Jinyoung's POV
Aku dan Youngjae akhirnya sampai di rumahnya Mark. Saat aku datang, suasana disana sudah ramai.
Youngjae dan aku yang bingung harus ngapain hanya diam melihat orang orang yang menari diiringi musik kencang. Uh beginilah kalau cupuers pertama kali maen ke pesta.
"eh Youngjae?? " tiba-tiba seseorang memanggil nama onje,membuat kami berdua menengok.
"oh hai.." Youngjae menggaruk lehernya aneh.
"kau datang kesini juga?" tanya orang itu.
"i-ya...uh kenalin Hyung.. Ini Jinyoung Hyung" ucap Youngjae pada seorang laki-laki berbadan pendekar.. Pendek namun kekar.
"oh halo.. Aku Jackson" ia mengulurkan tangannya padaku, tentu saja aku menjabatnya.
"ah Jinyoung"
"so.. Kenapa kalian diam saja??" tanyanya.
Youngjae menatapku "uh.. Iya"
"ambil minum dan berpestalah.. Jangan sungkan" tambah Jackson.
"okey Oh iya hyung.. Mana Mark hyung? "
"oh dia sebentar lagi akan turun.. Katanya ada keperluan dulu di atas"
"ahh begitu"
Tepat saat kami berhenti berbicara.. Lampu sedikit meredup dan suasananya jadi sedikit berubah.
Dari sini aku bisa melihat beberapa orang berjalan masuk, mungkin sekitar 3 atau 4 orang.
"oh akhirnya dia datang" ucap Jackson tak sabar.
Aku menatap orang-orang itu. Entah kenapa ada sesuatu yang aneh saat mereka berjalan. Kau tahu seperti di film film...slow motion, dengan aura misterius.
"yo Mark! " teriak Jackson girang, tapi kemudia berbisik.
" mungkin terdengar aneh, tapi sebaiknya kalian berhati-hati dengan mereka. Apalagi dengan yang berbaju hitam" aku menoleh untuk melihat siapa yang Jackson maksud.
"namanya Jaebum, sepupunya Mark.."
"memangnya kenapa kita harus hati-hati?? " tanya Youngjae.
"nanti juga kau tahu sendiri. Dan oh iya, jangan menatap mereka lebih dari 3 detik" aku menaikan alisku.
"hey..Jacks" Mark mendekati kami dan langsung menyapanya.
"yoo.. Selamat ulang tahun ya.. Aku rasanya hampir bosan menghadiri acara ulang tahunmu hahah" keduanya tertawa, sedangkan kedua orang dibelakangnya hanya diam.
"oh iya kenalkan ini Jinyoung dan Youngjae"
"Youngjae,Jinyoung ini Mark, Jaebum dan Daniel"
Alu mencoba tersenyum dan mengangguk, menatap mereka bertiga sebentar. Aku tidak tahu kenapa tidak boleh menatap mereka terlalu lama tapi sebaiknya aku ikuti saja.
Aku menunduk untuk merapikan bajuku taoi merasakan seseorang menatapku dengan tajam. Aku merasa sedikit terganggu dan mendapati Jaebum sedang menatapku.
Ia menatapku sangat intens hingga membuatku merinding. Aku dengan cepat mengedipkan mataku dan menoleh kearah lain.
Setelah itu mereka berempat pergi entah kemana, aku jujur tidak terlalu memperhatikan Yougjae dan yang lainnya berbicara.
"Hyung..Hyung lihat tidak tadi?? "
"apa?? "
"tatapan Jaebum padamu.. Sungguh mengerikan, Jackson benar, ia terlihat misterius dan berbahaya"
"hemm entahlah"
"tatapan mereka semua seperti di dalam film Twilight.. Nanti dia bakal deketin Hyung, terus udah gitu bakal gigit Hyung hahaha"
Aku memutar mataku "gininih kalau kebanyakan nonton film.. Jadi generasi halu. Ini 2018 loh.. Mana ada vampire?? "
"ya mana tahukan?? Siapa tahu dia dan sejenisnya bersembunyi supaya cari mangsanya gampang"
Aku menggeleng lalu mengambil minum yang entah apa itu dan langsung menegaknya sampai habis.
"hyung minum apa?? "
Aku menjulurkan lidahku "yack.. Aku gatau, rasanya enak tapi agak sedikit menjijikan" dan bodohnya aku malah meneguknya lagi. Aku mulai terbiasa dengan suasana disini, Youngjae yang masih terlalu muda hanya minum cola dan makan cemilan.
Aku mencoba berbanur dengan yang lainnya dengan berjalan ke dekat gerombolan orang.
Seseorang tersenyum sambil menaikan botol minumnya, aku bergerak menyesuaikan dengan lagu.
Pandanganku mulai memudar dan seperti berputar. Aku bergerak hingga menubruk orang "hei hati hati" ucapnya.
Awalnya aku tidak tahu siapa.. Dan tiba-tiba aku merasa mual.
"kau tidak apa?? "
Dengan cepat aku berlari mencari kamar mandi dan masuk kesana dengan terburu-buru dan..
Ueeerrrkkkk
Eughh.. Rasanya tidak enak, semua makananku keluar. Aku mencuci muka dan merapikan bajuku sebelum keluar.
"aku terlihat berantakan..hehe"
Saat aku keluar seseorang menepuk punggungku "kau tak apa?? "
"pusing.. "
Aku terdiam dan lalu kehilangan keseimbanganku..
BRUGH..
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYLIGHT(jjp, vampire jb)[√]
Cerita PendekHe's got me.. running from the daylight..daylight