Tak terasa sekarang udah jam 15.30 yang artinya jam belajar mengajar disekolah udah selesai. Gue keluar dari kelas dengan wajah cool gue wahgelasehhhh,, disamping gue juga ada farel yg kalah tampan dari gue. Dengan penampilan yg super duper acak acakan menambah kesan bad boy gue.
"Tam, ntar malem keluar yok" ucap farel pada gue.
"Kemana?" Tanya gue pada farel. Karena gue sama farel gapernah punya tujuan kalo pergi ntar di tengah jalan baru nemu tuh tujuannya.
"Mall,gue pengen beli sesuatu" ucap farel. Gue menyerngit bingung. Maksud farel dia mau shopping? Hahaha gue curiga dia transgender.
"Serah lo ngikut dah gue. Ntar lo jemput gue. Lo tau kan mama gue yg se seksi beruang galaknya gimana." Ucap gue pada farel dan langsung dibalas anggukan farel.
Jam 19.00
"Tok...Tok....Tokkk"
"ya sebentar" ish siapa sih malem malem kesini. Mama gue ninggalin cat kukunya demi seorang farel wueshh mantul rel awas lo ckck
"Permisi tante, tante ini farel, tante tama nya ada? Farel mau ngajak tama ke mall, farel mau beli sesuatu tante boleh ngga? Farel ngajak tama ngga lama tante" ucap farel sopan. Gue shock farel caper banget sama mama gue anjer
"Eh iya nak farel masuk sini atuh. Boleh nak farel silahkan bawa tama gausah dikembalikan juga gpp, Tante panggilin tama dulu ya" ucap mama gue. Dasar mama gentong penguin -_-
"TAMAAAAA.,,,,,,," dengan teriakan satu nafas mama manggil gue. Jahat Emang kalo sama farel aja muluk muluk kalo sama gue,, hiks tersakiti akuhhh.
"Iya mama sayang,, tama denger" jawab gue malas.
Gue ke mall dengan muka ditekuk. Gue sama farel pamit sama mama dan langsung ke mobil farel. Farel fokus nyetir dan gue ambil rokok di dasbor mobil farel dan gue mulai merokok buat ngejernihin pikiran gue. Bagi gue rokok itu bisa buat gue tenang. Rokok itu obat gue dalam hal apapun.
"Lo kenapa bete gitu tam?" Ucap farel memecah keheningan.
"Gue bingung rel, gue cuma seorang bad boy tp gue terus terusan dituntut buat jadi perfect boy sama bonyok gue. Dan satu hal lagi gue penasaran sama satu cewe yg berhasil buat gue tertarik sama dia" ucap gue sambil menghisap rokok gue kembali
"Iya tam gue ngerti posisi lo, gue juga sama kaya lo tam. Weseggh seorang PRATAMA ALFIAN jatuh cinta ? Ckck kalah lo sama anak TK udah ayah bundaan haha" farel tertawa terbahak bahak. Anjing tu si farel gabisa diajak curhat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy VS Cool Girl ( END )
RomancePratama, dia adalah sesosok bad boy dengan paras yang sangat tampan, berkulit coklat eksotis, hidung yang mancung dan badan yang atletis. Dia juga pewaris tunggal dari perusahaan Estude Group. Dia bersekolah di SMA Estude yang artinya dia lah pemil...