Naruto dan Sasuke pergi untuk mencari keberadaan ino. Sasuke memilih berpencar dengan Naruto agar mereka cepat menemukan Ino, Naruto merasa khawatir kalau harus berpencar dengan Sasuke tapi apa boleh buat Sasuke terus memaksa.
"Baiklah tapi kamu harus hati hati dan kalau ada bahaya langsung kabari aku, mengerti"
"Hem"
Mereka berpisah diluar gerbang kompleks dan mencari dengan arah berlawanan. 1 jam Naruto sedang mencari Ino tapi belum ketemu dan kini dia sedang menunggu Sasuke di depan gerbang kompleks.
Naruto mulai khawatir karena Sasuke tidak menghubunginya, karena Naruto takut terjadi apa apa kepada Sasuke jadi Naruto menyusul Sasuke dan benar saja ternyata Sasuke sedang di kepung oleh penjahat dan yang paling mbuat Naruto kaget adalah disamakan ada Ino sedang menangis dan sembunyi dibelakang Sasuke.
Baru saja Naruto ingin menghampiri Sasuke, namun tiba tiba Naruto melihat Sasuke dipukul oleh penjahat itu hingga terhuyung, tidak terima Sasuke diperlakukan seperti itu Naruto berlari dan menendang wajah orang yang memukul Sasuke tadi hingga terkapar.
"Kau tidak apa-apa Sasuke" tanya Naruto
"Kenapa lama sekali"
"Maaf, Ino sang kamu gak papa"
"Hem Ino gak papa"
"Ino tolong jaga kak Sasuke ya, kak naru mau menghajar mereka karena berani memukul sasu dan membawa kamu pergi"
"Iya"
" Istirahatlah Sasuke, atas dasar apa kalian berani memukul kekasihku, ahh sudah lah lebih baik kalian menyerah sebelum menjadi seperti orang ini" sambil menunjuk orang yang ditendangnya tadi
"Cih banyak bacot, bos kita apakan mereka"
"Bunuh dua orang itu dan bawa kembali anak itu"
"Mau kalian apakan anak ini" tanya Naruto
"Kau tidak tau hahaha anak itu akan kami ambil organ dalamnya dan menjualnya keluar negri kenapa ada masalah"
"Bajingan laknat beraninya kalian mempermainkan nyawa seseorang seperti itu, kalian tidak pantas disebut sebagai manusia tapi hewan malah lebih buruk lagi dari hewan bahkan hewan tidak akan memakan bangkai saudaranya sendiri" ujar Naruto dengan penuh emosi dan amarah.
"Banyak bacot, bunuh mereka"
"Seranggggggg"
Bos penjahat itu memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Sasuke dan naruto. Mereka tidak segan segan untuk menggunakan senjata yang memang sudah mereka bawa bawa kemanapun mereka pergi. Naruto dengan sigap menghindari setiap serangan yang diarahkan kepadanya dan sambil berharap agar bodyguard segera datang.
Tapi tidak semua serangan yang diarahkan ke Naruto dapat dihindari dengan sempurna, karena ada beberapa pukulan, tendangan, dan bahkan dari senjata tajam atau tumpul mengenai badannya. Luka yang diterimanya tidak jadi masalah asalkan kekasihnya dan Ino bisa selamat. Gak berapa lama bodyguard yang tadi sempat ditelepon Naruto segera datang walupun sedikit telat.
Ya gimana gak telat orang Naruto ya aja udah bonyok baru nongol bodyguard nya
Dengan datangnya bodyguard Naruto bisa membawa Sasuke dan Ino pergi dari tempat laknat itu. Naruto membawa Ino dan Sasuke kerumah sakit untuk dirawat. Tapi waktu dalam perjalanan Naruto panik karena Sasuke tidak sadarkan diri. Naruto mengeluarkan Sasuke dari dalam mobil dan membopongnya kedalam rumah sakit sambil berteriak teriak
"Karin dokter karin" teriak Naruto manggil Karin
"Apa apaan kau ini Naruto,apa kau tidak tau ini di rumah sakit" bentak Karin
"Karin tolong Sasuke"
"Apa yang terjadi, ayo bawa dia masuk"
Naruto membawa Sasuke masuk beberapa jam kemudian Karin kaleluar dari dalam ruangan Sasuke
"Bagaimana Karin apa Sasuke baik baik saja"
"Bagaimana keadaan kakak sasu" lirih Ino
"Keadaan Sasuke tidak stabil karena benturan keras di kepalanya, dan Naruto maaf tapi Sasuke sekarang dalam keadaan kritis"
Mendengar perkataan Karin sontak mbuat Naruto terkejut dan syok. Naruto terduduk lemas mendengar perkataan Karin sedangkan Ino masih bertanya tanya.
"Kak naru kak sasu baik baik ajakan"
"Kemarilah Ino, selagi kak naru pergi Ino harus jaga kak sasu, ne"
"Ne"
Naruto pergi menelepon seluruh anggota keluarga dan mengabarkan kalau Sasuke masuk rumah sakit. Kurang dari 30 menit semua keluarga sudah berkumpul"
"Apa yang terjadi Naruto" tanya kaa'san
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (Narusasu)
Roman d'amourNaruto adalah CEO yang tampan dan masih muda karena ingin memperluas wilayah perusahannya Naruto harusau untuk dinikahkan dengan keluarga uchiha yang sebagaimana mereka tau bahwa dua keluarga ini sangat berkuasa di konoha Tapi apakahereka mau untuk...