tidak sampai kemudian dia mengenali aroma dari banyak pohon peringkat seperti Golden Mellow Peach dan bahkan peringkat empat yang seperti Cold Water Lily dan Red Spirit Ambergris.
'Sangat jarang tapi tidak bisa lebih baik untuk saya.
* Sigh * Jika bukan karena saya telah bersentuhan dengan aroma beberapa peringkat empat herbal sebelum saya tidak akan tahu itu karena saya sekarang buta. Urghh... seperti ini, aku benar-benar tergoda untuk menyebarkan kekuatan jiwaku karena ada banyak aroma yang tidak bisa aku identifikasi. Hmm ... '
"Ahm ... wanita muda?" Orang tua itu bertanya dengan sedikit keraguan.
"Eh, ah, benar. Berapa banyak dari masing-masing orang tuanya?" Huan Meirong berkata setelah dikeluarkan dari pikirannya.
"Ini tidak banyak karena itu adalah toko kecil tapi jika orang tua ini menghitung apa yang ada di stok. Ada 43 Golden Mellow Peaches, 33 Lili Air Dingin dan lima puluh gram Ambergris Red Spirit, semuanya berkualitas rendah."
'...' Mulut Huan Meirong hampir bergetar, 'Apakah dia memanggil tidak banyak jumlahnya. Apalagi dia masih berani mengatakan bahwa ini adalah toko kecil. Tsk, orang di selatan itu boros. Hmm ... Sebentar ... 'Dia berhenti dan menyentuh pipinya,' Ini selatan dan bukan utara. Saya telah melupakannya. Kemudian, tidak heran, 'dia mengangguk pada dirinya sendiri dan berkata, "Tetua, pak setengah dari masing-masing. Meirong terkejut, toko-toko yang saya kunjungi sebelumnya tidak memiliki sebanyak ini." Dia menambahkan sedikit pujian dengan tujuan tersembunyi.
Zhi'er sedikit terkejut dan berbalik untuk melihat rindunya, 'Kapan rindu tertua mengunjungi toko-toko itu? Apakah Miss tertua pergi tanpa dia sadari atau sebelum dia masuk ke City Lord's House? ' dia mencoba mengingat sendiri dan itu bagus karena itu membuatnya tidak bisa menyuarakan pikirannya.
"Ahh ... Kalau begitu, itu berarti toko-toko itu baik-baik saja atau tidak banyak toko-toko yang lebih besar," lelaki tua itu tidak berharap dia akan membandingkan tokonya dengan toko lain; maka dia lambat dalam menjawab. Namun, jawabannya tidak terlalu bagus tapi hanya satu. Meski begitu, ia telah mengungkapkan beberapa informasi yang diinginkan Huan Meirong.
"Hmm ... berurusan dengan toko-toko besar?" Dia bertanya.
"Ya, toko-toko kecil seperti ini tidak memiliki personil untuk pergi dan mencari pangkat tiga dan di atas jamu sehingga semuanya datang dari yang dibeli ke toko-toko menengah dan di atas, semua yang bisa kita dapatkan adalah yang berkualitas rendah sekalipun , "jawabnya sebelum diam-diam memerintahkan cucunya, yang juga mendengarkan percakapan, untuk pergi dan mengepak barang-barang itu.
"Oh." Dia mulai mengerti tapi pertanyaan baru muncul juga, 'Jadi toko-toko besar tidak memiliki pajangan tinggi jika mereka berkualitas rendah?
Tsk, selatan memang mewah atau ... apakah utara terlalu miskin?
Ugghh, terserah ... siapa aku sekarang untuk khawatir tentang Dinasti Huang? Selama keluarga Huan saya baik-baik saja, saya tidak akan keberatan jika Kekaisarannya runtuh di bawah pemerintahannya. ' Dia mendapat ayunan suasana ketika pikirannya tiba-tiba berlalu dari bagaimana hal-hal di selatan dengan yang ada di rumah jauh jauh ...
* Thud *
"Ini adalah lima puluh gram Red Ambergris, kakek," kata anak kecil itu sebagai dia pergi ke sisi berlawanan dari konter tempat Huan Meirong berada.
Orang tua itu mengangguk, dia juga berada di belakang counter karena dia telah kembali ke tempatnya ketika Huan Meirong terdiam dan sepertinya memiliki suasana hati yang buruk entah dari mana. Dia tidak yakin tentang yang terakhir meskipun, karena wajahnya ditutupi oleh cadar yang tergantung dari topi.
Panggilan anak itu membuat kesal Huan Meirong kembali ke kenyataan. Dia memaksa dirinya untuk tenang setelah mengetahui udara yang berubah dan kemudian berkata, "Berapa harganya?"
"185 koin emas dan 32 koin perak, tetapi untuk wanita muda itu hanya 180 koin emas."
'Sangat murah?!' Dia merasa pikirannya tertiup angin. Bahkan jika mereka adalah ramuan berkualitas rendah, itu murah, atau setidaknya untuk dia dan lagi-lagi dia mulai merasa buruk untuk dinasti lamanya. Meskipun dia tidak mau peduli, dia masih mengkhawatirkan hal itu; dia adalah ibu dari bangsa itu.
Meski begitu, dia menekan perasaan apa pun yang tumbuh di dalam hatinya dan berpikir positif, 'Hidup ke selatan, kurasa.' Dan kemudian, dia mengeluarkan 180 koin emas dari tas qiankun yang dia dapatkan sebelumnya.
Orang tua itu mengambil mereka dengan lambaian tangan dan mengangguk, meskipun dia tidak menghitungnya; wanita muda itu mempercayainya sehingga dia memilih untuk melakukan hal yang sama.
Huan Meirong melakukan hal yang sama, ia memusatkan perhatian pada aroma herbal yang tersisa dari kotak-kotak kayu tipis dan beberapa lembar dilipat di atas meja dan melambaikan tangannya.
Ketika benda-benda itu berada di dalam tas qiankun emasnya yang pertama, dia memeriksanya, hanya untuk melihat apakah dia tidak mengambil sesuatu yang ekstra.
'* Sigh * Aku melakukannya dengan baik,' dia merasa lega dengan kesuksesannya, "Terima kasih, kami akan kembali. Zhi'er ayo kembali," katanya sebelum berbalik untuk pergi.
"Aye," Zhi'er mengangguk riang saat dia berjalan ke arahnya untuk memimpin; dia senang bahwa rindunya telah membeli apa yang dia inginkan, meskipun dia tidak tahu dari mana rindunya mendapatkan begitu banyak emas. Bahkan, dia telah menjadi kolam emosi yang berlawanan dalam waktu singkat dari mana lelaki tua itu mengatakan berapa banyak sampai kehilangannya telah mendapatkan barang-barangnya; dia merasa sedih ketika lelaki tua itu mengucap- kan jumlah emas, terkejut ketika kehilangannya telah membayar dan kemudian benar-benar bahagia dengan yang terakhir.
"Hua'er, kirim nona muda dan pelanggan kecil keluar."
"Ah! Ya, ya," jawab anak kecil itu dan bergegas menemani mereka ke pintu.
Huan Meirong mendengar orang tua itu dan menoleh ke belakang tanpa menghentikan langkahnya dan mengangguk sedikit.
Orang tua itu mengangguk balasan sebelum kembali ke ruangan di belakang.
CH 27
"Kakak perempuan, pastikan untuk kembali," kata anak kecil itu sambil melambaikan tangan dari balik pintu.
Kedua kaki Huan Meirong baru saja meninggalkan langkah terakhir dari pintu masuk toko ramuan dan mendarat di tanah jalan ketika dia mendengar anak kecil itu mengundang untuk kembali. Dia mundur selangkah dan memutar separuh tubuhnya, berkata, "Tapi tentu saja, jagalah yang lebih baik, Hua'er."
"Ya, ya, ya," Huaer membalas dengan mata berkilau.
Huan Meirong mengangguk dengan senyuman di bibir cherry-nya sebelum beralih ke Zhier yang mencuri tatapan di Hua'er yang overfriendly yang sekarang berbalik untuk kembali ke tugas-tugas toko. Dan sebelum mereka mulai berjalan, dia berkata kepada Zhi'er dengan nada menyesal dan kemudian ceria, "Sudah waktunya untuk pulang, Zhi'er. Tapi mari kita memilih jalan hidup ketika kembali." Ketika dia keluar, dia langsung merasakan empat orang yang mengikutinya sampai tempat ini jadi dia memilih jalan yang ramai.
Meskipun Zhi'er tidak tahu pikirannya yang hilang, dia masih mengangguk, "Aye."
Jalan kembali berbeda dari yang telah mereka datangi; Oleh karena itu, Zhi'er menjelaskan bangunan-bangunan yang ada di sekitarnya. Ada restoran, kedai makanan kecil dan bahkan pertunjukan jalanan di jalan yang dia pilih. Itu benar-benar riuh tapi suasana hatinya tidak sampai ke keaktifan ini; dengan setiap langkah yang dia berikan, itu telah tenggelam.
'Tsk, tidak memperhitungkan bahwa ini adalah selatan adalah salah perhitungan, kurasa. Jika ini adalah utara, seseorang yang membeli banyak hal ini dan bahkan lebih banyak hal yang menjadi jamu, akan lebih dari cukup untuk membuat seseorang berpikir dua kali. ' Dia berhenti sebelum menggenggam pikirannya lagi, 'Meski begitu, pakaian kami sudah usang dan saya yakin mereka melihat wajah saya dan saya menjadi buta dan jika mereka memiliki kekuatan yang layak, saya yakin mereka mendengar saya menyanyikan daftar ramuan jauh ... mungkinkah ... bahwa itu tidak cukup untuk mengatakan bahwa ada sesuatu yang aneh? '
Dia tidak akan pulang ke rumah lebih awal ketika dia pertama kali mendeteksi bahwa dia dan Zhi'er sedang dilacak adalah untuk melihat apakah dia bisa mengguncang mereka tanpa melakukan apa pun seperti biasanya ketika para pembudidaya merasa hal-hal yang keluar akan memilih untuk mundur sebelumnya; itu yang dia inginkan. Dia telah mengekspos dirinya sedikit dan itu berisiko tetapi akan lebih buruk jika dia bertengkar. Terlebih lagi, dia masih tidak tahu seberapa kuat mereka.
'Ugghh... dan mata yang semakin panas saat kebisingan di jalanan mulai berkurang saat kami berjalan membuatku ingin tidak hanya merobek mata yang salah pakai tetapi juga ...' Tangannya gatal; dia belum pernah menerima penghinaan seperti itu sebelumnya.
"Tetua rindu, apakah ada yang salah?" Zhi '
"Umh," dia mengangguk sebelum menambahkan, "Meirong lelah.
Zhi'er, temukan lorong yang tenang tanpa susah payah bagi saya untuk beristirahat sebentar."
"Aah ... Aye," mulut Zhi'er setengah terbuka pada awalnya; sebelum rindu mengatakan ke mana harus pergi, dia ingin bertanya apakah dia ingin beristirahat di salah satu restoran atau warung makan tetapi dia selangkah lebih maju. "Sepertinya rindu tertua tidak begitu menyukai kebisingan ini," katanya pada dirinya sendiri saat matanya melihat dari kanan ke kiri melalui kawanan orang-orang jika ada lorong yang bagus untuk kehilangannya untuk beristirahat dengan nyaman tanpa memperlambat langkahnya; sebenarnya, dia meningkatkannya sedikit.
Huan Meirong meningkatkan kewaspadaannya dengan setiap langkah yang dia berikan; dia merasakan sepasang mata lain yang tidak sedap dipandang saat dia berjalan ke depan di jalanan ini. Pada awalnya, dia mengira dia telah membangkitkan minat mereka karena dia telah diikuti oleh siapa yang tahu siapa, tetapi dia salah. Begitu dia merasakan orang-orang itu akan melompat ke kolam dan mengikuti aksi empat orang itu, mereka berhenti; dia tidak tahu mengapa, tetapi dia mendengar langkah mereka bergetar sebelum tiba-tiba menjadi stagnan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelahiran permaisuri yang dibutakan cinta
Historical FictionHuan Meirong dibutakan oleh cinta dan menerima begitu saja. Meskipun cerdas dan berkuasa, ia ditipu oleh orang yang paling dicintainya, suaminya, Kaisar Kerajaan Huang bersama dengan teman yang paling dipercayainya. Dia dimainkan oleh mereka sejak a...