..oOo..
My Princess
—Tak Terduga—
Written by LIANA2789Genre: Fanfiction, romance
Pair: Sasusaku
Rate: T.
.
.
Mereka tiba di kediaman Sakura. Mesin motor dimatikan seketika. Dan sang penumpang turun dari kendaraan dengan hati-hati.
Dia berhenti dan menatap kearah pengantar, lebih tepatnya, namanya adalah Uchiha Sasuke. Pemuda itu ikut menyusulnya, turun dari motor dan langsung berjalan kearahnya. Secepat kilat menyambar tangannya, lalu membawanya menuju rumah bertingkat.
Ting tong
Sakura hanya diam. Wajahnya masih terlihat sama pucatnya seperti disekolah. Tak sekalipun memberi renspon pada tindakan Sasuke. Dia tahu, pemuda itu tidak akan membuatnya kesal disaat seperti ini.
Ya, jika dia membuat kekesalannya kembali, pastikan tangannya untuk memukul kepalanya.
Cklek
"Siapa— eh?! Sakura, kenapa kau?!" Pekik Mebuki terkejut.
"Ibu, kujelaskan nanti. Sekarang aku butuh kasurku," rengek Sakura.
"Astaga, wajahmu pucat sekali! Kau ini kenapa?!" Omel Mebuki.
Sasuke segera melerai keduanya. "Bibi, biarkan Sakura istirahat sekarang. Biarkan makan malam nanti batal, Sakura sedang sakit." Jelas Sasuke.
"Ta-Tapi,"
"Bibi, tak masalah." Jawabnya dengan seulas senyum.
Mebuki menatap kearah mereka berdua. Meneliti wajah mereka yang pucat. Akhirnya ia mengalah dan mempersilahkan mereka masuk.
"Kalian pergilah ke kamar, aku akan membuat makanan dan teh hangat untuk kalian." Jelas Mebuki.
Sasuke menoleh, tersenyum tipis. "Terimakasih, bibi." Ucapnya.
Wanita paruh baya itu hanya bisa diam. Memandang punggung dua remaja sekolah tersebut. Hatinya seakan tersentuh dengan aksi Sasuke yang menjemput langsung Sakura.
Dia tahu, Sasuke anak yang baik. Mungkin akan terlalu baik untuk Sakura yang terus saja menolaknya. Sasuke sosok pemuda yang perhatian, yang mungkin tidak disadari oleh Sakura.
Kadang pula, ia meragukan selera sang anak. Entah pemuda seperti apa yang menjadi kriteria Sakura. Tapi orang seperti Sasuke, sudahlah cukup sempurna untuknya.
Oh ayolah, Sasuke benar-benar sempurna. Dari segi fisik, dia tampan. Dari segi ekonomi, dia berkecukupan atau bisa dikatakan kaya raya. Dari segi kecerdasan, Sasuke adalah rival sengit dalam peringkat nilai.
Entah apa lagi yang dicari oleh anaknya. Jika saja ia masih muda, mungkin Mebuki akan lebih memilih Sasuke daripada Kizashi.
Tapi, untuk saat ini dia hanya bisa berharap bahwa putri kesayangannya itu berjodoh dengan pangeran bungsu Keluarga Uchiha.
.
.
.
Sakura berbaring lemah diatas kasurnya. Ditemani oleh Sasuke yang duduk ditepi ranjang. Mereka berdua tak berucap sedikitpun. Dengan wajah masih sama pucatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Princess
FanfictionMy Princess Written by LIANA2789 Genre: Fanfiction, romance Pair: Sasusaku Rate: T Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke, keduanya adalah sepasang rival abadi. Persaingan dalam berbagai hal dan berbagai bentuk, mewarnai ikatan mereka. Sakura berambisi pe...