The Scum Villain's Self Having System(Rén zhā fănpài zìjiù xìtông)

2.4K 84 11
                                    

Judul

The Scum Villain's Self Having System
[人渣 反派 反派
自救 重 之生 之 反派 自救 系統 系統]

Author
Mò Xiāng Tong Xìù (墨 香 铜臭)

Type
Novel Web(CN)

Gengre
Action, comedy, drama, fantasy, g romance, xuanhuan, yaoi.

Ringkasan

Bisakah aku membaca novel kuda lagi ?! [TN: genre dengan OP protag & harem]

Shen Yuan terlahir kembali menjadi seorang pemuda dan penjahat buas ditakdirkan untuk mati, Shen Qingqiu.

Tetapi harus diketahui bahwa Shen Qingqiu asli diiris hidup-hidup oleh muridnya, Luo Binghe, menjadi tongkat manusia! Tongkat manusia!

Hati Shen Qingqiu adalah kawanan penuh kuda lumpur rumput yang berjalan miring penuh, namun:

“Bukannya aku tidak ingin memeluk paha tokoh utama ini, tapi siapa yang membiarkan lelaki sialan ini menjadi begitu hitam. Balas dendam yang perlu dilakukan adalah ribuan perbuatan!

Mengapa semua romansa yang seharusnya terjadi pada para wanita dalam plot dipaksakan padanya?

Mengapa sebagai penjahat buas, haruskah dia masih harus memblokir senjata dan pisau untuk protagonis dan mengorbankan dirinya sendiri?

Shen Qingqiu: "…… _ (: □) ∠) _Aku pikir aku masih bisa menyelamatkannya sekali lagi."

Dia ingin membuktikan - bahkan penjahat buas dapat hidup, dan hidup dengan tenang pada saat itu!

Ini juga kisah tentang bunga putih kecil yang kemudian menjadi bunga hitam yang menyerang tipe penjahat buas yang terpelajar.

Ini adalah kisah tentang jatuh cinta seorang guru dan murid yang tidak dikenal, sangat aneh.

Itu juga merupakan cerita langsung penjahat buas tentang protagonis pria yang berubah dari domba putih kecil menjadi raja kulit hitam yang sombong, semacam cerita ……

Karakter Utama

Shen Qingqiu(Shen Yuan)

Shen Qingqiu asli yang ditulis oleh Author Airplane Shooting Towards the Sky( penulis novel asli bernama Proud Immortal Demon Way )adalah seorang pemimpin atau lord puncak Qing Jing(benarkah?) yang digambarkan sebagai seorang karakter antagonis bagi Luo Binghe(protagonis utama). Ia adalah Shizun-nya (guru. Sama dengan shifu) Luo Binghe. Ia digambarkan sebagai seseorang yang indah di luar busuk di dalam. Ia sangat iri pada Luo Binghe dan selalu mencari kesempatan untuk menghina dan mengajarkan kultivasi yang salah. Ia sangat takut jika Luo Binghe menjadi bertambah kuat. Karena itulah, Shen Qingqiu memang ditakdirkan untuk mati setelah di siksa dan di jadikan *tongkat manusia.


*Tongkat Manusia
Semacam hukuman kuno yang dimana seseorang akan diiris-iris/dipotong kedua tangan dan kakinya hingga menyisakan kepala dan badan untuk dijadikan sebuah tongkat.

Sementara, Shen Yuan. Seorang readers atau pembaca yang dengan sempatnya mengumpat tentang betapa bodohnya novel yang ia baca( Proud Immortal Demon Way) menjelang akhir hidupnya. Tiba-tiba menjadi seorang karakter yang begitu malang nasibnya, Shen Qingqiu. Ia selalu berusaha agar nasib dimana ia(Shen Qingqiu) diiris-iris menjadi tongkat manusia oleh Luo Binghe tidak pernah terjadi, karena itulah, ia berusaha menjadi seorang shizun bagi Luo Binghe. Ia selalu membantu Luo Binghe dan secara tidak sengaja, menganggapnya spesial( dalam artian yang lebih normal. Seperti murid kesayangan) Shen Qingqiu ini juga selalu berusaha menjaga sifat asli dari Shen Qinggqiu asli dari segi kecantikan dan keanggunan miliknya. Ia sangat kesal dengan system yang terus menerus mengganggu dan ia juga terkadang tidak mengerti dengan cara pengurangan ataupun penambahan point dalam pikiran system yang memiliki suara bak google translate ini. Sebenarnya, Shen Yuan adalah karakter yang humoris. Ia secara tidak sengaja, selalu mengubah kepribadian asli Shen Qingqiu yang ia yakini bahwa Shen Qingqiu asli pasti akan menangis melihat hal ini.

Luo Binghe

Protagonis utama dalam novel Proud Immortal Demon Way. Dalam karya aslinya, Luo Binghe pada awalnya adalah seorang anak kecil yang polos dan bersinar seperti teratai putih. Ia adalah seorang anak yang memiliki darah iblis dan manusia. Setelah dilahirkan, ia di taruh di dalam sebuah keranjang(mungkin) lalu di hanyutkan(dibuang) ke sungai. Ia diangkat menjadi anak oleh seorang wanita tua yang miskin. Setial hari, ia selalu dihina dan dipukuli bahkan saat ia diterima di Qing Jing Peak. Ia kemudian menghitam(memiliki karakter yang jahat atau sadis atau apalah itu) setelah di dorong oleh Shen Qingqiu asli ke dalam jurang tak berujung. Namun, justru ia mampu menciptakan harem yang besar dengan 3.000+ wanita di dalamnya(banyak amat dah) dan membalaskan dendamnya kepada Shen Qingqiu asli dengan cara mengiris-irisnya menjadi tongkat manusia.

Sementara itu, ketika Shen Yuan telah menjadi Shen Qingqiu, nasib Luo Binghe kecil masih sama seperti karya aslinya. Ia masih sering dihina dan dipukuli oleh seniornya. Namun, Shen Qingqiu ini, dengan beberapa cara dan perhatiannya pada Luo Binhe, telah menumbuhkan cinta dalam hati Luo Binghe. Ia sangat menghormati dan mencintai Shizunnya. Bahkan ketika arc jurang tak berujung, meskipun telah menghitam, Luo Binghe masih tetap mencintai Shen Qingqiu.

Komentar

Sumpah ya, kenapa semua novel karya Mo Xiang Tong Xiu bagus-bagus dan menarik semua? Ini adalah novel BL yang paling kocak sih menurutku diantara ketiga karyanya Mo Xiang Tong Xiu. Yang menurutku kocak adalah, Shen Yuan menganggap ID dari Author Airplane Shooting Towards the Sky sangat menjijikan sementara nama ID nya sendiri adalah Peerless Cucumber( mentimun yang tiada tara). Ia juga kurang pekaan sama halnya seperti Wei WuXian(Mo Dao Zu Shi) dan Xie Lian(Heaven Official Blessing). Entah kenapa semua uke yang diciptakan oleh Mo Xiang Tong Xiu selalu tidak peka.

Ngomong-ngomong, ini agak terlambat tapi, Scum Villain akan segera kembali dengan versi donghua tahun depan!!!


Shen QingQiu sangat cantik ah!!! Binghe muda juga sangat tampan!!

Yang mau baca novel bahasa Indonesianya, di wattpad sudah ada yang menerjemahkannya. Cari saja The Scum Villain's Self Having System di profil kak
WagahaiNeko  

Okelah, sekian untuk postingan hari ini dan SELAMAT TAHUN BARU YA SEMUA!!! Saya ucapkan bagi yang sedang jalan-jalam atau hanya tiduran di rumah(me:v), tidak terasa sekarang sudah tahun 2018 menjelang 2019. Mari kita doakan agar kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik di tahun depan dan terimakasih sudah mengikuti saya sampai hari ini, hiks hiks...tanpa kalian mungkin halaman ini hanyalah sebuah lembaran kosong sucih yang tak berguna.

Yang bentar lagi mau sekolah semangat!!!! Saya juga nggak sabar mau back to school.



Rekomendasi Dan Pembahasan Tentang Dunia PerfujodanshianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang