Cast

55 21 0
                                    

1. Salsabila Vanka Abraham

Hay nama gue Salsabila Vanka Abraham, gue anak tunggal dari pasangan Liliyana Abraham dan Mario Putra Abraham, orang terkaya di dunia ke 2 setelah SaVan Corp. Dan kalau kalian tau SaVan Corp itu adalah perusahaan milik gue selain itu gue punya RS. SaVan, Cafe SaVan, SaVan High School, dan beberapa usaha lainnya yang gue rintis mulai dari nol hingga sekarang, tapi tidak ada yang tahu kalau perusahaan SaVan Corp itu milik gue yaa karena memang sengaja gue menyembunyikan identitas gue di publik bahkan bonyok gue pun tidak ada yang tahu kecuali sepupu gue Chika. Selain itu gue adalah Ketua Mafia nomor 1 di dunia yang di kenal dengan kesadisannya dan kekejamannya dalam membunuh orang, tapi kalian jangan salah paham karena yang gue bunuh hanya lah orang-orang koruptor, orang jahat dan sebagainya yang melakukan kejahatan, gue juga bekerjama sama dengan pihak kepolisian dan selain gue ketua Mafia gue juga adalah seorang agen FBI. Dan oh yaa gue itu orangnya tomboi, cuek, dingin, irit ngomong dan nggak suka sama yang namanya bertele-tele. Gue sekolah di SMP High School Star.

2. Alanndra Geovani

Hay nama gue Alanndra Geovani, ketua ekskul basket, sahabatnya Vanka, gue tuh orangnya cool, humoris, tampan, imut, manis, Luu........'Narsis Luh Al' 'Suka-suka orang sukalah thor wleee 😝' 'Serah dah serah' 'Ih iya gue lupa ngasih tau sekolah gue dimana, gara-gara loh nih thor' 'semerdeka Luh ajah Al_-' gue juga sekolah di SMP High School Star.

3. Chika Putri Adrinata

Hayy guys gue Chika Putri Adrinata, sepupunya Vanka pindah dari Aussie, gue itu orangnya ramah, murah senyum, dan gampang emosi. Gue ketua ekskul Chers

4. Revalno Bintang Pramudya

Nama gue Revalno Bintang Pramudya, gue itu orangnya dingin, cuek, gue punya kembaran, dan gue ketua ekskul photographer.

5. Devano Bulan Pramudya

Hayy nama gue Devano Bulan Pramudya, gue kembarannya Revalno yang notabennya abang gue, sifat gue sama bang Valno itu beda banget, gue itu orang ceria, bawel, dan petakilan. Gue ketua ekskul Mading.

6. Darren Putra Pratama

Nama gue Darren Putra Pratama, gue tuh orang jahil, petakilan, dan egois. Gue ketua eksul Teater.
~

~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
Okee guys udah cukup perkenalannya 😚
Kita langsung ke rumah eh maksud gue ke cerita 😂😁

Jangan lupa vote and coment👌👌

Way Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang