Hari ini Sasuke tidak seperti biasanya dia sering marah marah dan wajahnya terlihat pucat, Naruto sangat khawatir dan ingin mengajak Sasuke kerumah sakit tapi ditolak mentah-mentah oleh Sasuke. Hingga Naruto melihat Sasuke muntah muntah dan ini kali pertamanya melihat sang pujaan hati seperti itu.
"Huek.. huek.. uhuk uhuk hah hah"
"Sayang kau tidak papa, ayo kita kerumah sakit saja aku benar benar khawatir" bujuk Naruto
"Tidak aku tidak papa, istirahat sebentar pasti langsung baik" ucap Sasuke
"Ayo lah suke kau membuatku takut, apa aku panggil kaa-san kesini"
"Tidak usah"ucap suke pelan "hei dobe seumpamanya kalau aku pergi bagaimana" ucap Sasuke sontak membuat Naruto naik pitam
"Apa maksudmu kau tidak akan kemana mana dan kau tidak boleh meninggalkan ku" ujar Naruto marah, melihat Naruto seperti ini Sasuke merasa bersalah
"Kemarilah dobe, aku tidak akan pergi, tarikan aku hanya bilang seumpamanya" ucap Sasuke, tidak mendapat respon dari Naruto Sasuke memutuskan untuk melihat wajah Naruto dan alangkah terkejutnya dia melihat Naruto yang tengah menahan tangisnya sambil mengepalkan tangan.
"Naruto" panggil Sasuke masih tidak ada respon " hei"
"Jangan..hiks..katakan itu lagi.. hiks..kau menyakiti hatiku" ujar Naruto dalam isaknnya
Sasuke merasa Sangat bersalah dan meluk Naruto dengan erat karena sudah mbuat Naruto menangis
"Gomme Naruto"
Setelah kejadian itu Sasuke tidak pernah membahas lagi soal kejadian kemarin dan bahkan setelah kejadian itu Naruto menjadi over protective dengannya. Bahkan waktu Naruto mend ngarep Sasuke bersin atau batuk sedikit saja Naruto langsung menyuruh Sasuke untuk minum obat dan beristirahat. Sasuke sangat senang dengan sikap Naruto yang baru tapi dia terkadang muak karena Naruto sampai melalaikan pekerjaannya hanya untuk menjaga sasuke.
"Naru apa kau tidak bekerja hari ini"
"Tidak apa disana sudah ada Kakashi jadi aku bisa menjagamu"
"Tapi aku sudah tidak papa, pergilah bekerja kau tidak kasihan dengan Kakashi sempai"
"Ayolah Naru"
"Tidak" bantah Naruto "aku mau disini dan menjagamu titik"
"Naruto" bentak Sasuke sontak mengejutkan Naruto "hei ayolah aku tidak papa, ne jadi
Sasuke sangat terkejut belum sempat dia berbicara tiba tiba Naruto langsung memeluknya dengan erat.
"Kau Naruto kenapa kau jadi begini" ucap Sasuke pelan
"Tidak, aku akan pergi setelah mengantarmu kerumah sakit dan tidak ada bantahan"
Sesampainya dirumah sakit Naruto langsung membawa Sasuke kedalam ruangan Karin untuk diperiksa. Seperti halnya yang dilakukan dokter lain Karin menanyakan apa saja yang dialami Sasuke dan dijawab Sasuke dengan ramah sedangkan Naruto melihat mereka berdua dengan was was takut kalau Sasuke terserang penyakit parah.
Karin memeriksa keadaan Sasuke sebenarnya Karun sudah tau apa yang Sasuke tengah alami tapi untuk memastikan lebih jelas Karin meminta Sasuke untuk melakukan tes urin dan
Sasuke melakukan apa yang disuruh oleh Karin.Sasukeasuk kekamarnya mandi dengan membawa sebuah tempat kecil untuk memasukkan urinnya kedalam tempat itu.
Setelah tes yang dilakukan selesai Karin memberikan cecarcik kertas kepada Sasuke dan Naruto . Alangkah terkejutnya Naruto ketika melihat hasil tes sasuke yang menyatakan kalau Sasuke..
"Karin kau sedang tidak bercanda kan" ucap Naruto tidak percaya
"Ada apa Naru, apa aku sakit parah" tanya Sasuke tak kalah panik
"Eh bukan itu..itu..
"Apa kau membuatku takut, bicara yang jelas" ujar Sasuke
"Kau hamil Sasuke" ujar Karin tiba tiba
"Apa, kau tidak bercanda kan Karin, aku hamil, aku hiks"
"Iya kita akan punya anak, terima kasih Sasuke karena telah membuat keluarga kecil kita lengkap"ucap Naruto senang
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (Narusasu)
RomanceNaruto adalah CEO yang tampan dan masih muda karena ingin memperluas wilayah perusahannya Naruto harusau untuk dinikahkan dengan keluarga uchiha yang sebagaimana mereka tau bahwa dua keluarga ini sangat berkuasa di konoha Tapi apakahereka mau untuk...