•Bertamu

3.8K 367 9
                                    

..oOo..

My Princess
-Bertamu-
Written by LIANA2789

Genre: Fanfiction, romance, comedy
Pair: Sasusaku
Rate: Teen

.

.

.

Sakura terus berdiri mematung diteras rumah, memandang Sasuke dengan rona wajah samar. Sementara pemuda itu tampak terus tersenyum tipis dibawah payung milik Sakura.

Sedikit risih, Sakura mengalihkan wajahnya kearah tembok. Dalam batin ia memaki Sasuke yang tak lekas pergi setelah dirinya sampai dirumah.

"Hei, jangan tatapi aku terus. Pulang sana!" Sewot Sakura.

"Kau mengusirku dicuaca seperti ini?" Ulang Sasuke.

Memang bukanlah hal sopan jika dipandang. Tapi bagaimana pun, Sasuke adalah pengecualian. Pemuda itu mungkin pantas pulang sekarang, tanpa bertamu dirumahnya.

Namun tumpangan payung dan pertolongan Sasuke tadi, menyelamatkan dirinya dari hujan deras yang mengguyur bumi. Bukankah Sasuke pantas untuk dimaafkan atas kelancangannya yang mengambil payungnya tanpa izin?

"Hah, baiklah. Aku pulang dulu, cepat ganti bajumu itu. Aku tidak mau calon pasanganku sakit dan izin besok," seru Sasuke.

Saat hendak berbalik, Sakura segara mencekal lengan Sasuke. Tentu secara spontan langah pemuda emo itu terhenti dan terpaku pada tangan Sakura.

"Masuklah, setidaknya kau bisa ganti bajumu dengan baju kakakku." Ucap Sakura.

Walau wajahnya berpaling, pipinya yang berwarna merah bisa mencetak jelas betapa malunya dia saat ini.

Cklek

"Eh? Sakura?" Suara seorang wanita sontak mengejutkan keduanya.

Sosok Mebuki, ibu dari Sakura kini terlihat diambang pintu masuk rumah. Ia menatap heran pada kedua pasang remaja dengan seragam sekolah yang hampir sepenuhnya basah.

"Ibu?" Sakura bahkan sama herannya dengan sosok ibunya yang berada dihadapannya.

"Bukankah ibu bilang akan pergi ke butik hari ini?" Tanya Sakura.

"Melihat cuaca sore ini yang berawan hitam, ibu jadi pulang cepat. Ibu khawatir jika kau akan merasa kesepian nanti," jelas ibunya.

Mata Mebuki terarah pada sesosok pemuda dibalik tubuh Sakura. Seorang pria tampan yang tampak begitu tidak asing dimatanya.

"Ah! Nak Sasuke! Itukah kau?" Tanya Mebuki.

"Ya, ini aku Bibi Mebuki." Balas Sasuke dengan senyum.

"Wah! Sudah lama sekali! Bagaimana kabar Mikoto dan Fugaku?" Tanya Mebuki dengan ramah.

Sasuke tentu menyambut calon mertuanya tersebut dengan sama ramahnya. Tak ingin melewatkan kesempatan, ia sempat memuji Mebuki.

Hal tersebut membuat Sakura semakin geram dengan pemuda menyebalkan tersebut. Bisa-bisanya dirinya mencari kesempatan untuk mendekati ibunya.

My PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang