CH 32
Jauh, di luar Kota Huan, ada kereta hitam elegan dengan peony keemasan yang diukir di atasnya terbang melintasi langit yang gelap; itu ditarik ke utara oleh dua Kuda Keringanan yang indah.
Ruang di dalam kereta itu puluhan kali lebih besar dari apa yang tampak di luar sehingga di ruang tertutup yang luas dan nyaman tanpa jendela, ada sebelas orang dengan orang yang paling eye-catching menjadi seorang pria muda berpakaian hijau gelap dengan nya kepala tergeletak di atas meja kayu melingkar di tengah ruangan saat dia melihat penyesalan di bunga plum yang diukir pada kipas bambu yang terbuka dan memarahi kebosanan, "Ughh ... Si Xingtian sialan itu, aku seharusnya tidak mengikutinya.
Di mana kesenangan?"
*Mendesah*
Dia menutup kipasnya sebelum tiba-tiba berdiri dari kursinya sambil mendukung dirinya dengan tangannya di atas meja, bertanya, "Dan di mana dia? Lebih dari beberapa jam telah berlalu dan kita masih di sini.
Arghh ... bajingan itu, dia berbohong kepada raja ini. "
* Thud * Dahinya menabrak meja ketika dia tak berdaya dan berkecil hati membiarkan dirinya jatuh di kursi.
Sepuluh orang lainnya yang dibagi menjadi dua kelompok lima sedang mendengarkan semua keluhan Raja mereka saat berdiri di depan tembok ke sisi kanan dan kiri Raja mereka. Semuanya mengenakan jubah ungu ketat dan jika bukan karena topeng perak di wajah mereka di mana orang hanya bisa melihat sepasang mata mereka, orang akan bisa melihat ekspresi tidak percaya mereka tetapi tentu saja, ada beberapa pengecualian, dua dari mereka memiliki wajah serius karena mereka sudah terbiasa dengan perilaku Raja mereka; keduanya adalah peringkat tertinggi dari sepuluh orang yang hadir dan memiliki bulu ungu melengkung yang diukir di samping mata kiri topeng mereka sebagai khas dari peringkat terendah sehingga keduanya adalah yang paling dekat dalam melayani Raja mereka.
Ruangan itu dalam keheningan yang nyaris sempurna dengan hanya desahan lelaki muda yang hijau didengar saat para lelaki berbaju ungu sama sunyi seperti patung.
* Berderit *
Di tengah keheningan yang halus, derit pintu terbuka terdengar.
Mengetahui siapa yang pasti, pria muda yang mengenakan warna hijau gelap mengangkat kepalanya dari meja untuk melihat pintu yang berjarak beberapa meter di depannya dengan tatapan sebal dan tanpa mengatakan apapun karena ketidakpuasannya meskipun telah melihat targetnya sebelumnya. kutukan yang disuarakan dan sekarang diam.
"Apakah saudara Qinghai sudah tidak sabaran ini?" Xingtian bertanya sambil tersenyum ketika dia melihat Qinghai terlihat.
"Kamu, kamu ..." Qinghai duduk tegak dan menunjuk ke arah Xingtian hitam yang berjubah dengan kipas tertutupnya, "Aku tidak melihat ada kesenangan!" Dia menambahkan dengan cara mengamuk saat dia menyilangkan tangan di depan dadanya.
* Mengikik * Xingtian menarik kursi di seberang Qinghai untuk duduk, berkata, "Itu masalah saja. Kesenangannya tidak ada di sini."
"Huh? Lalu, dimana itu?" Tanya Qinghai dengan penuh perhatian.
"Di Chang City tapi bahkan di sana, akan butuh waktu bagimu untuk melihatnya."
"Heh ... begitukah?" Qinghai menjawab dengan nada yang tidak percaya. Sikap skeptis di matanya jelas, 'Apakah ada kesenangan nyata yang menunggu di Ibukota Kekaisaran, Chang City atau apakah dia hanya ingin menyeretku pergi dari Kota Huan?
Either way, jika yang terakhir, aku harus tinggal tetapi jika itu adalah yang pertama, maka ... itu berarti bahwa gadis itu adalah seseorang yang tidak relevan dan tidak penting seperti biasanya dia melakukan perekrutan sebelum pindah tempat kecuali dia memiliki urusan yang mendesak untuk diambil hati-hati. Hmm ... '
Xingtian tidak memperhatikan Qinghai lagi karena dia terjebak dalam pikirannya sendiri,' ... menyenangkan bagimu dan banyak orang lain tapi bagiku ... itu adalah sesuatu yang serius.
Jika bukan karena pertemuan kebetulan hari ini dan mereka yang bodoh saya tidak akan terburu-buru.
Tch, Qinghai benar, aku seharusnya meninggalkan personelku yang paling tepercaya mengikutiku kemana-mana. Semakin cepat mereka tiba di Kota Huan, semakin sedikit kegelisahan yang akan kurasakan ...
* Sigh * Dia pasti sedang menari sekarang, bukan? '
Kepalanya dipenuhi dengan banyak pikiran yang tidak terucapkan tetapi sama seperti pikiran Qinghai, beberapa di antaranya salah oleh mil; Huan Meirong sekarang berdiri basah dengan alis berkerut sebelum tungku pil hitam di dalam paviliun yang berada di tengah danau di ruang batu hitam kecil yang tidak memiliki suasana menari.
CH 33
* At-choo * Huan Meirong bersin sebelum menggosok lengannya. Dia merasa dingin; dia basah dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ketika dia memasuki ruang di dalam batu hitam berbentuk marquis, dia sedang berpikir untuk mendarat di dekat danau dan itu berhasil, tetapi dia telah muncul begitu dekat sehingga salah satu kakinya telah tergelincir dengan tanah di tepi danau, membuatnya terjatuh. ke dalam air; sepertinya dia juga perlu memikirkan jarak ketika datang.
* Sigh *
"Sungguh waktu yang baik! Aku hanya berharap untuk tidak bersin ketika aku sedang menyempurnakan," dia mengomel ketika dia mengabaikan tungku pil hitam yang diambilnya dari alas kedua dari lantai keempat Pagoda Sembilan-Berlapis setelah keluar dari danau.
'...' Setelah mengatakan pikirannya dengan keras dia pergi ke sebuah kontemplasi yang mendalam di mana semakin dia pikir semakin dia mengerutkan kening karena hal-hal menjadi lebih berbahaya baginya daripada yang sudah ada.
Saat ini, dia hanya di tingkat Martial Qi yang tingkatnya hanya mulai menyesuaikan tubuh mereka dengan energi bela diri. Meskipun dia cukup kagum karena hanya melewati dua minggu dan dia sudah menjadi kultivator bela diri Sembilan bintang, hanya tingkat di bawah Martial Fighter, dia masih tidak bisa menyalakan api karena atribut hanya dapat digunakan ketika kultivator bela diri mencapai tingkat Master Bela Diri karena pada tingkat itu seseorang tidak perlu khawatir merusak daging dan tulang.
Tingkat kultivasinya yang abadi tidak ada gunanya karena dia bahkan tidak bisa mencapai tahap awal Roh Qi. Oleh karena itu, dia harus mengandalkan kekuatan jiwanya untuk melakukan semua penyempurnaan.
*Mendesah*
"Setidaknya, saya tidak perlu pil kokon dan hanya beberapa cairan dan bubuk atau yang lain tanpa api dan bantuan kayu, saya mungkin mati karena tegangnya saya mendengar itu," katanya sambil mengingat banyak hal.
Hanya yang paling gila dari Alkemis akan mempertaruhkan nyawa mereka sementara penyulingan dan semacam itu akan selalu terlihat dengan ketidaktahuan dari mayoritas Alchemist karena mereka pikir mereka tidak memiliki kesabaran untuk menjadi seorang Alchemist. Tapi itu berkat para Alchemist yang tidak sabar dan gila yang Alkemis mampu memperbaiki dan pil kepompong dengan hanya menggunakan kekuatan jiwa. Tidak mungkin orang-orang seperti itu akan menunggu sampai mereka menjadi Master Bela Diri atau pembudidaya abadi yang terbangun yang hanya tingkat kedua dari kultivasi abadi untuk mulai memurnikan dan membuat pil; mereka benar-benar tidak punya kesabaran.
Akhirnya, dia sedikit menganggukkan kepalanya, menaruh kekhawatiran apa pun karena hanya akan menjadi peringkat dua cairan dan bubuk.
Kemudian, dia mengeringkan rambut dan pakaiannya yang paling basah dengan sepasang tangannya yang kecil. Dia tidak menggunakan jiwanya untuk atau segala jenis energi untuk mengeringkan dirinya sendiri karena dia akan menggunakannya dengan lebih baik saat memperbaiki; dia tidak memiliki kekuatan sepele untuk diboroskan.
Sekarang, dengan rambutnya juga diikat oleh salah satu jepit rambut kembar kebiruan, dia melanjutkan dengan mengambil sekumpulan daun kekuning-kuningan dan dia meletakkannya di samping tungku pil hitam yang ada di meja bundar yang aneh di tengah-tengah paviliun.
Dia menatap mereka dengan rasa ingin tahu dan mengambil satu untuk menilai dengan lebih baik, berpikir, 'Siapa yang akan berpikir bahwa daun Pohon Kulit Kulit yang biasa dilihat bisa disempurnakan menjadi bubuk dan digunakan sebagai obat penawar terhadap Bubuk Bel Es.
Informasi dari batu giok tidak pernah mengecewakan saya ketika datang untuk memberi saya kejutan acak. Apalagi itu hanya batu giok pertama. Hmm ... 'Tidak peduli betapa tidak percayanya beberapa konten itu, dia mempercayai informasi yang ditampilkan di batu giok; tidak ada cara yang palsu karena tempat ini bersama dengan pagoda juga tampak nyata baginya, tetapi keduanya, pada kenyataannya, begitu nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelahiran permaisuri yang dibutakan cinta
Ficción históricaHuan Meirong dibutakan oleh cinta dan menerima begitu saja. Meskipun cerdas dan berkuasa, ia ditipu oleh orang yang paling dicintainya, suaminya, Kaisar Kerajaan Huang bersama dengan teman yang paling dipercayainya. Dia dimainkan oleh mereka sejak a...