Gabriella POV
Gue langsung rebahan di kasur queen gue. Gue ga nyangka ternyata tama sebaik itu, dia lucu apa bisa gue nyakitin tama yang udah sebaik itu sama gue?
"Apa gue bisa nyakitin orang sebaik itu?" Gumam gue tanpa sadar
"Lo pasti bisa, ingat tujuan awal kita,, jangan main perasaan tapi pikir pake logika" saut abang gue tiba tiba.
"Iya bang iya, gue mau mandi dulu,, kalo mau makan tinggal di angetin ya" ucap gue sambil berlalu ke kamar mandi karena gue yakin pasti abang gue ceramah lagi,, bete.
15 menit gue mandi udah seger wangi saatnnya belajar. Gue belajar sekitar 2 jam an maklumlah anak IPA masih kelas 10 masih culun culunya.
Setelah selesai belajar gue langsung mimpi indah.
Tama POV
Gue ganyangka ternyata gabriella ga sedingin yg gue kira, dia baik, cuma dia harus belajar buat topik deh kayanya.
"Gabriella, lo berhasil buat gue tertarik sama lo dan lo harus tanggung jawab karena udah buat gue jatuh sama lo" ucap gue sambil cengir cengir ga jelas
Gue langsung rebahan di kasur King size gue dan masuk ke alam mimpi gue. Gue gapernah belajar walaupun gue anak IPA karena ya itu gue males kaya anak apaan dah belajar.
Pagi hari
Pagi hari gue bangun seperti biasanya, bedanya bonyok gue lg di LA, perusahaan yg di LA lg ada masalah. Gue yg udah mandi, udah pake seragam kebanggaan gue, dan tinggal berangkat ke sekolah.
Gue berangkat jam 7 kurang 10 menit dan sampe sekolah jam 7 an, jarak rumah ke sekolah 15 km dan you know lah gimana seorang tama pembalap GP.
Pas banget pas gue dateng, gabriel juga lg dateng dianter abangnya.
"Eh,, gabriel pagiiii" sapa gue sambil senyum pepsodent
"Hmmm jg" jawab gabriella tanpa noleh ke gue. Gue bingung apa dia punya kepribadian ganda? Cuek bener Kemaren aja agak mencair "( sedih aku tu
"Gabriel nanti istirahat gue ke kelas lo ya, gue mau ngajak lo ke kantin buat makan bareng, lo mau?" Ucap gue masih dengan kesabaran tinggi dan tak lupa senyum maut gue
"Liat sikon y tam gue gataw sibuk apa ngg" jawab dia sambil berlalu pergi ninggalin gue. Lagi dan lagi gue ditinggalin dia.
Dari kejauhan ada yg merthatiin tama dan gabriella dengan tangan mengepal dan menahan amarahnya, dia langsung mengeluarkan hp dan mengetik sesuatu dengan senyum smirknya.
Gabriella POV
Huh selamettt "bisa serangan jantung nih gue kalo tiap pagi liat senyumnya tama gila ganteng banget" batin gue. Tiba tiba waktu gue mau ngeluarin buku matematika hp gue bunyi drtt...drttt menandakan ada notifikasi wa masuk. Dan ternyata,,,
Bang stevan gabriel lo pikir Abang gatau ? Buang sikap dingin lo waktu sama tama inget !!
Gue menghela nafas panjang lagi lagi abang gue ngasih gue peringatan
Gabriella iya bang maafin gabriel, iya bang gabriel inget. Send..
Gue langsung matiin hp gue karna pelajaran udah mau dimulai
Waktu bel istirahat bunyi, tama bener bener nepatin omongannya dia ke kelas gue dan ngajak gue ke kantin. Temen temen gue pada bingung ada apa gue dengan tama secara gue cuek, judes, dingin dan tama badboy, tukang rusuh, tukang berantem
Dikantin pun tama memperlakuin gue kaya ratu, gue baru sekali ini ngerasa di spesialin. semua mandang gue iri. Ada yg ngedukung dan ada yg ngejudge.
Hingga akhirnya gue sama tama mulai terbiasa bersama, hari hari gue selalu dipenuhi tama tama dan tama. Pagi, siang, sore, malam tama selalu hadir di hidup gue. Gue nyaman sama tama. Gue.. gue.. sayang sama tama..
Tapi....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy VS Cool Girl ( END )
RomancePratama, dia adalah sesosok bad boy dengan paras yang sangat tampan, berkulit coklat eksotis, hidung yang mancung dan badan yang atletis. Dia juga pewaris tunggal dari perusahaan Estude Group. Dia bersekolah di SMA Estude yang artinya dia lah pemil...