5

42 2 1
                                    

Setelah kejadian Anas jujur soal perasaannya ke gue. Gue bingung, gatau harus apa. Ga nyangka sohib gue, yang udah gue anggep saudara sendiri, malah punya perasaan lebih ke gue.

"Gue harus gimana?" tiba-tiba gue kepikiran buat hubungin Tumpil. Siapa tau dia bisa ngasih solusi, gue harus gimana menyikapi perasaan Anas.

Tut.. tut.. tut..

Gue coba telfon Tumpil. Sambungan terhubung, dan di angkat.

"Halo, Vi?"

"Pillllllll...."

"Apaan?"

"Lo dimana?"

"Dirumah. Kenapa?"

"Bisa ketemu gak sekarang?"

"Kebetulan banget, Mau ketemu dimana?"

"Tempat biasanya ya?"

"15 menit lagi gue otw"

Tuuutttt

Sambungan terputus. Gue harus cerita ke Tumpil pokoknya. Siapa tau dia bisa bantu gue mengurangi masalah ini.

***

Gue sampe di tempat duluan. Gue udah duduk senderan nunggu Tumpil dateng. Gue naik ojek tadi kesini. Panas banget diluar. Ga lama gue lihat Tumpil masuk, gue emang sengaja cari tempat duduk langsung madep ke pintu masuk, biar bisa lihatin orang-orang yang keluar masuk tempat ini. Gue lambaiin tangan ke arah Tumpil, dia lihat ke arah gue dan samperin gue.

"Udah lama?" Tumpil duduk di depan gue.

"Belom ada 10menit sih"

"Gue pesen minum dulu deh ya, haus banget gue" Tumpil beranjak dari kursinya buat pesen minum. Ga lama, Tumpil balik bawa minumannya terus duduk lagi di hadapan gue.

"Gimana-gimana? Kenapa tiba-tiba ngajak ketemuan?" dengan ga sabarannya dia ngasih gue pertanyaan berbondong kaya gitu.

"Sabar-sabar pak.. Minum dulu tuh" gue nunjuk minum yg di pesan Tumpil, Tumpil minum terus dia natap ke gue lagi.

"Terus?"

"Anas, pil. Dia suka gue ternyata selama ini" gue langsung to the point buat omongin masalah gue.

"Lah? Dia udah jujur nih sama lo?"

"Jadi, lo tau?"

"Tau lah. Kemarin dia cerita pas gue ajak ke warkop"

"Terus?"

"Yaudah, gue saranin dia buat jujur sama lo aja" tanpa ada rasa berdosa Tumpil jawab seenak udelnya.

"Heh bego. Sarap sih lo ya!!" Emosi kan, gue.

"Apasih?" kan, jadi pengen nampol gue.

"Sekarang gue bingung mau bersikap gimana sama dia, setelah gue tau dia ternyata anggap gue spesial selama ini. Lo mikir ga sih? Kalo perasaan kaya gini tuh bisa hancurin hubungan pertemanan kita" Dengan kesalnya gue coba jelasin ke Tumpil.

About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang