Who are you

1.6K 196 29
                                    

Jinyoung's POV

Aku membuka pelan mataku, dan mendapati dirku bukan berada kamarku. Warna cat maroon dengan barang barang antik dan yang paling aneh.. Ruangan ini hanya punya satu jendela dan itupun ditutup rapat.

Tunggu.. Aku ada dimana??

Apa aku diculik?? Youngjae??? Dimana dia?? Hpku??

Aku menoleh ke kiri dan ke kanan.. Untung saja hpku ada meja samping kasur ini. Dengan cepat aku menghubungi Youngjae tapi... Sial baterai hpku habis. Mati aku..

Krieeekk...

Pintu kamar tiba-tiba terbuka, aku segera menoleh dan berlari ke pojok dekat sebuah lemari.

"hey.. Pagi, sudah merasa baikan?? "tanya pemuda itu. Aku masih bertanya tanya.. Kenapa tiba-tiba ia ada disini. Tunggu.. Apa jangan jangan ini rumahnya??

Pemuda itu tertawa kecil "haha benar sekali kau sedang berada dirumahku.. " tiba-tiba ia menjawab pertanyaanku. Bagaimana ia tahu??

"tenanglah Jinyoung.. Aku tidak akan berbuat jahat padamu.. "

"hmm tapi kau terlihat berbahaya dan misterius"

"well kau mungkin sedikit benar.. Aku memang berbahaya, tapi itu jika kau berani pergi dari sini"

"maksudnya??"

"aku tidak akan membunuhmu jika kau bersedia menjadi pasanganku! "

Aku menatapnya tajam... Tapi segera menoleh kearah lain, karena aku masih ingat pesan Jackson.

"sebenarnya siapa kau ini? " tanyaku.

Ia berjalan mendekatiku "kau yakin ingin tahu siapa diriku?? " tambahnya dengan suara dalam dan berat.

"j-jangan mendekat! "

"tenang saja aku tidak akan melukaimu.. Kecuali kau ingin? "

Aku menggeleng "jadilah pasanganku Jinyoungie?? "

Aku melipat tanganku "kenapa harus aku?lagi pula aku tidak mengenalmu!! "

Ia berhenti di depan kasur tadi "jika kau mengenalku.. Apa kau mau jadi pasanganku?? "

Aku menimbang-nimbang ajakannya.

"apa yang akan kau berikan padaku jika aku menjadi pasanganmu?? "

Ia tersenyum sambil berjalan menuju sebuah lukisan besar bergambar lautan.

"oh dear.. aku bisa memberikanmu apapun.. Kau suka membaca buku? Aku akan memberikanmu banyak buku"

Aku menaikan alisku mendengar tawaran yang aneh.

"aku bisa memberikanmu dunia...i'll show you the other world."

"dunia yang lain?? "

Ia berbalik lalu menatapku "i'll give you something that you never you think"

"apa itu?? "





"no dear.. I need the answer first"

Aku berdecak kesal "baiklah... Okay okay aku mau jadi pasanganmu"



Dan entah bagaimana ia tiba-tiba bisa ada di hadapanku.

"kau yakin?? "

Aku mengangguk cepat "iya asal kau benar benar memberikan apapun itu yang kau janjikan!!"

Ia tersenyum miring.

Perlahan ia menangkup pipiku dan mulai mendekatkan wajahnya padaku.

"y-yah apa yang kau laku-aakkhh"

Dengan kecepatan yang tak dapat aku tanglap degan mataku. Ia melakukan sesuatu pada leherku.

Rasanya sedikit sakit dan perih dan seperti ada yang mengalir keluar.

Mataku berputar "look at me dear"

Seperti tersihir, aku menatap mata tajamnya dan memperhatikan dua tanda kecil di atas matanya.


Kepalaku terasa sedikit pusing...tapi ia malah tersenyum.


"welcome to the other side dear.. Welcome to my world"

DAYLIGHT(jjp, vampire jb)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang