4 - Kotak Bekal

190 7 4
                                    

Briyan POV

Sinar matahari masuk ke sela sela jendela kamar gue, pedih banget mata gue buat buka aja susah, pasti karena malam tadi gue begadang main ps sama duren. Iya sih duren nginap di rumah gue katanya ada masalah di rumah dia makanya dia lari ke sini.

Gue bangun terus menuju kamar mandi, gue liat sih duren masih aja molor. Emang dasar nih anak udah makan banyak, kerjaan molor terus mana suka berantakin kamar gue lagi, untung teman seperjuangan kalo bukan udah gue buang ke samudra hindia.

Gue mengucek ngucek mata gue sambil berjalan menuju kamar mandi terus gue mandi, sekitar 7 menit gue selesai mandi abis itu gue siap siap dan gue liatian masih aja molor di atas kasur gue.

"Eh duren bangun, liat nih udah jam berapa!!"

"Emm.. jam berapa sih yan ?" Tanya duren masih dengan suara paraunya.

"Noh liat udah jam setengah 7 "

"Seriusan? Lo kenapa kaga bangunin gue kampret"

Lah nih anak yang gue barusan lakuin itu apa ? Lo kira dari tadi gue gak bangunin lo.

"Eh..duren yang gue lakuin tadi apa ? Lo kira gue boker hah?" Kesel gue sama nih anak.

"Iye iye "

"Mandi sono , bau lo !"

Akhirnya sih duren pergi juga, jujur aja dia tu bau kemenyan. Gue ambil baju seragam gue terus gue sisir rambut biar keren.

Gue mau nyanyi dulu ah.

"Emang lagi manjah ,lagi pengen di manjah, pengen berduaan dengan diri mu erika "

Eakk gue jadi inget sama doi gue nih.

Ternyata kalo di perhatiin gue cakep juga, udah kaya orang korea.

"Bang briyan bang briyan kenapa kau tampan sekali, bang briyan bang briyan cewek pada klepek klepek .. asikkkk...icik kiwiirr.. tarik mang !!"

"Woyy bagong, yang bener itu bang toyib kenapa gak pulang pulang, mana ada lirik lagu kayak begitu"

Lah sih duren udah selesai mandi tapi nih anak ganggu acara konser gue aja dah.

"Bilang aja lo sirik sama titisan al - ghazali kayak gue"

"Al - ghazali ndas mu !! Yang ada lo tuh mirip aziz gagap".

Yee dasar bleduk nih anak, masa gue ganteng kayak gini malah di bilang mirip aziz gagap. Helloo!! apa kata dunia ini seorang Briyan Guererro di katain mirip aziz gagap.

"Basing lo duren!! " ucap gue sambil noyor pala duren.

"Gue turun dulu yan" ucap duren dan gue balas dengan anggukan.

Akhirnya rambut gue udah rapi, badan juga udah wangi. Pas gue udh keluar kamar mau turun ke bawah, gue liat adek gue sama duren saling liatin, mata mereka beradu . Apakah rumah briyan di jadikan tempat cinlok?.

"Woii..lo berdua ngapain ? Lo kira film sinetron apa saling tatap - tatapan mata kaya gitu ".

Benar kan pemirsa ? Ntar kalo mereka cinlok ada judul ftv nya "cinta lala dan duren bersemi di rumah briyan karena kecantok di tangga ".

"Udah udah lo berdua saling tatap - tatapan, ntar kaya ojan tatap mata saya" ucap gue sambil narik lengan baju duren.

****

Chaca POV

Sebelum aku berangkat sekolah aku selalu menyiapkan bekal tapi bukan buat aku, tentu saja untuk briyan. Walaupun aku tau setiap bekal yang aku kasih ke dia pasti selalu di tolak kalo gak di tolak ya di kasih sama teman teman dia. Tapi aku gak pernah nyerah, aku selalu berusaha buat briyan terima bekal pemberian dari aku.

Kotak bekal warna pink peach ku pun selalu setia aku bawa untuk nanti aku kasih ke briyan, mungkin juga ini salah satu alasannya briyan selalu nolak bekal dari aku. Tapi gimana aku suka dengan warna kotak bekalnya.

Setelah berpamitan kepada bunda aku pun berjalan menuju trotoar untuk mencari kendaraan umum. Selama setengah jam akhirnya aku pun sampai di depan sekolah. Aku masuk kedalam sekolah, sesekali aku bersenandung ria dan tebar senyuman kepada siswa yang berlalu lalang.

Ketika aku sudah di depan pintu kelas aku lihat kedalam kelas dan briyan belum datang, memang briyan itu pemalas suka datang telat tapi anehnya semua tingkah dia itu buat aku selalu suka sama dia.

Sekitar 15 menit aku duduk di dalam kelas, akhirnya yang aku tunggu tunggu datang juga. Aku lihat briyan lagi jalan berdua sama darian menuju ke dalam kelas.

Langsung aja aku samperin briyan " hai briyan !!".

"Ummm..."

Ihh sebel tau , masa sapaan aku cuma di balas deheman sama briyan.

"Briyan !!".

"Hm..."

Tuh kan cuma du balas hmm doang, emang nisa sabyan apa.

"BRIYANN!!!" Akhirnya aku teriak.

"Apaan sih coklat ?!! Budeg nih telinga gue denger suara lo yang cempreng !!".

"Hehe..aku cuma mau kasih bekal buatan aku sendiri untuk kamu " ucap ku seraya memberikan kotak bekal di tangan ku.

Briyan cuma natap aku sebentar terus dia ngalihin lagi pandangan dia ke gadget dia.

"Briyann!!" Rengek ku.

Briyan berdecak kesal " iye iye gue ambil " .

Aku senang liat briyan udah menerima kotak bekal ku tapi..

"Eh duren !! Nih ambil kotak bekal sih coklat ".

Darian menatap bingung kotak bekal yang briyan sodorkan lalu darian menatap ku dengan perasaan iba.

"Kan chaca kasih tuh bekal buat lo yan"

"Gue gak mau makan bekal yang di kasih sih chaca, lo aja yang makan !"

Darian menatap ku lalu beralih ke kotak bekal ku, dan darian mengambil kotak bekal itu dengan perasaan tidak enak yang aku liat dari tatapan nya.

Aku pun mengerti, aku menganggukan kepala ku menyetujui jika darian yang memakan kotak bekal ku.

"Gak papa kok , darian ambil aja dari pada makanannya kebuang. Mending di makan sama darian" ucapku dengan senyum dipaksakan.

Tbc

See you next chapter.

Sorry ye kalo cerita gue ngawur 😂😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Si Kampret dan Cewek UdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang