02- Pertemuan

11.3K 367 3
                                    

motor ninja abu abu melaju dengan kecepatan tinggi. Genangan air masih membekas di kanan kiri jalan.

"Brummmmm,,,, yeeeee akhirnya tama ganteng pembalap motor GP no 1 sampaiiii" ucap gue sambil ngelepas helm.

Gue ga tau kenapa ni cewe cewe pada ngumpul di parkiran nungguin gue dateng setiap hari, bosen gue ngeliatnya. Berasa artis dah gue heehe emm gue emang artis siapa seh yang ga terpesona dengan gue PRATAMA ALFIAN

"Oiiii minggir dong minggir gue mau lewat, lo semua ga capek apa nungguin gue kaya gini terus, gue aja yg liat lo cape anjir" dengan kesel akhirnya gue nerobos kerumunan cewe alay sambil lari, saking kencengnya gue lari,, gue ga sengaja nabrak cewe.

"Aduhhh,,, Sorry Sorry ya gue ga sengaja gue lagi dikejar anjing eh,,, salah maksud gue cewe cewe alay" ucap gue sambil sedikit ngos ngosan. Gue bangkit dari keterpurukan eaaa alay banget dah maksud gue bangkit dari posis gue yg sangat sadis yaitu pantat seksi gue di cipok sama keramik yg sering gue tindas, gue injek injek, keramik yg selalu berasa di bawah.

"Gpp,oh,y" ucap cewe itu, gue nengok ke dia. Gila kayanya mulutnya kurang kosakata deh, untung cantik coba kalo jelek udah gue tinggalin dari tadi.

"Biasa in tu mulut buat ngomong lebih dari 1 paragraf , gue udah minta maaf seenggaknya lo bilang iya gue maafin kek jangan cuma y doang"
Dan kalian tau reaksinya apa? Dia cuma natep gue datar sambil sedikit memicingkan matanya. Dan gue Tama ditinggal gitu aja sama tu cewe es.

"Abjsjshsjzndhdhuetdjdudn"

Sampai dikelas tercinta gue yaitu 11 IPA 2 gue langsung ditarik sama bangku gue. Kaki gue, gue angkat di meja, tangan gue, gue lipet di dada. Baju gue keluar sebelah, 2 kancing atas gue buka karena gerah habis lari lari marathon, gue ngatur nafas gue.

"Gilaaa tamaaa ganteng banget, masih pagi udah dapet tontonan beginian ya ampunnn"
"Tamaaa buset keren banget,,,,, itu keringetnya gue lap in yahhhh"
"Tamaaaa i love u" dan masih banyak lagi. Gue udah terbiasa sama mereka semua yg selalu Muji dan mengagumi gue.

" ck, ni bocah cari sensasi mulu dah" ucap farel sambil ngelemparin tasnya di muka ganteng gue. O iya ini farel dia sahabat gue. Sama sama ganteng tapi masih ganteng gue, badannya tinggi tegap, kulitnya putih karna dia turunan bule, papa nya adalah rekan kerja papa gue. Kalo orang orang sering bilang gue sama farel itu kaya malaikat. Gue sih bomat.

"damn, sakit rel ini muka bukan pantat babi anjj!" Ucap gue sambil ngebuang tasnya farel.

"ck,abis lo sensasi mulu dah jijik gue liatnya" ucap farel sambil natep gue ke illfell.

"Bangsat rel. Gue abis dikejar cewe alay" ucap gue sambil ngambil botol minuman yg farel pegang, gue teguk sampe habis tak tersisaaa sukurin lohh,,,,

"Anjjj minuman gue bangsat,,," ucap farel sambil njitak pala gue. Anjir banget tu si farel emang.

"Arghhhhh,,,sakit bego, tolol, farel tak berperikehewanan" ucap gue sambil natep dia intens. Merasa ditatap gue kaya gitu dia jadi salting.
Gue gatau dari dulu farel setiap gue tatep pasti salting, gue sebenernya curiga dia gay, tp pas gue tanya kenapa dia gamau natep gue jawabannya adalah dia takut liat mata gue yg tajem dia punya trauma tp gue gatau itu apa jd gue ya diem aja.

"Tam, jam pertama bolos yukkk warung pak mo, katanya pak mo lagi ada menu baru buat warungnya"  gue langsung berbinar binar

"oke" ucap gue.

Di warung pak mo

"Lumayan rel ena juga menu barunya, pedes gue suka" ucap gue pada farel yg duduk di depan gue.

Farel hanya ngangguk aja soalnya dia punya prinsip sendiri kalo makan diem ga bacot apapun hehe.

"Tam, lo yang bayar ya,,, duit gue ketinggalan di kelas. Ga keren dong kalo gue balik ke kelas buat ngambil duit, kan kita bolos" gue cuma bisa natep dia datar sambil ngasih dia selembar an uang biru buat bayar ke pak mo.

Gue sama farel langsung keluar dari kantin karna udah bel pergantian jam di saat gue lagi jalan ganteng gue memicingkan mata gue sambil liat di ruang kepala sekolah. Yappp perlu gue akui mata gue sepertinya punya kesaktian dari jarah 1m gue bisa liat papa gue yg ganteng nya mirip sama pangeran kodok.. ckckck bercanda. Papa gue adalah pemilik dari sekolah ini yap BANU ALFIAN dia pemilik dari seluruh aset perusahaan estude. Papa gue orangnya tegas jd keputusan yang sudah diambil gabisa diganggu gugat, papa gue juga orang yg ramah, baik, tapi kalo udah urusan kerjaan dia bisa jadi macan hehe.

"Tamaaa,, sini kamu! Darimana ? Bolos? Belajar yg bener dong tama kamu itu pewaris perusahaan Estude !" Ucap papa gue dengan tegas.

Gue cuma bisa nyengir sambil garuk garuk tengkuk kepala gue yg ga gatel, "iya papa sayang, ini tama mau belajar ko, tadi tama laper belum sarapan, mama Males masak" terang gue sama papa, bisa dipastikan kalo mama tau, aset gue dipotong abiszzz.

"Yaudah sekarang kamu masuk kelas, belajar yg bener ya, itu bajunya dimasukin, rambutnya disisir juga gausah sok kegantengan" ucap papa gue sambil ambil sisirin rambut gue pake tangan papa

"Iya papa sayang, siap laksanakan" ucap gue sambil ngajak farel pergi karena gue liat bu wiwik udah otw ke kelas gue.

Sambil jalan gue bersiul siul sambil ngacak ngacak rambut gue yg dibenerin papa. Ya kali culun banget dah gue di belah tengah kaya dilan ckckck. Gue ga sengaja liat si cewe es lagi ketawa bareng temen sekelasnya.

"Cantik juga kalo ketawa" gumam gue tanpa sadar. Farel pun langsung mengkerutkan dahinya bingung.

"Lo kenapa? Gue ganteng bukan cantik tam" gue langsung jitak pala dia karena gue sebel sama kegoblokannya. Gue langsung lari ninggalin farel yang ngusep ngusep kepalanya akibat jitakan maut gue sukurin loh hahaha



#ternyata jomblo itu gaena yah? Ada yg jomblo disini angkat tangan? Pacaran yuk sama mimin hehehe

Bad boy VS Cool Girl ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang