Hai semua!!!
Semoga kalian semua sehat ya, dan baik-baik aja di rumah!
Jadi, hari ini, Mochi mau bahas tentang novel. Siapa nih di sini tipe fujoshi dan fudanshi yang demen baca novel yaoi?
Awalnya, Mochi adalah fujoshi yang sukanya cuma nonton anime yaoi, dan manga yaoi, tetapi sejak muncul mo dao zu shi, Mochi mulai menyelam ke dalam novel-novel yaoi China atau novel Danmei.
Dan ternyata, banyak banget novel Danmei yang bagus-bagus, nggak cuma novel karya Mo Xiang Tong Xiu aja.
Belakangan ini, Mochi lihat-lihat, banyak banget novel Danmei dengan tema transmigrasi.
Kayak gimana itu?
Jadi ceritanya si tokoh utama bertransmigrasi ke dalam suatu game, sistem, novel, atau dunia lain( anime anime isekai itu juga tuh) Bagi yang juga baca manhwa-manhwa Korea straight, konsepnya mirip-miriplah sama kayak suddenly i became a princess, lady baby, dan banyak lagi.
Mungkin ada yang minat atau sudah master pengetahuannya tentang novel-novel seperti ini.
Contohnya kayak Scum villain self saving system, dan ada banyak lagi, tapi lupa namanya gitu.
Terus ada juga novel transmigrasi yang konsepnya kayak tokoh utama akan pergi ke dunia-dunia berbeda gitu. Contohnya kayak quickly wear the face of devil, heroic death system, dan banyak lagi yang aku lupa namanya.
Jadi, di sini, Mochi bukan cuma mau merekomendasikan, tapi minta rekomendasi, novel-novel danmei transmigrasi yang bagus.
kalian bisa tulis di komentar, pendapat kalian, rekomendasi, ataupun pertanyaan kalian tentang novel transmigrasi.
Karena gabut di rumah, aku memutuskan untuk membaca novel, tapi aku kehabisan novel untuk dibaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Dan Pembahasan Tentang Dunia Perfujodanshian
Historia CortaCuma buku berisi pembahasan yaoi