"Lo kalo mau kemana-mana ngajak si Bagas aja ya dek. Jangan kluyuran sendiri nanti nyasar lo!"
"Iya-iya Abang"
Belom ada setengah jam sampe di Apartemennya, dia udah ditelfon buat suruh meeting. Pantes dia sampai sekarang belom ada cewek, jomblo terus. Dasar tukang sibuk banget.
Seperginya Abang dari Apartemen, gue rebahan di kamar sampai sore.
Perut gue laper gue bangun, pergi ke dapur. Siapa tau ada bahan apa gitu buat dimasak.
Buka kulkas
"Kulkas di isi angin doang, heran" gue ngedumel sendiri sambil jalan ke pintu keluar. Niatnya mau nyuruh Bagas buat nganterin gue belanja, ini malah Bagasnya gaada.
Gue masuk lagi, ambil hp. Gofood aja lah kalo gitu. Gue taruh hp lagi ke kasur, gue nyalain tv sambil nunggu makanan gue dateng, gue nonton tv.
Drtttt drttt
Hp gue getar, gue lihat dari driver gofood gue.
"Halo.. Benar ini atas nama mbak Violita?"
"Iya benar"
"Iya, mbak. Saya sudah sampai di depan apartemen anda. Mbak ambil orderannya ke bawah atau saya naik ke atas?"
"Saya ambil kebawah aja ya mas, tunggu sebentar" sekalian pengen lihat suasana kota Bandung di malam hari eheh
Gue celingak celinguk nyari drivernya, gaada. Gue ambil hp
Gue
Mas, dimana? Saya sudah didepan+6281347801xxx
Ok mbaGue masukin lagi hp ke saku jaket.
"Dengan mbak Violita?" terkejut dedek
"Eh? Iya mas?" masyaallah ganteng syekali ciptaan tuhan. Mas drivernya cucok gaisss. Ganteng ganteng imut gimana gitu, tiba-tiba dunia gue teralihkan dengan melihat senyum manisnya kiwkiw
"Ini pesanannya mbak" dia senyum sekali lagi dong uhuyy
"Oh iya mas, makasih. Sudah dibayar lewat ovo ya mas"
"Iya mbak"
Drivernya langsung balik dong, yakali kita kenalan dulu. Ngayal aja. Gue langsung balik ke atas, keinget kalo perut gue udah keroncongan banget karna kelaperan.
Udah sampe didepan lift, nunggu pintu lift kebuka. Pas lift Udah kebuka gue langsung masuk, pencet tombol angka 15. Buset nih tinggi banget Apartemen. Merinding juga lama-lama Sendirian di dalam lift jadi kebayang adegan di film-film horor deh.
Ddrrttt drttt
Anjir kaget
Gue ambil hp
Abangcu Bahenol in calling
"Halo?"
"Dek? udah makan?"
"Belom. tapi ini tadi abis gofood hehe"
"Udah dateng makanannya?"
"Udah ini lagi dilift, tadi dari bawah mau naik ke atas"
"Yaudah kalo gitu, gue bentar lagi nyampe apartemen juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen FictionCerita yang terinspirasi dari masa kelam. Masa susah. Masa sulit dan masa lalu. Menceritakan soal diri sendiri, soal cinta persahabatan dll. This is about me!!