Mantan Chanyeol

416 129 10
                                    

Kitchen Romance

12154kaisoo present

Warning

This story belongs to me, don't be plagiarism. This story purely the result of my mind. So don't copy or etc. Be creatif Guys…

©2016

.

****HAPPY READING****

.

.

.

****SORRY FOR TYPOS***

.

.

.

...[NO SIDERS]...

.

.

.

Chapter 8

Kyungsoo menaruh bunga juga buah di keranjang sepedanya sambil tersenyum. Langit kota Seoul yang cerah menambah baik suasana hati Kyungsoo. Hari ini, Kyungsoo akan pergi ke rumah sakit. Sesuai permintaan Chanyeol. Membawakan pria itu bunga dan buah. Awalnya Kyungsoo sempat bingung saat akan membelikan buah untuk pria itu, namun saat mengingat Chanyeol yang pernah beberapa kali memakan pisang di restaurant, Kyungsoo memutuskan untuk membeli buah beraroma harum itu.

Yah walaupun Kyungsoo harus mengorbankan uang miliknya yang awalnya akan ia gunakan untuk belajar memasak. Tapi itu tidak masalah, rasanya dengan ini pun itu tak akan cukup untuk menebus kesalahannya pada Chanyeol.

Kyungsoo menaiki sepedanya. Menghabiskan waktu sekitar sepuluh menit lamanya ia mengayuh sepeda. Kini ia sampai didepan gedung rumah sakit. Suasana parkiran rumah sakit nampak penuh. Mungkin ini karena waktu sudah memasuki jam makan siang. Setelah memarkirkan sepedanya, Kyungsoo melangkahkan kakinya memasuki gedung. Wanita bermata bulat itu tiba di depan ruang rawat Chanyeol. Mengembuskan napasnya sebelum tangannya memutar kenop pintu. Kyungsoo cukup trauma mengingat satu minggu terakhir Chanyeol selalu mengusirnya dengan teriakannya.

Ketika pintu berhasil terbuka. Kyungsoo terpaku di tempat. Kedua obsidiannya memandang tepat Chanyeol yang kini tengah memeluk tubuh seorang gadis dengan erat-erat. Kyungsoo perhatikan, sepertinya gadis itu menangis. Kyungsoo mengerjap, apa yang ia lihat sekarang ini membuatnya ragu untuk masuk. Kyungsoo baru saja memundurkan tubuhnya berniat menutup pintu lalu pergi, namun sepasang mata tajam Chanyeol lebih dulu menangkap kehadirannya.

Kyungsoo tak mampu menggerakan tubuhnya, kalimat yang ingin ia ucapkan pun menguap entah kemana. Lalu Kyungsoo melihat gadis itu menoleh lewat bahu kearahnya sambil menyeka air matanya. Pelukan mereka perlahan terlepas.

"M-maaf" ucap Kyungsoo gugup. Kyungsoo rasa, ia masuk disaat yang tidak tepat dan telah mengganggu Chanyeol dengan wanita itu.

"Siapa dia, Yeolie?"

Kyungsoo melihat gadis itu mendongak melihat wajah Chanyeol dengan raut wajah ingin tahu.

Kitchen romanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang