Gue masang muka datar plus sebel.
"Ngapain sih lo kesini pagi-pagi hah? Ganggu jam tidur orang aja lo" hardik gue.
Dia cuma nyengir.
Yups yang datang adalah si Riyan. Gue nggak tau maksud dia sepagi ini bertamu di rumah gue, tanpa ada ngomong dulu ke gue.
Gue tetap berdiri dengan tatapan jengah mandang dia. Gue silangin kedua tangan gue di depan dada, menuntut penjelasan dari Riyan.
"Oke-oke, sorry kalo gue ganggu jam tidur lo. Gue gaada maksud gitu"
Gue tetap mandang dia, nunggu kelanjutan dari omongan dia.
Dia hela nafas bentar, terus ngomong "Gue butuh bantuan lo"
"Apa lagi hah? Buat manas-manasin si Uci?? Plis deh Pil, gausah perduliin dia lagi. Toh dia ga pernah perduli sama lo"
"Hala lo sok-sokan nasehatin gue buat lupain dia. Ngaca dong lo, lo sendiri gimana sama mantan lo yang itu?"
"Dih, di balikin lagi kata-kata gue" sebenernya gue tertohok, tapi emang ada benernya sih.
Yang di ucapkan tidak semudah itu untuk di lakukan. Yang bilang 'yaudahlah lupain' atau yang bilang 'cari yg baru aja' 'hala emang lo aja goblok mau-maunya di mainin berulang-ulang'.
Pada dasarnya mereka yg ngomong gitu gapernah ngerasa gimana beratnya buat lepasin orang yang pernah kita sayang bahkan pernah menemani kita bertahun-tahun dengan mudah. Yang pernah berjanji untuk saling melengkapi. Saling menguatkan disaat salah satu dari kita jatuh. Menemaninya yang mulai dia dari bukan siapa-siapa dan gak punya apa-apa sampai dia meraih semua yang dia inginkan.
Tapi disaat dia sudah mulai berjaya, dia malah mencampakkan orang yang menemani dia mulai dari 0. Sakit memang, tapi anggap saja tidak berjodoh. Anggap saja Tuhan memiliki rencana lain. Tuhan menyiapkan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya.
Gue malah keinget Andre. Gue kangen sama dia. Kangen disaat kita susah seneng bareng. Tapi sekarang, mungkin dia lebih happy sama cewek barunya. Entah gue juga gak tau kenapa dia tega nyakitin gue berulang-ulang. Gue sayang sama dia. Gue gabisa semudah ini buat lepasin dia. Tapi logika gue main, gue gak seharusnya buat terus-terusan di mainin kaya gini. Gue benci perasaan gue saat ini.
"Hehhh gusssss.." Riyan teriak pas di telinga gue.
"Apaan si anjing??!!! Bisa pecah gendang telinga gue!"
"Lagian lo, dari tadi di ajak ngomong ga jawab. Ngelamun mulu lo!"
"Lo mau ngapain lagi?" gue tanya ke Riyan.
"Apa?" dihh bego malah tanya balik.
"Lo mau manas-manasin si Uci gimana caranya?"
Eh dia malah nyengir. Geli gue lihat muka si Riyan kaya gitu. pengen nampol aja bawaannya.
"Lo kemana-mana ngajak gue aja"
"Maksud lo?"
"Ya lo mau jalan kemana gitu, jalan sama gue aja. Gue siap 24 jam antar lo kemanapun yang lo pengen" dia masih berbelit-belit ngomongnya.
"Apasih?! Gapaham gue" pura-pura aja, padahal udah paham maksudnya si Riyan apaan.
"Lo pura-pura jadi pacar gue. Mulai sekarang sampee... Gatau kapan" dengan satu tarikan napas dia cepet banget ngomongnya.
Gue ketawa denger omongan Riyan. Ga masalah sebenernya, tapi sampe kapannya dia kaga tau. Bego.
"Jadi pura-pura pacaran gitu?" gue coba tanya ke dia
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen FictionCerita yang terinspirasi dari masa kelam. Masa susah. Masa sulit dan masa lalu. Menceritakan soal diri sendiri, soal cinta persahabatan dll. This is about me!!