The Changes

1.6K 150 8
                                    

Author's POV

Setelah beberapa bulan menjadi pasangan dari seorang Im Jaebum kehidupan Jinyoung berubah.

Memang tidak sepenuhnya.. Setiap hari ia dan Jaebum tinggal di rumah sederhana di Seoul dekat kampus Jinyoung. Ia masih kuliah disana,  sedangkan Jaebum memiliki kantor sendiri.

Saat hari biasa antara senin hingga hari jumat ia tinggal di rumah sedangkan sabtu dan minggu ia dan Jaebum tinggal di mansion.

Sedangkan perubahan lainnya kini Jinyoung lebih kuat walaupun kata Youngjae ia terlihat lebih pucat.  Teman teman Jinyoung sendiri hanya tau jika Jinyoung menikah karena di jodohkan. 

Ia tidak bercerita secara terang terangan karena mungkin tak akan ada yang percaya selain Youngjae.

Youngjae sering mengatakan jika jinyoung pucat dan badannya terasa dingin.  Ia juga jarang pergi di siang hari. Ia hanya keluar dari rumah atau gedung diatas jam 4 saat matahari mulai meredup. 

Bagi Jinyoung kini matahari terasa mengganggu hidupnya.. Ia akan pakai kacamata dan jaket untuk menutupi tubuh pucatnya.

"hyung..  Ayolah sekali kali kita pergi cari buku sebelum ke kampus! " Jinyoung menarik lengan bajunya yang masih menampakan tangannya.

"ngga bisa Jae-ah.. Aku sekarang ga bisa pergi kalau jam jam 10 gitu.. Aku sekarang alergi! " youngjae mengerucutkan bibirnya.

"hyung alergi apasih?? Alerginya aneh banget?!"

"udahlah ga usah tau.. Klo tau nanti kamu kaget! "

"isshh.. Yauda kalau gitu kita pergi sore aja? Bisa kan?? "

Jinyoung melirik "jam berapa? "

"jam 5??" ia tampak menimbang nimbang.

"oke baiklah.. Tapi aku hanya bisa sebentar ya!! "

"iya hyung...! "

Akhirnya sore itu Jinyoung dan Youngjae pergi ke salah satu mall untuk membeli buku.

Tiba-tiba seseorang mengatakan sesuatu yang menarik perhatian Jinyoung.

"tau ga?  Katanya akhir-akhir ini sering ada pembunuhan yang motifnya mirip kaya diserang vampire gitu"

"diserang vampire apa sih?? Kamu halu ya.. Mana ada vampire hari gini? " jawab satunya.

"ehh kamu gatausih.. Mayatnya tuh katanya darahnya habis kaya disedot gitu! "

"ga mungkin lah.. mungkin dia mati karena kecelakaan trus kekurangan darah! Kamu sih kebanyakan nonton film! "

"mmhh mana kutahu kan baru katanya.. Lagian emang iya sih masa ada vampire?  Eh tapi tapi kalau vampire nya kaya Edwad Cullen sih .. gpp deh aku digigit biar jadi bella"

"yeuu dasar halu! "

"hahaha"

Jinyoung tertawa kecil mendengar obrolan kedua wanita tadi. Awalnya juga ia tidak percaya jika ada makhluk sejenis vampire di dunia ini.  Terlebih bagaimana ia akhirnya menjadi pasangan seorang vampire.. Mungkin karena ia terlalu sering membully Youngjae.

Ah soal mayat yang katanya ditemukan seperti habis di serang vampire... Itu tidak mungkin akibat perbuatan member Clan Im kan??

Jinyoung ragu..  Tapi clan terbesar yang ada di Seoul hanyalah clan Im. Tapi Clan Im tidak meminum darah manusia secara langsung, melainkan dari donor. Karena yang mengatur dan distribusi donor adalah suaminya sendiri. 

Mungkin ia harus bertanya pada Jaebum langsung.

"hyung sedang apa disini? " tanya Youngjae.

"ahh tidak aku hanya sedang melihat lihat"

"kau sudah dapat bukunya?? " jinyoung mengangguk.

Tepat saat Jinyoung san Youngjae akan membayar buku mereka.  Seseorang menepuk pundak Jinyoung.

"oh my! " Jinyoung menoleh, ia awalnya ingin marah. Tapi setelah tahu itu adalah Im jaebum.. Ia memgurungkan niatnya.

"ah.. Em J-jaebum Hyung?? "

"hey darling.. " Jinyoung merona mendengar Jaebum memanggilnya begitu apalagi ini diluar.

"h-ha darling?? " Youngjae mengerutkan dahinya.

"tunggu apa ini maksudnya Hyung?? "

Jinyoung menepuk dahinya keras.

"ahh.. Itu emm"

"jelaskan Hyung...!  Apa yang kau maksud orang yang dijodohkan dengan dirimu adalah Im Jaebum ??

Jinyoung terkekeh "ahhh.."

"darling.. Kau tidak memberi tahu Youngjae tentang kita?? " Jinyoung memutar mata.. Kadang suaminya ini sedikit bodoh untuk ukuran seorang pemimpin Clan.

"seharusnya kau memberitahunya.. Agar ja tidak bingung.. "

"tapi Hyung.."

"tak apa.. Tenang saja ia bisa jaga rahasia kan?? " tanya jaebum pada Youngjae sambil menatapnya.

Youngjae yang sedang serius tak sengaja menatap Jaebum selama beberapa detik dan hasilnya.

"iya aku akan jaga rahasia...."

"baiklah.. Kalau begitu kuberitahu.."

"sebenarnya kami ini adalah......

...seorang  vampire"

Youngjae mengangguk setelah matanya nampak berkilat dan kembali seperti biasa.

"kini kau sudah tahu kan??  Kau harus menyimpan rahasia ini rapat rapat... Atau kau akan menerima akibatnya"

Youngjae mengangguk.

"kalau begitu kami pergi dulu.. Masih ada yang harus kami kerjakan! "

"baik my Lord.. "

Stelah kepergian Jaebum dan JinYoung..Youngjae merasakan ada yang aneh..








"APAAA?? AKU TIDAK SALAH DENGAR KAN?? "

----
Ye tamat.. Akhirnyaaa...
Sampai bertemu di cerita lainnya :*

DAYLIGHT(jjp, vampire jb)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang