chapter 05

3.1K 173 0
                                    

Naruto mencium bibir Sasuke dan turun ke leher yang membuat Sasuke menjadi kalang kabut tapi tidak hanya mulut Naruto yang bekerja tapi tangannya kini mulai bermain dilubangi anus Sasuke yang membuatnya semakin meracau gak karuan.

"Masukin"

"Apanya yang dimasukin" pancing Naruto

"Masukin punya kamu dobe aku udah gak tahan" ujarnta membuat Naruto tersenyum manis

"Bersiaplah sasuke"

Tanpa menunggu lagi Naruto mengeluarkan jarinya dari lubang anus Sasuke dan Naruto mengangkat paha mulus Sasuke kepinggangnya. Naruto agak kesusahan waktu mau memasukkan senjatanya kedalam anus Sasuke karena masih kecildan belum pernah dipakai.

Naruto mulai merasakan jengkel karena dari tadi tidak masuk masuk jadi dengan penuh amarah Naruto memasukkan senjatanya dengan sekali hentakan dan membuat Sasuke kesakitan.

"Kyaaa sakit hiks hiks dasar dobe kenapa kau masukkan dalam sekali hentakan hiks hiks"

Naruto merasa bersalah tapi juga merasa senang akhirnya kini senjatanya tertancap sempurna didalam Sasuke

"Ma..maaf, boleh aku bergerak sekarang"

Sasuke hanya mengangguk dan Naruto murai memajukan mundur kan pantatnya, karena lubangnya masih sempit jadi Naruto bergerak dengan pelan agar Sasuke tidak merasa kesakitan. Sasuke mendesah desah karena sodokan Naruto semakin kencang, Sasuke mencengkram erat seprei dan kadang kadang menjambak Naruto.

"Ah ah ah enak lagi Naruto ah ah"

"Sasuke ah ah aku mau keluar, keluarin dimana ah ah "

"Tunggu Naruto ah ah aku juga mau keluar ah ah ah keluarin didalam aja"

Mendengar ucapan Sasuke Naruto semakin kencang memajukan mundurkan pantatnya, Naruto menekan badan Sasuke dan croot crot.
Naruto dan Sasuke untuk pertama kalinya merasakan kenikmatan yang luar biasa dan Naruto menginginkan lagi tapi Sasuke menolak.

"Kenapa"

"Kenapa, okey kalo gitu sekarang kamu dibawah aku yang di atas"
Mendengar perkataan Sasuke Naruto menaikkan alisnya

"Tapi kenapa"

"Dasar dobe, apa kau pikir dibawah tidak sakit hah, sudahlah" Sasuke beranjak dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, belum juga Sasuke masuk tapi tangannya sudah dipegang oleh Naruto

"Maaf"

"Dasar dobe brengsek"

Sasuke membelai rambut Naruto dan memberi kecupan di kening Naruto dan membuat Naruto tersenyum manis seperti anak kecil. Oh iya karena ingat anak kecil Sasuke langsung membersihkan diri dan mencari Ino.

"Ino Ino kau di mana"

"Maaf tuan anda sedang mencari nak Ino" ucap pelayanan

"Iya dimana dia"

"Tadi ada seorang ibu ibu yang membawa nak Ino pergi beliau bilang kalau beliau adalah ibunya jadi beliau membawa nak Ino pulang" jelas pelayan itu

"Apa" bentak Sasuke

"Naruto naruto"

"Kenapa kau teriak teriak teme"

"Pelayan ini bilang kalau Ino pergi dibawa oleh ibunya"

"Benar begitu"

"Beliau bilang begitu"

"Cih sudah berapa lama mereka pergi"

"Belum lama ini tuan"

"Kenapa firasatku tidak enak begini, jugo jugo"

"Saya tuan"

"Apa kalian sudah menemukan ibu ino"

"Belum tuan, tapi tadi ada wanita mengaku ngaku kalau dia ibu Ino"

"Mengaku ngaku apa hanya dengan mengaku ngaku berarti dia ibunya Ino,pergi dan cari temukan sampai dapat keberadaan Ino"

"Baik tuan"

Ini kedua kalinya sasuke melihat Naruto marah.

"Kau mau kemana sasuke"

"Aku juga akan mencari anak kita"

"Tunggu kau bilang anak, berarti kau.."

"Jangan senang dulu sebelum ibunya ketemu Ino akan aku rawat seperti anak ku sendiri"

"Aku akan ikut dengan mu"

"Kamu gak usah ikut aku bisa sendiri"

"Tidak aku akan ikut dengan mu karena aku merasakan firasat buruk tentang kalian"

"Terserah kau saja dobe"

Love  (Narusasu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang