Heaven Official Blessing(Tiān Guān Cì Fú)

3.2K 114 59
                                    

Judul: Tiān Guān Cí FúHeaven Official Blessing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: Tiān Guān Cí Fú
Heaven Official Blessing

Karya: Mò Xiāng Tong Xiu (墨 香 铜臭)

Type

Novel Web (CN)

Gengre
Aksi, komedi, drama, fantasy, Romance, Shonen Ai, Xuanhuan.

Ringkasan Penerjemah

Delapan ratus tahun yang lalu, Xie Lian adalah Putra Mahkota Kerajaan Xian Le; orang yang dicintai oleh warganya dan kesayangan dunia. Tidak mengherankan, dia naik ke Surga di usia yang sangat muda. Sekarang, delapan ratus tahun kemudian, Xie Lian naik ke Surga untuk ketiga kalinya sebagai bahan tertawaan dari ketiga alam. Pada tugas pertamanya sebagai dewa, dia bertemu dengan iblis misterius yang mengatur hantu dan menakuti Surga... namun tanpa sepengetahuan Xie Lian, raja iblis ini telah memperhatikannya untuk waktu yang sangat, sangat lama. [Dari Sakhyulations]

Note: karena novel ini sudah tamat, maka aku akan merevisinya. Enjoy!!


KARAKTER UTAMA


Xie Lian
Xie Lian adalah mc kita di heaven official blessing. Dia adalah shounya(uke) Xie Lian adalah seorang dewa yang terbuang dan sering disebut dewa sampah. Kerjanya sehari-hari kalau tidak memulung, ya buat pertunjukan jalanan. Dia punya keberuntungan dan nasib yang sangat buruk. Dulu, dia dikenal luas di seluruh negara Xian Le sebagai pangeran yang dicintai namun aneh. Tidak pernah menunjukkan minat pada apa yang dianggap normal untuk seorang pangeran(pangeran pada umumnya memiliki keinginan untuk menjadi yang tertinggi dan raja yang paling hebat) , dia hanya mengatakan, "Saya ingin menyelamatkan semua orang!" Melalui latihan, kerja keras, dan wawasan di luar usianya, ia menyempurnakan kultivasinya dan naik ke Surga pada usia 17 tahun dan menjadi dewa.

Setelah beberapa peristiwa yang tidak menguntungkan, dia dua kali dibuang dari Surga. 800 tahun kemudian, ia kembali untuk ketiga kalinya dengan adegan yang luar biasa dan memulai kisah yang sungguh luar biasa.

Xie Lian ini baik banget. Tapi, kalian harus tahu kalau Mo Xiang Tong Xiu selalu membuat karakter yang tidak bisa dibilang baik dan juga tidak bisa dibilang jahat.

Xie Lian ini masih bisa kalian bilang baik tapi ketahuilah, dewa dulunya juga manusia dan Xie Lian ini masa lalunya sangat menderita jadi, setiap kalian ketemu karakter baru di novel ini, jangan berprasangka dulu!!!

Bisa aja karakter yang kalian anggap baik sebenarnya jahat dan karakter yang kalian anggap jahat sebenarnya baik!! Itu aja sih.

Hua Cheng
Hua Cheng adalah ml kita di heaven official blessing. Dia adalah gongnya(seme) Hua Cheng adalah salah satu dari 4(aslinya 3) raja iblis. Dia sering dipanggil hujan darah mencapai bunga dan kekuatannya biasanya pakai kupu-kupu putih gitu.

Rekomendasi Dan Pembahasan Tentang Dunia PerfujodanshianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang