Jinyoung's POV
Hari ini adalah hari spesial.. Semua orang dimansion sibuk menyiapkan acara untuk hari ini. Sedangkan aku hanya di perbolehkan diam dan duduk saja di kamar.
Aku sedikit terkejut karena senior servant alias Aunt Sunmi memarahiku karena mencoba membantu yang lainnya membersihkan jendela.
Katanya Young Lord tidak boleh capek lah.. Young lord tidak boleh kotor lah sampe nanti ia bisa kena amukan Lord Master kalau pasangannya kecapek-an di hari spesial ini.
Rasanya memang aneh sih diperlakukan terlalu istimewa oleh orang lain apalagi kehidupanku sebelumnya hanyalah orang biasa yang segala sesuatunya dilakukan sendiri.
"Young Lord apakah anda sedang sibuk?? Apa saya boleh masuk? " ucap seseorang dari luar. Bagaimana aku bisa sibuk jika seharian aku hanya menatap sudut kamar Jaebum. Untung saja aku membawa beberapa buku dari library.
"hmm ya masuk saja! " teriakku, lalu seseorang masuk yang ternyata Daehwi. Pelayan muda di mansion Jaebum.. Sudah beberapa hari ini ia memberikanku baju untuk dicoba dan kali ini ia membawakan baju yang benar benar akan kupakai.
Jika kalian belum tau hari apa ini.. Maka aku akan menjawabnya. Hari ini adalah hari penobatanku sebagai pasangan Jaebum dan juga anggota baru dari klan Vampire Im. Katanya setelah penobatan ini akan banyak hal baru yang akan aku alami. Aku tidak tahu itu jadi kita tunggu saja nanti.
"Young Master?? Kenapa melamun?? Bajunya tidak bagus? Kau tidak suka?? " tanya Daehwi, aku menggeleng.
"ah bukan begitu..bajunya sangat bagus, aku suka. Hanya saja apa aku benar benar harus memakai ini?? " tanyaku pada sebuah gaun berwarna putih.
"tentu saja Young Master.. " aku mendesah pelan.
"baiklah.. "
"beberapa saat lagi acaranya di mulai.. Aku juga akan membantumu agar tampak lebih menarik"
"ha?? Maksudnya aku pakai make up?? " Daehwi mengangguk mantap.
TIDAAAAKKKK!!!
Jaebum's POV
Aku tersenyum dan mengangguk saat anggota Clan dan para servant menyapaku. Hari ini aku sedang dalam mood baik. Tentu saja.. Aku akan melihat pasanganku Park Jinyoung melakukan penobatan dan menjadi anggota Clan Im yang baru.
Aku mengecek semua persiapan dari mulai lantai hingga segala tambahannya.
Aku mendekati seorang pelayan yang sedang membersihkan patung."mana bunga lily yang aku inginkan?? Kenapa kau tidak menaruhnya di ruangan?? "
"m-maaf Tuan.. Bunga apa? Saya tidak tahu?" ucapnya gugup, aku bisa melihatnya ketakutan padahal aku hanya bertanya.
"aishh.. Cepat cari Nickhun Hyung.. Seharusnya dia membawa bunganya! "
Ia mengangguk cepat , membungkuk lalu menghilang.
"untung saja aku mengeceknya sendiri"
"semuanya tolong diperhatikan lagi pekerjaanya ya! Aku tidak mau ada kesalahan sedikitpun!" ucapku dengan nada lantang membuat semuanys terdiam dan mendengarkan.
"kalian paham?? "
Semuanya menjawab " Laksanakan Lord master! "
"baguslah! "
Setelah smuanya siap.. Dengan tak sabar aku menunggu Jinyoung, pasanganku di tahtaku.
Semua kerabat dan keluarga juga seluruh servant sudah berada di tempat yang akan menjadi saksi penobatan Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYLIGHT(jjp, vampire jb)[√]
Short StoryHe's got me.. running from the daylight..daylight