bab 1-11 (bagian 3)

407 26 0
                                    

makan siang. Dia makan bubur sekali lagi dengan Zhi'er dan kemudian mulai berlatih teknik kultivasi abadi sampai larut malam.
Teknik ini tidak mudah dan dia gagal berkali-kali; dia harus mengambil dan mengedarkan energi roh dunia yang meliputi kekuatan jiwanya, dia hampir melukai dirinya sendiri beberapa kali.
Pada akhirnya, dia hanya mampu menyerap sepotong energi roh. Dan setelah kehilangan kesabarannya, dia beristirahat dan pergi ke halaman belakang rumahnya; dia memerintahkan Zhi'er untuk tidur lagi sebelum melakukan hal yang sama seperti kemarin.
Kali ini, dia merasakan sepasang mata yang sama tetapi dia tidak berhenti sampai dia lelah; dia harus memperkuat tubuh fisik ini sesegera mungkin. Selain itu, mata itu tidak sedingin sebelumnya dan dia tidak merasakan kebencian dari mereka; dia masih merasa tidak nyaman.
Di masa lalu, dia hanya pernah menari di depan Kaisar; dia tidak suka perasaan diawasi saat dia menari tetapi dia tidak bisa membiarkan siapa pun yang mengamati untuk mengganggu suasana hatinya. Selain itu, akan lebih baik baginya untuk berpura-pura tidak ada orang di sana.
Malam ini memudar dan waktu berlalu.
Dua minggu berlalu dalam waktu singkat, tubuhnya menjadi lebih sehat dan dia menjadi sangat malas. Dia telah bangun pada siang hari dan berlatih kultivasi abadi sampai makan siang dan kultivasi bela diri setelah itu. Dari pukul enam hingga sembilan, ia akan membaca informasi yang terekam pada batu giok putih pertama dari lantai empat pagoda sembilan-lapis dan merenungkannya, beristirahat hanya untuk makan malam; dan dari pukul sembilan hingga tengah malam dia akan menari hampir seperti isi hatinya, karena mata itu belum menghilang dari malam hari. Orang itu sepertinya telah mencatat jadwal penampilannya, selalu tiba pukul sembilan dan pergi tengah malam.
Meskipun kedengarannya seperti dia sudah cukup sibuk, itu adalah waktu luang yang sangat bagus untuknya ketika dia tidur selama setengah hari dan separuh lainnya hanya berlatih kultivasi dan ringan tetapi setelah hanya dua minggu ini, waktunya yang sia-sia adalah bangkrut.
Sore telah tiba dan makanan telah dikirim tetapi Zhi'er tidak terlihat di mana pun. Dia merenung sedikit sambil mengetuk meja kayu, 'Ah! Sekarang saya pikir, hari ini adalah lima belas tahun. Dia pasti pergi untuk mengumpulkan sepuluh koin perak di toko barang kecil itu. Tapi dia selalu datang pada waktu makan dengan makanan lezat untuk dimakan setiap kali dia keluar sebelumnya, sesuai dengan kenangan tuan rumah sebelumnya. '
Dia mengerutkan alisnya dan kemudian dia menyebarkan kekuatan jiwanya di atas City Lord's House untuk pertama kalinya. Dia tidak takut seseorang menemukan dia. Kota Huan ini adalah kota yang berbatasan dengan Dinasti Gao dan diperintah oleh keluarga Huan yang sekarang dianggap sebagai keluarga besar, setelah Lord Kota Tua telah meninggal, anggota terkuat yang tersisa di keluarga adalah Lord Kota baru yang kekuatannya hanya Sembilan bintang Martial King; City Lord perlu menerobos ke tingkat Kaisar Bela Diri, jika ia ingin keluarga Huan kembali ke atas. Dia memiliki kekuatan jiwa dari seorang Alchemist enam-cincin dan kecuali dia menjadi Martial Saint atau di atas, yang merupakan impian setiap seniman bela diri, dia tidak akan bisa mendeteksi dirinya.
"Huh! Tidak sebesar yang aku kira." The City Lord House adalah lima kilometer persegi lebar; Halamannya terletak di bagian paling utara rumah itu, jauh dari halaman dalam di mana saudara tirinya tinggal. Dia hanya melihat sekilas pada struktur dan tidak mencoba untuk menonton di dalam kamar.
Beberapa detik kemudian, dia melihat seorang anak kecil di pekarangan sebelah barat. Dia tidak menggunakan kekuatan jiwanya untuk mengamati sekeliling sebelumnya, jadi dia tidak tahu bagaimana kerangka tubuh Zhier. Tapi anak kecil itu dicambuk oleh seorang gadis muda; dengan alis yang berkerut, dia memperbaiki kekuatan jiwanya di tempat itu dan memperdalam pengertiannya untuk bisa mendengar apa yang sedang terjadi.
"... hal yang kotor, kamu berani berjalan di mana wanita ini berjalan, kamu benar-benar tahu bagaimana cara merusak suasana hatiku."
Dia mengenali suara itu, itu suara Huan Meiqi; Oleh karena itu, dia bahkan lebih yakin bahwa anak kecil itu adalah Zhi'er.
Huan Meiqi memukul cambuknya beberapa kali dengan kekuatan yang meningkat. Dia tidak mendapat respon apa pun dari bocah ini, bahkan tidak ada erangan; tapi itu sama, tidak ada suara yang keluar dari mulutnya. Dia menjadi marah dan akan menggunakan energi batinnya tetapi matanya melihat beberapa kue kering di samping anak kecil itu. Dia mengecam mereka dan berkata dengan cibiran, "Seorang tuan buta dengan pelayan bodoh, pasangan yang pas. Mari kita pergi!"
"Apakah begitu?" Huan Meirong membuka matanya yang buta dan dengan dingin menyeringai ke belakang Huan Meiqi.
Dia mengambil kekuatan jiwanya ketika Zhi'er mempersiapkan dirinya untuk berjalan kembali ke halamannya. Dia bisa saja ikut campur tetapi dia tidak melakukannya karena alasan yang berbeda. Bahkan para pembudidaya yang tinggi dan kuat menderita dan jatuh, bahkan tidak menyebutkan seorang pelayan kecil di sebuah rumah besar.
9 Tindakan Pertama
Sebelum Zhi'er tiba, Huan Meirong berjalan ke halaman belakang rumahnya; Baru saja dia telah melihat bahwa ada beberapa tanaman liar yang berguna di sana. Dia mengambil beberapa daun hijau berbentuk linier dari tanaman dengan bunga kuning kecil dan menyimpannya di tas qiankun emasnya. Setelah dua minggu berkultivasi, dia sudah bisa mengikatnya; jadi, demi kenyamanan, dia memutuskan untuk menyimpan barang-barangnya di kantong qiankun alih-alih cincin ruang.
Ketika Zhi'er masuk, dia melihat tuannya duduk di meja kecil. Dia tenang dan tersenyum padanya, mengatakan riang, "Sulung rindu, saya pergi untuk mendapatkan sepuluh koin perak. Zhi'er tidak tahu mengapa tetapi penatua memberi sepuluh koin perak ekstra. Bisnis keluarga ibu ke "Zhi'er telah membeli beberapa kue yang lezat tapi Zhi'er ceroboh dan menjatuhkannya. Zhi'er juga terlambat dan membuat menunggu nona tertua. Zhi'er meminta miss tertua untuk hukuman." Dia menaruh kantung kecil dengan koin di atas meja sebelum berlutut dan bersujud.
Hatinya memburuk, dia memiliki titik lemah untuk anak-anak kecil dan dia tidak tahu harus berkata apa untuk beberapa waktu. Dia mengeraskan hatinya dan pura-pura tidak tahu, "Jika Meirong datang untuk menghukummu, itu bukan untuk beberapa kue kering dan terlambat tetapi karena mengkhawatirkanku. Tuanmu akan memikirkan hukumanmu nanti. Baiklah, bangun dan mandi dulu." Hari ini berangin dan Zhi'er pasti tertutup debu. "
"Mmh," mata Zhi'er berkabut dan hanya mengangguk. Kemudian dia pergi mandi sesuai perintahnya.
"Agh," erangnya pelan ketika dia menyentuh air.
"Apakah ada yang salah?" Dia bertanya.
Dia menekan bibirnya dan menelan rasa sakitnya, "Airnya sedikit dingin."
"Meski begitu, Zhi'er harus mencuci dengan hati-hati."
"Aye."
Pada titik ini, Huan Meirong benar-benar tercengang. Anak ini sudah menjawab dua kali, suaranya juga mantap. Airnya tidak dingin tetapi sedikit hangat. Dia telah menambahkan ke air bubuk hijau penyembuhan yang dibuat dengan daun yang dia ambil sebelumnya, itu tidak terlalu bagus tapi itu akan lebih dari cukup untuk luka-lukanya, meskipun itu akan sangat menyakitkan. Jika matanya baik-baik saja, kilatan cahaya akan melintas melalui mereka.
Mereka makan bersama setelah Zhi'er mandi. Anak kecil itu tertidur sebelum jam enam, itu adalah efek samping dari bedak itu. Dia akan tidur sampai besok pagi.
Dia melakukan apa yang telah dia lakukan dua minggu terakhir, tapi kali ini dia tidak tertidur lewat tengah malam tetapi menunggu sampai jam 3 pagi untuk keluar dari pondoknya. Dia menyebarkan kekuatan jiwanya dan menguncinya di sayap barat tempat saudara perempuan kecilnya tinggal; dia memperdalam pengertiannya dan memeriksa seluruh ruangan, mencari kerangka tubuh yang dia lihat di sore hari.
Dia mengangkat alisnya ketika dia menemukannya tetapi tidak mengejutkan di mana adik perempuannya berada; dia berada di halaman sayap barat terbesar dan termewah.
Huan Meirong mengamati sekeliling dan setelah menemukan celah pada penjaga malam, dia pergi ke halaman itu.
Dia menggelengkan kepalanya dan berpikir, 'Cih, inilah yang terjadi ketika sebuah negara memiliki tahun damai, penjaga yang longgar.' Negara tempat dia sebelumnya adalah negara kelas atas di timur laut, Dinasti Huang, dan mereka selalu berperang dengan negara tetangga dan nomaden dari utara; kekaisaran ini juga merupakan negara kelas atas, Dinasti Gao, tetapi lokasinya di selatan, itu kaya dan makmur dan tidak memiliki konflik eksternal di permukaan. Hatinya berdarah untuk situasi seperti ini.
Keluarga Huan di masa lalu adalah keluarga militer seperti keluarganya yang baru, tetapi ia tinggal di Imperial Capital, bukan di kota perbatasan. Karena Dinasti Huang sedang dalam perang terus-menerus, tidak aneh bagi perempuan untuk bergabung dengan milisi dan lebih lagi bagi seseorang yang memiliki garis keturunan militer tetapi ayahnya tidak menginginkannya di medan perang, jadi dia dilatih sebagai seorang pembunuh bukan sampai bakatnya sebagai Alchemist ditemukan.
Karena itu, meskipun dia bukan tentara atau penjaga, pemandangan ini sangat memalukan. Dia mengambil pikirannya ketika dia mencapai tujuannya. Bagian depan halaman terbuat dari banyak bahan berharga; dia tahu tekstur dan warna mereka sehingga dia menggigil pada penampilannya yang jelas mencolok sebelum masuk dan pergi ke kamar utama Huan Meiqi.
Saat dia masuk, aroma dupa yang manis menyerang hidungnya. Dupa ini bernilai beberapa ribu emas, 'Apa bedanya,' pikirnya mengejek perbedaan dalam perawatan.
Akhirnya, dia mencapai sisi tempat tidurnya dan menganggap wajahnya cantik, Huan Meiqi terlihat tidak berbahaya seperti ini; dia memiliki kecantikan yang lembut tetapi hati yang beracun, dia bahkan tidak bisa menyelamatkan seorang anak kecil.
Dia berpikir sejenak dan menekan beberapa titik akupunktur dengan kekuatan jiwanya di sisi kanan tubuh Huan Meiqi; terutama pada bagian perutnya. Setelah selesai, dia pergi sambil tertawa di dalam hatinya, 'Aku tidak punya ramuan atau obat yang tepat untuk membuatmu lebih menderita, tetapi ini sudah cukup. Meskipun saya sudah besar untuk bermain anak ini, yang membiarkan Anda menindas satu-satunya orang yang setia kepada saya di masa hidup ini. Hmph! Saya ingin melihat seberapa lembut Anda akan melihat besok pagi. '
Dia berhenti di halaman belakang Huan Meiqi untuk menikmati angin dingin sesaat sebelum memutuskan, 'Akan sia-sia saja melakukan ini. Sebagai ibu, Si Xuli juga harus berbagi penderitaan anaknya. Selain itu, bukan hanya anak kecil yang melakukan apa yang dia lakukan pada ibu badan ini. '

kelahiran permaisuri yang dibutakan cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang