CH 36
Dengan cara tergesa-gesa, Huan Meirong beralih ke tungku pembuat pil dan menempatkan penglihatannya pada garis yang rumit; Namun, itu sudah terlambat karena dia hanya bisa melihat bagaimana cahaya merah redup tercampur dalam warna gelap tungku pil.
'Ughh, formasi-formasi itu layak untuk dilihat,' dia menutup matanya kecewa, memisahkan matanya dari tungku pil. Meskipun dia tidak mengerti sama sekali, siapa tahu, dia mungkin bisa belajar sesuatu dari mereka.
* Tepuk * Dia dengan lembut menepuk dahinya dengan tangan kanannya.
"Hentikan itu, Meirong," katanya sebelum menegur dirinya sendiri di dalam hatinya, "Kamu tidak punya waktu untuk belajar hal-hal lain.
Tetap fokus, Anda harus terlebih dahulu melihat apa yang salah dengan perbaikan. '
"Benar! Berbicara tentang penyempurnaan itu, kemana limbahnya pergi?" Dia mengangkat kedua alisnya dan melihat kembali bagian dalam tungku pil. Sebelum dia menutup matanya sebelumnya, dia tidak melihat ampas yang terbakar. Itu aneh, bahkan jika sebuah ledakan telah terjadi, seharusnya ada beberapa; meskipun tidak ada yang menjawab mengapa tidak ada bau yang hangus.
"..." Dia mengerutkan kening, dia tidak menemukan apa-apa di dalamnya. 'Tapi bagaimana bisa begitu? Apakah tungku pil memakannya? ' dia terus berpikir. Dia tidak memiliki pengetahuan tentang sesuatu seperti itu tetapi itu tidak berarti itu tidak mungkin; banyak hal luar biasa yang ada di tempat ini, setelah semua.
"Uh?" Tatapannya kabur, membuatnya berpikir bahwa itu mungkin karena itu. Jika pandangannya seperti itu, perasaan jiwanya tidak lebih baik karena itu adalah apa yang memungkinkannya untuk melihat. Penjelasan itu ada dalam logikanya; Selain itu, itu adalah satu-satunya yang tersedia baginya untuk diuji. Oleh karena itu, dengan itu dalam pikiran, dia mengambil indera jiwanya yang meliputi semua di dalam paviliun dan hanya fokus pada bagian dalam tungku pil. Dia tidak melakukan ini sebelumnya karena dia menyukai sensasi melihat secara normal; dia hanya bisa melihat apa yang berada dalam jangkauan kekuatan jiwanya, di belakang itu, ada ruang kegelapan pekat bagi dirinya.
Matanya berkedip dengan apa yang dilihatnya, 'Jadi ampasnya tidak ditelan tetapi berubah menjadi bercak putih halus?' pikirnya ragu. Dia meraih salah satu tangannya untuk menyentuh mereka tetapi tidak banyak yang bisa dia rasakan karena bintik-bintik itu sangat kecil dan sedikit jumlahnya.
'Mungkin, ada formasi untuk ... menjaga tungku pil bersih?' Alisnya terpompa dengan pikiran itu; dia pikir itu tidak masuk akal. Guru formasi apa yang akan mengambil waktu dalam merancang formasi seperti itu dan dia tidak berpikir bahwa tungku pil semacam itu bisa memegang banyak formasi yang saling terkait atau 'superposisi', 'Ini hanya tungku dua tingkat pil, kan?' Dia tidak bisa membantu tetapi memperluas kekuatan jiwanya untuk mencakup seluruh tungku pil dan melihatnya di atas dan ke bawah, kanan dan kiri.
"Kelihatannya seperti ini untukku," gumamnya sebelum tiba-tiba jongkok dengan tangan di atas kepalanya, "Ughh, aku sangat bodoh. Aku harus memiliki otak sangat kecil di kepalaku.
Tidak heran yang terjadi padaku di masa lalu. , urghh ... "Dia kurang pengetahuan di banyak bidang, membuatnya merasa benar-benar bodoh.
Meski begitu, setelah beberapa menit, dia agak kembali ke akal.
* Sigh *
"Oh, baik. Ini tidak seperti saya adalah pandai besi atau guru formasi di masa lalu.
Saya bahkan tidak dekat untuk menjadi magang di seni tersebut meskipun telah dilatih sebagai seorang pembunuh.
...
Sekarang, saya merasa terburuk .
Ughh... "Dia mengusap kepalanya dan melepaskan rambut hitam panjangnya sebelum melompat berdiri ketika dia melempar jepit rambut kembar kebiruan itu kembali ke tas emas qiankunnya, berkata," Tidak pernah terlambat belajar. Selain itu, sepertinya saya perlu tahu lebih banyak untuk mengerti setidaknya sedikit tempat ini dan hal-halnya tetapi ... belum; Saya memiliki prioritas saya, setelah semua. "
Kemudian, dia meniupkan bintik-bintik putih kecil di dalam tungku pil; dia hanya perlu melakukan itu untuk membersihkannya. Dia mengambil kembali pita emas lembut dan meletakkan tutup kembali ke yang sesuai tempat.
'Sekarang, saya harus beristirahat untuk memulihkan kekuatan jiwa saya,' dia mengerutkan bibirnya dan meletakkan tangannya di pinggulnya, menambah pikirannya, 'Saya sangat lelah hanya dengan usaha gagal dari bagian ketiga dari bubuk yang dibuat dengan satu ramuan. Ini adalah ... '
"Hanya berapa banyak waktu dan kekuatan yang akan membawa saya untuk menyempurnakan hal-hal lain?" dia berkata.
* Sigh *
"Pokoknya, sebaiknya aku istirahat dulu." Dia menghilang setelah kalimat terakhirnya dikatakan.
* Flop *
"..."
"Aah ... apakah batu hitam itu mengasihani aku?" Dia jatuh tepat di tempat tidurnya dan itu tidak tiba-tiba terlepas dari suara yang dibuat.
CH 37
Setelah satu menit terperanjat karena pendaratannya yang baik, Huan Meirong teringat di benaknya pertanyaan yang telah dia ucapkan sebelumnya, 'Tidak mungkin,' pikirnya sebelum keluar dari tempat tidur untuk mandi air dingin; dia berkeringat dan jika dia tetap seperti itu, dia tidak akan bisa beristirahat dengan baik.
*Denting*
"Auch," Huan Meirong merengek ketika dia berada di dekat bak mandi; salah satu kakinya memukul sebuah ember kecil dari logam tua.
"Ya ampun, hal lama itu tidak seharusnya ada di sini. Cih ..." Dia mengangkat kaki kirinya dan menggosok kakinya saat dia menopang dirinya dengan bak mandi. Karena dia sudah tahu setiap sudut tempat ini dan dengan kelebihan dia membiarkan kekuatan jiwanya pulih, dia tidak menyebarkan perasaan jiwanya; hal-hal juga seharusnya dibiarkan di tempat yang sesuai jadi ini mengganggu untuknya.
* Woo * Dia meniup helaian rambut yang jatuh ke wajahnya, berpikir saat dia mendekati dinding di samping bathtub di mana kotak kayu persegi panjang dengan jubah ekstra dan agak bersih, 'Setiap orang bisa membuat kesalahan, Saya kira ... 'Zhi'er memang melupakannya; bagus sekali anak kecil itu tidur dengan tenang sehingga dia tidak datang untuk mendengar keributan atau dia akan lebih pucat dari salju dan bersujud tanpa henti untuk kesalahannya.
Dia membuka kotak itu dan memberikan tangannya melalui pakaian; dia mengambil apa yang akan dikenakannya dan kemudian menutup kotak itu sebelum meletakkan pakaian di atas kotak.
* Flop * Pakaiannya yang sekarang setengah basah jatuh ke lantai dan dia berbalik untuk masuk ke bak mandi. * At-choo * Sentuhan air dingin membuatnya bersin; dia menggosok hidungnya saat dia membungkukkan tubuhnya untuk tenggelam di air.
* Splish-splash *
* At-choo *
Begitu masuk, dia bersin lagi, 'Setidaknya, aku tidak bersin ketika aku sedang memurnikan.'
* At-choo *
"..." Dia mengerutkan alisnya, "Ayo mandi cepat. Saya tidak ingin sakit. " Dia bergegas mandi dan dalam waktu singkat dia sudah mengeringkan tubuh dan rambutnya di luar bak mandi dengan kain usang. Namun, itu tidak cukup jadi dia menggunakan sedikit kekuatan jiwanya yang tersisa untuk mengeringkan rambutnya yang panjang karena dia tidak ingin jatuh sakit.
Setelah mengeringkan rambutnya dan berdandan, dia pergi ke tempat tidur. Dia tidak langsung tertidur tetapi mengingat proses pemurnian yang dia ikuti lagi dan lagi sampai pikirannya jatuh ke alam mimpi.
Dia tidur begitu nyenyak sehingga dia membuka matanya ketika makan malam akan disajikan.
"Zhier," dia berteriak dengan mengantuk; dia tidak ingin bangun, tubuhnya masih terasa berat.
Mendengar panggilan rindunya, Zhi'er bergegas ke arahnya sambil membawa dua mangkuk bubur, menjawab, "Ya, yang tertua rindu."
"Jam berapa sekarang?" Kali ini, dia tidak yakin tentang jam jadi dia bertanya.
"Makan malam baru saja dikirim, saya membawanya ke sini."
'Hah? Waktu makan malam!' Dia tersentak bangun dan duduk di tempat tidur.
"Ughh ..." Dia mengusap pelipisnya, berpikir, "Aku kesal tapi sepertinya itu bagus.
Saya telah memulihkan hampir sepertiga kekuatan jiwa saya sehingga dalam satu atau dua hari lagi saya harus bisa melanjutkan. '
* Sigh * Dia menegaskan setelah mendesah dalam-dalam, 'Baiklah, jangan menjadi tidak sabar dan mari kita mengambil semuanya satu persatu.' Bahkan, dia bisa memulihkan kekuatan jiwanya lebih cepat karena ada buah yang bisa menambah kekuatan jiwa di pagoda tapi dia tidak ingin membuangnya dalam hal semacam itu; itu tidak layak di matanya, meskipun itu menjengkelkan harus menunggu dan dia merasa seperti mengeluh sepanjang waktu.
"Tetua rindu?"
"Oh, benar. Bawalah padaku. Aku akan makan di tempat tidur."
Zhi'er memberinya semangkuk bubur sebelum bergegas kembali untuk mengambil sendok dan nampan tempat makanan itu dibawa. Dia mengatur hal-hal untuk dia makan dan kemudian, dia kembali untuk makan semangkuk bubur di meja; Miss-nya pasti ingin makan di sana karena dia masih lelah sehingga dia tidak perlu mengganggunya, itulah yang dia pikirkan.
Huan Meirong tidak menghentikannya; dia menginginkan ruangnya, memang.
CH 38
Mangkuk bubur telah kembali menjadi sama seperti awal, dingin dan hambar, tetapi Huan Meirong tidak terlalu peduli. Selama perutnya tidak mengeluh dan dia tidak berisiko kekurangan gizi yang dapat menghambatnya dalam kultivasinya, dia akan menahannya; Selain itu, makanan ini membuatnya mengingat hari-hari di mana ia berdedikasi untuk pelatihannya, yang telah lebih dari satu dekade yang lalu, membuatnya mempertahankan fokusnya dan tidak tumbuh sabar.
* Gulat * Itu enak, bubur itu tidak memiliki rasa karena Huan Meirong sedang menelan makanan tanpa cadangan dan itu bukan karena kelaparan, tetapi karena dia ingin segera memasuki mode bisnis.
*Batuk. Uhuk uhuk*
KAMU SEDANG MEMBACA
kelahiran permaisuri yang dibutakan cinta
Historical FictionHuan Meirong dibutakan oleh cinta dan menerima begitu saja. Meskipun cerdas dan berkuasa, ia ditipu oleh orang yang paling dicintainya, suaminya, Kaisar Kerajaan Huang bersama dengan teman yang paling dipercayainya. Dia dimainkan oleh mereka sejak a...