Ch 41
Meskipun pidato Huan Meirong sedang merawatnya, Zhi'er menganggapnya terlalu serius, "Ah, tidak, tidak ..."
"Ah, anak kecil ini," pikirnya sebelum memanggil namanya, "Zhi'er. "
"Aye?"
"Tidur." Karena kurangnya kekuatan pada suara Zhi'ers, dia yakin bahwa anak kecil itu tidak tidur sama sekali, maka perintahnya.
"Hah?" Zhi'er bingung.
Huan Meirong tidak menjelaskan dirinya dengan segera tetapi dia terlebih dahulu mengulurkan tangannya dengan mangkuk air kosong.
Zhi'er mengambil mangkuk kosong dengan refleks, dan kemudian mendengar, "Sudah malam, bukan?" Jika waktu yang dikatakan Zhi'er benar, seharusnya sekitar jam sepuluh malam.
"Ah, aye, aye ..." Dia merasa malu, bagaimana dia tidak bisa mengerti arti kehilangannya ketika itu sangat gelap meskipun ada cahaya lilin. Meskipun demikian, itu tidak bisa dihindari, kehilangannya baru saja terbangun dan dia tidak berpikir untuk memikirkan jam berapa.
"Tapi ... bukankah yang tertua rindu lapar? Zhi'er bisa ..."
"Tidak, jangan repot-repot. Aku juga akan kembali tidur." Itu tidak benar, dia akan mempelajari resepnya lagi tetapi dia lebih dulu ingin anak itu tidur.
"Ahm... aye." Akhirnya, setelah sedikit ragu, dia mengangguk; tidak akan baik untuk bersikeras lebih atau kehilangannya mungkin akan marah. Karena itu, dia tidur setelah mematikan lilin.
* Sigh * Dia menekan titik akupuntur tidurnya dan kemudian, masuk ke mode sibuk. Meskipun dia telah menyempurnakan pil dan cairan yang dia butuhkan di masa lalu, dia khawatir bahkan cairan yang paling sederhana dari mereka lebih sulit untuk disuling daripada yang dia perbaiki kemarin.
'Kenapa aku tidak bisa melompat empat tingkat kultivasi bela diri berikut dan menjadi Master Bela Diri untuk membuat segalanya lebih mudah. Urghh ... 'Dia menggosok pelipisnya. Setiap kali dia membaca langkah untuk membentuk pil, kepalanya akan merasa sakit meskipun telah banyak mengeluh di masa lalu, dia tidak bisa tidak mengeluh tentang hal yang sama berkali-kali, tetapi seperti biasa, dia akan segera kembali ke di mana dia pergi, 'Haa-h, terserah, mengeluh tidak akan membantu saya juga.'
Tiga hari berlalu dan dia menstabilkan rutinitasnya hampir seperti yang dia lakukan pada awalnya: dia akan bangun di siang hari dan makan siang dan makan malam dengan Zhi'er; satu-satunya perbedaan adalah bahwa waktu di antara jam makan hanya digunakan dalam mempelajari resep karena bahkan tariannya di malam hari telah dirangkum.
Malam ini, setelah tengah malam, dia menekan titik akupunktur tidur Zhi'er dan pergi ke halaman belakang para selir yang paling disukai; tiga hari terakhir dia secara acak menanyakan informasi tentang selir ke Zhi'er sehingga dia tahu kekhasan di mana mereka tinggal dan selera mereka ketika sampai pada wewangian.
Ketika dia berada di halaman luar sayap utara, dia segera tiba di bagian dalam utara, yang merupakan halaman tempat para selir tinggal, dan dia menyebarkan kekuatan jiwanya; meskipun kekuatan jiwanya belum sepenuhnya pulih, itu sudah cukup baginya untuk digunakan tanpa ditemukan.
Karena dia tahu di mana halaman Lin Lian berada, dia pertama pergi ke sana; halamannya berada tepat di samping Si Xuli. Lin Lian adalah salah satu dari dua selir peringkat kedua dari Lord Kota saat ia melahirkan seorang putra darinya. Meskipun putranya adalah seorang boneka, keluarganya sangat kaya sehingga pangkatnya tidak berkurang dan karena dia adalah seorang kecantikan yang tahu bagaimana menyenangkan Tuan Kota, dia masih memiliki kebaikan.
Dia masuk ke halamannya dan hanya memperhatikan kebun tanpa mengganggu dekorasi bangunan yang elegan dan segar.
'Kebun sederhana dengan bambu,' dia mengangguk karena dia yang benar. Dia pergi ke ruang utama Lin Lian dan melihat dia tidur. Dia menekan titik akupuntur tidurnya dan kemudian, dia mengambil dari pakaian atas Lin Lian, sebuah tas persegi panjang besar tapi tipis yang terbuat dari kain halus dengan rempah-rempah di dalamnya yang digunakan untuk menghangatkan perut. Dia membukanya dan menaburkan di dalam Tiga Bubuk Suns Hangat. Dia menutupnya dan mengembalikannya kembali ke tempatnya untuk bedak untuk membuat karyanya. Kemudian, dia mencari lebih banyak tas hangat obat dan melakukan hal yang sama.
"Satu lagi kurang, dua lagi untuk pergi," pikirnya sambil meletakkan kembali kantong hangat obat.
Dia keluar dan melokalisir halaman dari dua selir favorit yang dipilihnya. Dia mengulangi tindakannya setelah tiba di halamannya, dia pertama kali memverifikasi bahwa dia tidak berada di halaman yang salah dan kemudian pergi ke kamar utama mereka dan menaburkan bubuk pada setidaknya lima kantong hangat obat.
* Sigh * Dia keluar dari halaman terakhir yang dia kunjungi dan memanjat pohon tinggi.
'Semua selesai, sisanya akan bergantung pada keberuntungan mereka; Aku tidak bisa melakukan lebih dari ini bahkan jika itu memicu Si Xuli, 'dia mengangkat bahunya sambil mengawasi halaman para selir.
'Sekarang, ini waktunya untuk mengunjungi "ayah tersayang" saya ...
CH 42
Huan Meirong pergi ke sayap timur dan memasuki halaman dalam. Dia tidak tahu lokasi persis dari halaman Istana Kota tapi dia tahu bahwa itu harus dijaga dengan sangat ketat dan itu dekat halaman Yu Lanlan.
Fasad halaman Yu Lanlan menjadi miliknya bersama dengan penjagaan beratnya.
'Berpikir sekarang, Tuan Kota pasti ada di halaman Yu Lanlan ...' pikiran seperti itu muncul di pikirannya saat dia memikirkan ke arah mana dia harus fokus.
'Probabilitasnya memang tinggi,' dia mengangguk seolah menjawab sendiri. 'Sementara itu bisa benar, cairan ini bukan sesuatu untuk satu hari jadi aku pertama-tama akan pergi ke tempat dengan sedikit kemungkinan memiliki orang-orang yang dipeluk bersama,' dia menggigil sebelum melompat ke arah bagian barat halaman dalam sayap timur; dia telah menemukan apa yang dia pikir itu adalah halaman Istana Kota.
Kemewahan halaman itu mirip dengan yang ada di halaman belakang Yu Lanlan karena dibangun dengan bahan-bahan mewah yang ditampilkan dengan cara berkelas, meskipun yang pertama memiliki keanggunan harimau yang perkasa sementara yang terakhir memiliki bunga yang murni harum.
Dia melewati penjaga luar dan dalam dengan hati-hati dan masuk ke kamar. Dia pergi ke satu dengan buku-buku dan potongan bambu, 'Ini seharusnya ruang belajarnya?' dia menebak. Dia mengamati ruangan dan menemukan kotak batu giok dengan dupa di langkan kecil di samping sebuah pedupaan emas; dia membawa mereka keluar dan melapisi mereka dengan Shabud Shame Liquid. Dia menunggu mereka untuk mengeringkan dan menempatkan mereka kembali sebelum pergi ke kamar utamanya untuk melakukan hal yang sama.
* Sigh * Dia bernapas lega setelah dia keluar dan pada jarak yang baik dari halaman Lord Kota; mengira dia percaya diri dalam kemampuannya yang tersembunyi, memiliki orang-orang yang memiliki banyak level di sekelilingnya bukanlah sesuatu yang dia rasa baik.
Duduk di belakang semak-semak seratus langkah dari halaman Yu Lanlan, ia berpikir dalam-dalam, 'Haruskah aku pergi sekarang? Atau haruskah saya menunggu? ' Tuan Kota belum di halamannya jadi dia pasti ada di Yu Lanlan. Terakhir kali dia melakukan ekspedisi pada pukul tiga pagi, ketika dia memasuki kamar utama Yu Lanlan, itu bahkan sudah terlambat dan mereka sangat bersemangat sehingga dia harus menunggu dengan perasaannya sampai mereka selesai.
'Ughh, terserah, itu hanya tebakan, jadi aku akan mengkonfirmasi dulu dan kemudian aku akan melihat apa yang berikut.' Dengan keputusannya, dia keluar dari semak-semak dan menyelipkan celah-celah para penjaga untuk memasuki halaman Yu Lanlan lagi.
Ketika dia datang sebelum formasi pelindung, dia tidak berpikir dua kali dan menjulurkan kepalanya ke dalam, 'Hah ?! Semua diam?' dia mengangkat alisnya; apakah tebakannya salah?
Dia memperpanjang indera jiwanya sampai tempat tidur dengan keengganan, 'Tidur?' dia memiringkan kepalanya ketika dia melihat dua orang yang berpelukan bernapas dengan lancar.
* Sigh *
'Hebat, aku tidak perlu membuang waktu lagi.'
Dia datang ke samping tempat tidur dan dia menekan titik akupunktur tidur mereka sebelum melakukan apa pun di ruangan.
Kemudian, dia pergi ke pedupaan yang berada di samping kamar kerja di langkan; dupa bambu segar datang dari sana. Dia dilapisi dengan cairan tiga jenis dupa yang berbeda yang ada di tiga kotak batu giok yang berbeda. Dupa tidak banyak karena harganya cukup mahal, dan hanya dijumlahkan tujuh di antara tiga kotak.
Sambil menunggu mereka mengering, dia membuka tutup pedupaan dan mengambil dupa yang menyala, dia melapisi ujung keempat dupa yang setengah jadi dan mengembalikannya.
Setelah meletakkan tutup pada pedupaan, dia pergi untuk memeriksa kondisi kedua orang itu.
'Sepuluh hari? Apakah dia kehabisan Liquid Red Charm? ' Menurut perkiraan sebelumnya, jika Si Xuli telah menggunakan Liquid Red Charm sesering yang dia pikirkan, Lord Kota seharusnya mulai mengalami masalah dengan kaki ketiganya dalam sekitar lima hari tetapi sekarang akan dalam sepuluh hari.
'Haa-h, itu tidak masalah, kurasa. Cepat atau lambat itu akan terjadi, asalkan tidak ditemukan tepat waktu, tentu saja. ' Efek samping karena penggunaan berlebihan dari Liquid Red Charm dapat dipadamkan jika terdeteksi tepat waktu; itulah mengapa Huan Meirong membuat Shameud Shame Liquid karena menyembunyikan bau aneh yang mulai menyebar dengan terlalu sering menggunakan dan juga menutupi efek samping, membuat semuanya terlihat normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelahiran permaisuri yang dibutakan cinta
Historical FictionHuan Meirong dibutakan oleh cinta dan menerima begitu saja. Meskipun cerdas dan berkuasa, ia ditipu oleh orang yang paling dicintainya, suaminya, Kaisar Kerajaan Huang bersama dengan teman yang paling dipercayainya. Dia dimainkan oleh mereka sejak a...