15 menit kemudian gue udah siap, udah ganteng pula macam mana tak coba tama gitu loh.
Gue turunin tuh 25 anak tangga dirumah gue, sebenernya gue udah bilang sama mama papa buat bikin eskalator tp malah gue diancem kaki gue bakal diamputasi 😌.

"Mamaaaa tama ganteng udah disini, makanan tama mana maaa?" Gue teriak karna rumah gue super duper sangat besar.
"Mama Males masak, kamu jajan dikantin aja ya.." gue shock gimana ngga coba ? Mama gue kerjaannya cuma shopping, nyalon, pijet bilang Males masak hellow ena banget dahh.
"Yaudah tama mau berangkat ya mama sayangku" sambil nyium tangan mama gue, eits jangan salah gini gini mama gue adalah number one in my heartt.
"Iya hati hati, gausa nggebut" ucap mama gue sambil nyium pipi gue. "Oke maa siap laksanakan"

Gue langsung ke garasi ngambil motor kesayangan gue. Gue nyalain dan cus deh ke sekolah. Brummmm...brummmm

Bad boy VS Cool Girl ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang