Jadi,kita mulai dari request pertama dari Sorakoun
Judul: Hitorijime My Hero.Judul lain: My Very Own Hero.
MANGA
Karya asli: Seri manga Hitorijime My Hero dan Hitorijime Boyfriend.
Karya: Memeco Arii.
Gengre: Romance,Shonen-Ai.
Manga di terbitkan oleh: Ichijinsha.
Majalah: Gateau.
Debut(manga): Februari 2012 -sekarang.
Volume: 7
ANIME
Diarahkan oleh: Yukina Hiiro.
Di tulis oleh: Yūsei Naruse.
Studio: Encourage Films
Dilisensikan oleh: Sentai Filmworks.
Jaringan Televisi: AT-X, Tokyo MX, BS NTV.
Debut(anime): 8 Juli 2017- 23 September 2017.
Episode: 12.
PEMERAN(SEIYU)
1.Setagawa Masahiro(Toshiki Masuda)
2.Ooshiba Kousuke(Tomoaki Maeno)
3.Ooshiba Kensuke(Yoshitsugu Matsuoka)
4.Hasekura Asaya(Shinozuke Tachibana)
LAGU(OST)
Lagu pembuka(Opening): Heart Signal by Wataru Hatano.
Lagu penutup(Ending): True Love by Toshiki Masuda(Masahiro), Tomoaki Maeno(Kousuke), Yoshitsugu Matsuoka(Kensuke), dan Shinozuke Tachibana(Asaya)
Sinopsis:
Karena keadaan keluarganya,Setagawa Masahiro menjadi seseorang yang sering bergaul dengan para berandalan hingga akhirnya ia bertemu dengan Ooshiba Kousuke,seseorang yang kemudian ia anggap sebagai pahlawannya.TRAILER:
Komentar:
Eum...gini ya,meskipun kalian mungkin sudah pernah nonton anime Hitorijime My Hero,tapi tetep aja'kan,siapa tahu ada yang belum pernah nonton dan Author nggak mau spoiler sih.Jadi,Author cuma bilang ini adalah anime Shonen-Ai yang cocok banget buat dilihat para Fujoshi,Fudanshi,atau cuma sekedarnya aja atau orang-orang yang masih baru jadi Fujo atau Fudan.
Dan anime ini 100% sangat aman di tonton(jika di bandingkan dengan anime lain) baik itu yang suka yaoi atau bahkan yang nggak suka yaoi karena anime ini tidak terlalu banyak memperlihatkan adegan yang ekstrim(?)bahkan adegan kissnya cuma dikit atau bahkan nggak di perlihatkan jadi mungkin bakalan buat kalian baper ngeliatnya#termasuk Author.
Anime ini diangkat dari 2 manga berbeda namun memiliki pengarang yang sama yaitu Hitorijime My Hero dan Hitorijime Boyfriend.
Hitorijime My Hero merupakan kisah yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Setagawa Masahiro yang jadi sering bergaul dengan para preman karena keadaan keluarganya yang bisa dibilang cukup menyedihkan.
Ibunya tidak pernah mengurus rumah dan selalu pergi keluar dan kadang membawa seorang pria ke rumah(apartement) mereka.Karena hal inilah,Masahiro berkembang menjadi pemuda yang cukup mandiri.Ia bisa melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga baik itu memasak,bersih-bersih dan ia juga bekerja paruh waktu di sebuah kedai ramen.
Sementara itu,Ooshiba Kousuke adalah seorang pemuda yang sering dijuluki sebagai Killer Bear karena ketangguhannya saat melawan preman.Hingga suatu hari,Kousuke melawan preman yang berteman dengan Masahiro.
Suatu kejadian membuatnya harus bertemu dengan Kousuke dan akhirnya Masahiro menjadi bawahannya Kousuke dan lambat laun tumbuhlah cinta diantara mereka😁😁😁
Sementara itu,Hitorijime Boyfriend adalah kisah yang menceritakan tentang Ooshiba Kensuke(adiknya Kousuke)dan Asaya Hasekura.
Yah...singkat aja.Mereka itu sahabat dekat hingga suatu hari si Asaya pindah karena urusan keluarga dan Kensuke itu nggak sengaja ngomong sesuatu yang kayaknya menyakiti hati Asaya hingga sampai saat ini si Kensuke masih resah dan selalu berpikir apakah Asaya akan membencinya?
Hingga akhirnya si Asaya dan Kensuke ketemu lagi di SMA dan begitulah,mereka temenan dulu baru si Asaya ngungkapin perasaannya ke Kensuke.Tamat?Eits tentu belum lah.Masih ada konflik yang wajar diantara mereka kayak cemburu lah...ini lah...itu lah...intinya kalian yang belum nonton,coba nonton deh...seru banget dan ceritanya tidak bertele-tele walaupun singkat,tidak seperti Uttaran😂🔫
Bagi kalian yang biasanya nonton yaoi ekstrim,coba deh...nonton ini anime satu.So Sweet gitu ceritanya.Kadang ada sedihnya,ada senangnya dan dijamin bikin kalian senyam-senyum sendiri pas nonton nih anime.Walau nggak ada hubungan intim yang terlalu err...gitulah tapi ini anime pasti dijamin membuat kalian terpesona dengan para Cogannya dan keimutan ukenya.
At Last...
Di tunggu vote dan komennya.Maafkan saya jika ada kata yang salah dan menyinggung hati pembaca sekalian,jika ada kesalahan mohon langsung konfirmasi ke Author agar Author bisa memperbaiki kesalahan itu.
Ja Nee!!!✋✋✋
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Dan Pembahasan Tentang Dunia Perfujodanshian
NouvellesCuma buku berisi pembahasan yaoi