Tinung tinung ...
Hp gua bunyi, tanda ada notif masuk "masih pagi juga, udah berisik" dumel gue.
Gue ambil hp gue liat siapa yg telefon "lah gue kaga salah liat? apa gue masih ngantuk ya?". Gue geser tanda warna ijo.
"Haloo.."
"........"
"mau apa lo?"
"......"
"gapenting lo, ganggu gue aja"
"......."
"lah bukannya lo udah jadian tuh sama cabe2an lo yg itu?"
"........."
"lah ngapa jadi gue?"
"........."
"bodo amat anjing!". Gua lempar hp gua ke lantai.
Iya itu tadi pacar gue. Lebih tepatnya mantan pacar gue. Semalem dia ketahuan selingkuh, udah dua kali ini dia main belakang. Sakit ati lah taii, lo kira gue kaga ada perasaan?. Lebih nyakitin lg dia nyalahin gue atas perbuatannya. Yg dia bilang gue suka ngekang lah, ini lah itu lah. Anjing. Emang pada dasarnya aja dia yg ga puas buat macarin satu cewek. Dasar playboy cap kodok. Saat udah bikin gue hancur, sehancur hancurnya dia balik lagi untuk bikin gue terbang seakan-akan gue cewek paling istimewa dalam hidupnya, terus dibikin hancur lagi. Apa kebanyakan cowok seperti itu yaa, sebel gue tuh.
***
07.04
LineGengsterHoney🐝
Lia gepeng
Lu pada dimaneeeee?? Gue udah ditempat nih ama bokap. Lg sarapanMatus
lahhh?? Cepet amat anjir. Gue aja masih make upGue
Otw nih gue ama bokapgue tutup aplikasi, gue taruh hp di tas. Iyaaa, hari ini gue ada acara wisuda kelulusan sekolah gue.. Yeayyyyyy seneng yaaa akhirnya wisuda jugaa. Gue dateng acara sama bokap kecayangan uwuuwu gue. Nyampe tempat ternyata udah rame gengs, gue celingak celinguk nih di parkiran gue cari temen-temen gue pada kaga ada.
"Mereka pada kemana sih? Selalu ngaret" gue ngedumel sendiri sambil jalan di gandeng bokap. Nyampe pintu masuk gue sama bokap ngisi buku tamu. Gue masuk, disitu udah ada temen-temen kelas gue. Gue duduk anteng, ngerapiin kebaya gue. acara wisuda dimulai. Pas udah fokus sama acara di depan
Tinungtinung
Hp gue nyala, ada chat masuk
10.30
LineBabi🐷
P
P
P
P
Km dimana?Gue
Knp?
Masih di acara wisuda gueBabi🐷
Belom selese?Gue
Gausah sok perduli deh lo
Jujur aja lo mau apa?Babi🐷
Cuma mau ngomong bentarGue
gapenting gausah ngomongBabi🐷
Penting bgt
Anjing, dia udah sukses bikin gue ga fokus. Ada apaan lg sih? Bukannya kalo udah putus, udah tenang ya. Tapi ini ati gabisa diajak santai. Masih degdegan terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen FictionCerita yang terinspirasi dari masa kelam. Masa susah. Masa sulit dan masa lalu. Menceritakan soal diri sendiri, soal cinta persahabatan dll. This is about me!!