Bab 22
Huan Meirong menekan tas qiankun emas dengan tangannya setelah itu benar-benar dalam genggamannya, seolah-olah dia ingin menyembunyikannya.
'Apa yang orang itu pikirkan?' dia berpikir sebelum memanggil dan menundukkan kepalanya, "Zhier, topi."
Zhi'er menepuk debu di topi terselubung dan kemudian, dia menaruhnya di atas kepalanya.
Ketika cadar berada di tempatnya, dia berkata, "Ayo kita jalan-jalan."
"Aye," Zhi'er menjawabnya; dia tidak bertanya mengapa dan tidak juga isi tas emas kecil itu, meskipun dia penasaran.
Dia meraih tangannya, yang tidak memegang apa pun, dan membawanya ke pundaknya sebelum mulai berjalan dan mulai menjelaskan hal-hal yang ada di sekitarnya.
'Bajingan itu ...' Huan Meirong tidak mendengar kata-kata Zhi'ers tetapi untuk semua kutukan di kepalanya dan beberapa pasang langkah tertib yang sepertinya mengikuti mereka.
Dia telah bertindak paling normal yang dia bisa ketika dia menerima tas qiankun emas dan Zhi'er begitu bingung dan bingung bahwa reaksinya tidak mungkin lebih normal; Namun, tampaknya mereka telah membangkitkan minat beberapa orang.
'Langkah-langkah itu empat pasang jadi mereka empat orang. Jika mereka benar-benar mengikuti kita, itu tidak mungkin untuk tas qiankun karena mereka tidak bisa menilai itu adalah tas qiankun tanpa menyentuhnya kecuali mereka memiliki kekuatan tertentu yang tidak mungkin bagi mereka untuk mencapainya karena saya menemukan mereka ... kecuali mereka membawaku untuk orang lemah yang tidak layak mereka waspada jadi ...
Karena tas qiankun meskipun dirancang sederhana terlihat cantik, bukan pembudidaya dan bahkan pembudidaya, terutama wanita, menggunakan kantong kecil dari bahan khusus yang terlihat sangat mirip tas qiankun sehingga yang terakhir hanya bisa dibedakan dengan sentuhan, dengan mata atau jiwa yang tajam. merasakan. Oleh karena itu, jika orang-orang itu mencari jalannya, mereka seharusnya tahu tas kecil itu diberikan sebagai ganti jepit rambut yang terlihat normal yang tidak bisa diberi harga tinggi; maka, satu-satunya yang tersisa adalah dirinya. Dan dia juga berdoa untuk menjadi targetnya; jika orang-orang menyadari itu adalah tas qiankun emas, semuanya akan menjadi sangat merepotkan.
'Urghh ... itu semua karena dia ...' Menempatkan semua tanggung jawab pengalih perhatiannya pada pemuda itu, dia terus mengutuk, 'Bajingan seperti itu, aku bahkan tidak tahu ke mana dia pergi. Tsk, dan meninggalkan sesuatu yang tidak bisa aku jual sekarang ... '
* Sigh * Dia menghela nafas dan mencuci tangannya dengan tas qiankun emas di bawah cadar dan mengikatnya.
Setelah terikat, dia memindai apa yang dia pikir itu adalah tas qiankun kosong.
'...' Langkahnya melambat dan hatinya tidak percaya lagi, 'Dia pasti benar-benar mabuk,' pikirnya sambil melihat puluhan ribu koin emas, permata dan beberapa perhiasan di dalam, 'Atau ... tahan ... 'dia mengerutkan alisnya.
"Apakah dia tahu aku ingin menjualnya?"
"Zhi'er, apakah ada toko herbal di sini?" ia bertanya setelah membuang pikiran dan rasa bersalah yang tidak perlu, memanfaatkan kebingungan tentang apa yang bisa menjadi pembudidaya mabuk yang hilang; karena cara dia melemparkan emas dan permata, dia menganggapnya seperti itu. Emas dan permata hanya penting bagi klan menengah dan berukuran kecil; pembudidaya tingkat rendah juga memiliki nilai tinggi untuk mereka jadi dia pasti sangat mabuk.
Zhi'er menghentikan pengenalan toko-toko dan menjawab, "Ya, ada seorang kecil di sudut sebelah kiri dan yang lebih besar jika kita berjalan lurus seperti ini selama lima belas menit lagi."
"Hmm ... ayo pergi ke yang lebih kecil."
"Aye," Zhier memenuhi.
Ketika Huan Meirong mengikuti Zhier memimpin, dia tetap waspada terhadap empat orang yang membuntuti mereka tetapi meskipun demikian, dia tidak dapat menyadari bahwa mereka bukan satu-satunya; pemuda yang telah dia lewati sebagai seorang kultivator yang mabuk telah mengikutinya selama ini juga dan juga pemuda lain berpakaian hijau gelap yang baru saja mencapai sisi mantan pria itu.
"Saudara Xingtian, aku tidak tahu kamu penguntit," kata Qinghai bercanda dengan suara yang hanya bisa didengar oleh Xingtian. Dia ingin mengatakan itu kepadanya sebelumnya tetapi dia lebih suka mengamati situasinya terlebih dahulu, dia tidak mengerti banyak tentang hal itu; karenanya, dia datang untuk mengganggunya sekarang.
Xingtian tidak terkejut dengan penampilan mendadak Qinghai. Dia tidak berhenti dan hanya melemparkan tatapan dingin dari sudut matanya.
Qinghai seakan tidak melihat apa-apa, menambahkan, "Kamu bukan satu-satunya pengagumnya. Aku ingin tahu apakah mereka tidak menyesal karena tidak menabraknya dan meraih jepit rambutnya." Dengan kalimat terakhirnya, dia membuka kipasnya dan melihat ke tangan Xingtian; ada jepit rambut halus di sana.
Celaannya terbukti, membuat Xingtian membuka bibir tipisnya untuk mengatakan, "Cro ..."
"Auch, jangan terlalu dingin. Jangan mulai dengan bentuk pengalamatan yang menyebalkan, aku hanya main-main," Qinghai dengan cepat menyela, tidak membiarkannya menyelesaikan sepatah kata pun; dia tahu dia benar-benar membuatnya kesal sehingga dia menutup kipasnya dan menawarkan, "Mau aku yang mengurus mereka? Aku membawa banyak orang dalam perjalanan ini. Padahal, salah satu dari mereka akan lebih dari cukup."
"Aku lebih dari cukup,"
"Hah?" Qinghai tiba-tiba berhenti, terperangah.
Bab 23
'Apakah aku salah dengar?' Pikiran Qinghai, 'Xingtian baru saja ...' Seluruh dirinya terguncang. Xingtian seperti dirinya; seseorang yang akan meninggalkan hal-hal kepada bawahannya kecuali bisnis itu benar-benar penting jadi mengapa dia ...
'Mungkinkah gadis itu ... berbeda dari yang lain?' Dengan pertanyaan itu di kepalanya, dia mengulangi langkahnya, mengikuti Xingtian dari belakang dan tanpa mengganggunya lagi; dia ingin memiliki pemandangan panorama yang bagus untuk memberikan dirinya gagasan menyeluruh tentang apa yang terjadi dalam pikiran Xingtian.
Huan Meirong dan Zhi'er sudah berbelok di tikungan ke kiri mereka pada saat ini dan mereka hanya beberapa langkah dari toko herbal.
"Tetua rindu, ada di depan, kita hampir sampai," kata Zhi'er sambil tanpa sadar menunjuk ke sebuah toko kecil di sebelah kanannya.
"Aku harap Miss tertua dapat membeli semua yang diinginkan Miss," tambahnya ketika dia melihat betapa sedikit toko itu dan merasakan tas kecil dengan koin perak di dadanya.
'Aku harap itu juga,' dia setuju dengan Zhi'er dalam pikirannya.
Mereka sampai di pintu masuk toko ramuan kecil dan tidak lama sebelum mereka menyeberangi ambang pintunya, bau puluhan ramuan menyerang hidungnya. Mereka hanya peringkat satu dan dua herbal dan tidak berkualitas tinggi, beberapa baru saja mencapai ambang batas kualitas menengah. Meski begitu, dia tidak bisa pilih-pilih dan untuk apa dia ingin menggunakan mereka itu tidak masalah sama sekali.
Di dalam, seorang anak kecil berusia sepuluh tahun sedang menyapu lantai dan ketika dia melihat mereka berdua, dia cepat-cepat meninggalkan apa yang dia lakukan dan mendekati mereka, mengatakan dengan hangat, "Selamat datang di Green Herb Floor yang sederhana ini, pelanggan yang terhormat. Apa yang bisa si kecil ini membantu Anda? "
Mendengar suara anak yang manis dan sopan membuat hatinya melunak seketika, melukis senyum lembut di wajahnya yang cantik. Dia mengangguk dan berkata, "Heh, teman kecil yang sopan. Kakak perempuan ini membutuhkanmu untuk memanggil seorang penatua." Ketika dia mengatakan 'kakak perempuan' dia merasa aneh karena di masa lalu dia telah hidup lebih dari tiga puluh tahun, yang berarti bahwa anak kecil itu bisa lulus seperti putranya.
'Tapi ... itu akan menjadi lebih aneh jika aku menyebut diriku bibi, kan?' tepat setelah bertanya di benaknya, dia merinding saat dia merasakan kata 'bibi' yang tak terucapkan di bibirnya. Dia mengenyahkan perasaan itu sebelum sebuah pikiran tiba-tiba muncul di tengah kawanan kata-kata bibinya yang melayang di kepalanya, 'Bibi ... kedengarannya tidak seburuk itu.
* Sigh * Saya harap kakak dan adik perempuan Yueyu telah berjalan dengan baik. Hmm ... 'Kakak laki-lakinya, yang lahir dari istri pertama ayahnya di masa lalunya, sembilan tahun lebih tua darinya tetapi belum menikah selama dia masih hidup. Meski begitu, kakaknya memiliki bakat luar biasa dalam berkultivasi abadi dan penampilannya terakhir kali dia melihatnya adalah seorang pria muda di awal dua puluhan; penampilan adik perempuannya Yueyu, yang dia anggap sebagai saudara iparnya, juga cocok dengan kakak laki-lakinya, meskipun saudara iparnya enam tahun lebih tua darinya. Itu bukan kejutan karena dia adalah seorang jenius dan putri tunggal Shangguang Jun, Elder Agung dari All Boundary School; satu-satunya sekolah kultivasi di tanah, yang mengapa itu harus menetap di semua kekaisaran karena itu bukan sekte.
Namun, terlepas dari semua bakat mereka dan dukungan dari Penatua Agung, segala sesuatunya tidak sesederhana itu, membuat hubungan mereka menjadi lambat dan informal. Sebulan sebelum kematiannya, dia ingat kakak laki-lakinya berkata kepadanya bahwa segala sesuatu sudah ada dan perlu kembali ke markas utama All Boundary School untuk mengambil beberapa rincian tetapi dia meninggal; Dia benar-benar berharap segala sesuatunya berjalan seperti yang direncanakannya.
* Squeak *
Huan Meirong mengesampingkan spekulasinya dan kekhawatiran ketika mendengar suara pintu yang berdecit, bocah kecil itu tidak memberikan balasan dan pergi ke belakang toko saat kepalanya merenungkan masa lalunya; dia sudah menyadarinya tapi dia tidak peduli sampai dia tiba di depan pintu di belakang dan membukanya.
"Kakek, kakek, kakak perempuan mencarimu," anak kecil itu memanggil.
'Seorang bocah kecil,' dia tertawa pada dirinya sendiri ketika memanggil anak itu dengan kasar sebelum menyuruh Zhi'er memimpin jalan ke konter.
CH 24
* Cough *
"Datang. Siapa yang mencari lelaki tua ini?" Huan Meirong dan Zhi'er mendengar beberapa batuk dan jawaban kasar dan lelah dari seorang lelaki tua saat mereka berjalan ke konter.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelahiran permaisuri yang dibutakan cinta
Historical FictionHuan Meirong dibutakan oleh cinta dan menerima begitu saja. Meskipun cerdas dan berkuasa, ia ditipu oleh orang yang paling dicintainya, suaminya, Kaisar Kerajaan Huang bersama dengan teman yang paling dipercayainya. Dia dimainkan oleh mereka sejak a...