•Niat Baik

5.1K 422 34
                                    

..oOo..

My Princess
Niat Baik
Written by LIANA2789

Genre: Fanfiction, romance
Pair: Sasusaku
Rate: T

.

.

.

Langit telah menjelma menjadi senja. Waktunya para murid sekolah untuk pulang. Mereka semua berteriak senang ketika mendengar suara bel pulang berdering keras.

Akhirnya para pelajar tersebut bisa pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersantai mereka. Dengan menggendong sebuah tas, semua murid keluar dari gedung sekolah dengan hati lega.

Namun sebaliknya dengan Sakura. Ia merasa lelah. Sedari bel dibunyikan, dirinya hanya tetap diam di bangkunya tanpa berniat untuk berdiri dan menenteng tas sekolahnya.

Ia menenggelamkan wajahnya ditekuk kan lengannya. Moodnya tampak tidak baik sekarang dan ia begitu kacau.

Ino meliriknya sebentar, merasa bahwa sahabatnya butuh hiburan ia menghampiri bangkunya. Tangannya mengusap pelan punggung kecil milik Sakura, ia mendekat dan berbisik ditelinganya.

"Ada apa, hm?" Tanya Ino berbisik.

Sakura mengangkat wajahnya. Terlihat jelas sorot matanya tampak redup.

"Ino.." Panggil Sakura dengan lemas.

"Aku tidak ingin ikut drama itu. Aku tidak ingin!" Rengek Sakura.

"Tapi bukankah kata Sasuke kau setuju untuk ikut?" Sakura menatapnya heran.

"Kapan? Kapan dia mengatakan bahwa aku telah setuju?!" Tanya Sakura berapi-api.

"Begini, akan kuceritakan."

•Flashback (on)

Ino melangkah menuju kelas setelah dirinya selesai makan dikantin. Hatinya begitu berbunga mengingat tadi dirinya makan satu meja dengan senpai yang disukainya.

Shimura Sai, itu adalah nama senpai yang sedari dulu ia puja. Sudah sejak pertama masuk disekolah ini, ia terjerat oleh pesona wajahnya.

Badan tinggi yang ideal, wajah tirus yang tampan, otak jenius dan pintar menggambar serta melukis! Ukhhh, itu idaman sekali!

"Yamanaka."

Kakinya berhenti kala mendengar suara pemuda yang memanggilnya. Tubuhnya berbalik, menatap seorang pemuda yang tidak kalah tampannya dari Sai senpai.

Itu Sasuke. Namun, untuk apa dia disini?

"Eh? Sasuke. Ada apa?" tanya Ino.

"Aku sudah meyakinkan Sakura untuk ikut, dia benar-benr ingin ikut sekarang." jelas Sasuke.

"Bukankah tadi dia menolak untuk ikut dalam drama bersamamu?"

Sasuke berdecak kesal, mengapa semua gadis selalu bertele-tele dan ingin tahu?!

"Aku sudah membujuknya, dia bahkan sudah mengisi formulir pendaftarannya." Sasuke menunjukkan dua lembar kertas formulir yang digunakan untuk mengikuti festival sekolah.

My PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang