Jinyoung's POV
"Ntar malem kita nonton ya Hyung..!" Ajak Youngjae, adik kelasku di jurusan sastra.
"Hmm..mau nonton apa ?? Tapi jangan bilang kalau mau nonton Twilight lagi ya!"
Youngjae merengut "yah kenapa Hyung??"
"Ish bosen tau,masa tiap kita nonton pilihannya cuma Twilight lagi Twilight lagi. Ga ada film lagi apa?" Bosen akutuh..pilihan Si Onje itu itu mulu.
"Yauda.. klo gitu ga akan Twilight lagi" tapi klo bukan Twilight pasti pilihannya bakalan ..
"Kita nonton film Alien aja ?!!" Nah kan mulai lagi.
"HMMM...."
"Lagian kenapa sih Hyung.. ko benci banget kayanya sama film Twilight??" Aku cuma diem aja,soalnya kalau dijawab..pasti dia bakal jelasin semua alasan yang justru buat dia film itu menarik.
"Yauda kalau ga mau nonton.. aku mau lanjut baca komik aja" dia kembali mengambil komik yang tidak lain bergenre Sci-fi.
Aku mendesah pelan dan memijat kepalaku. Aku dan Onje memang adik kelas, tapi kami sudah bersahabat dari awal aku masuk kuliah sampai akhirnya dua tahun kemudian ia mengikuti jejak yang sama dan mengambil jurusan sastra.
Anak sastra memang di kenal sulit beradaptasi dan enggan bersosialisasi alias anti social dan nerd. Bukannya kami enggan bersosialisasi tapi entah rasanya aneh berkumpul dengan orang-orang. Mungkin karena kamu hanya terbiasa dengan tumpukan buku-buku.
"Hyung..hyung!" Tiba-tiba Onje menepuk bahuku.
"Apa??"
"Gimana kalau malam ini kita ke pesta ??"
Aku menatapnya tak percaya "what ?? Kamu ga salah ngajak aku ke pesta?? Tumben??"
Ia terkekeh "yaa..sekali kali kan Hyung.. masa Hyung dari dulu sampe sekarang mau lulus ga pernah dateng ke pesta sih ?? Aku aja pernah... Walau cuma sekali"
Aku menghembuskan nafas malas "huf... Emang ada pesta ?? Pesta dimana?? " Onje menaruh bukunya dan duduk di dekatku
"Hyung tau Mark Hyung ??"
Aku menaikan alis " mark ?? Ketua club martial art ??" Onje mengangguk.
"Iya iya bener.. dia katanya mau ngerayain ulang tahunnya yang ke 23 !"
"Oh... " Ucapku datar.
"Eh ko oh aja?? Jadi gimana??"
Aku menggaruk leher "ya terus gimana??"
"Jadi mau dateng apa ngga??"
"Oh itu.. yammhh??" Aku sebenarnya malas, tapi Onje benar..aku sekali-kali harus bersosialisasi.
"O-okay kalau gitu.. kapan pestanya ??"
Youngjae mengambil hp-nya dan menscroll layarnya.
"Disini tertulis kalau pestanya besok.."
Okay besok ya ?? Malam minggu berati ..
"Jam berapa??"
"Jam 11 malam!" Ucapnya santai.
"APA???"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYLIGHT(jjp, vampire jb)[√]
ContoHe's got me.. running from the daylight..daylight