Sialan .
Gimana bisa gue mengagumi Roti sobek punya om Aga ??.
Gue baru tau kalo om om di depan gue ini sangat ..hmm menggoda . Batin Via mengumpat karena kelakuan dirinya sendiri"Astagah .."desis Via ketika tangan nakalnya terus mengelus perut rata milik Aga .
"Puas , hm ?"ucap om Aga dengan sebelah alisnya naik dikit .
"Ehh .." ucap Via gelagapan sambil menjauhkan tangannya dan badannya dari hadapan Aga .
"Suka ?"goda Aga . Yang berhasil membuat wajah Via terlihat seperti kepiting rebus .
Ampun mamahh ..kenapaa anak nya dititipin sama orang model beginian sihh ..teriak Via dalam hati .
"Diem deh ."ucap Via galak . Dia melakukannya agar tidak ketahuan kalau sebenarnya jantung dia seperti sedang lari marathon .
"Tapi tentang syarat tadi ,saya serius ."
Gilakkk ..harus banget ada syarat apa yakk . FIX GUE BENCI DIA !!! .batin Via menjerit .
"Paan ?"
"Hmm nanti saya kasih tau kalo tanggal nya tiba "ucap Aga.
"okeh besok jam 7malam ."final nya
"Jangan bikin gue malu yak om !."
¤¤¤
Saat ini Via sedang berada di depan cermin untuk memastikan penampilannya malam ini . Perfect itulah yang menggambarkan Via malam ini. Malam ini , Via memakai dress hitam dibawah lutut dengan lengan sabrina sebatas siku , heels 3cm , serta polesan tipis make up di wajah Via yang menurutnya tidak membuat mukanya terlihat seperti tante tante rempong .
Pukul 18.45 . Bentar lagi juga dateng . Pikir Via.
Via akhir nya melangkahkan kaki keluar dari kamar pribadinya .sebenernya dia cukup ragu karena malam ini Via akan membawa om mesum itu ke acara sekolahnya ,tapi ..ya bagaimana lagi dari pada dirinya menjadi cengan gara- gara jomblo ,malu kali gue . Pikirnya .
Cekles
"Siap ?" Ucap Aga yang masuk tiba-tiba tanpa salam kedalam rumah .
"Elahh ..ka -"
Perfect...gumam Via yang dia yakini bahwa Aga mendengarnya .
Di depan Via sekarang berdiri sosok gagah dengan kaos polos pasbody berwarna putih dengan jas hitam yang membalutnya sebagai pelengkap . Setelan formal yang simple dan tidak terlihat tua .
Ehh wait ..rambut baru . Gumam Via
"Ekhem .."
"Eh om ..kerennn." ucap Via dengan senyum terbaiknya .
"Hmm .." Aga melihat ke arah jam yang menempel dipergelangan tangan nya ."ayo berangkat , nanti telat ." ucap nya lagi
"Okeh ..aku tutup pintu dulu yakk."
"Saya tunggu di mobil ."ucap nya melangkahkan kaki keluar rumah .
***
Setelah Via memastika bahwa rumah sudah dalam keadaan aman ,barulah dia menyusul Aga yang sudah menunggu nya di mobil .
"Apa perlu aku tunggu gerbang ?"tanya Via sebelum membuka pintu nya .
"Gausah nanti biar saya aja ,ayo naik "
Via pun memasuki mobil yang Aga bawa , setelah dirasa nyaman dan seatbelt terpasang barulah mobil Aga keluar dari halaman rumah nya . Aga pun turun setelah mobil nya berhasil keluar dari rumah Via , dia berjalan menutup gerbang serta menggemboknya .
Aga memberikan kunci gembok kepada Via agar Via menyimpannya .lalu mereka pun melajukan mobil keacara malam ini .
"Hmm omm.."
"Ya"
"Ish ..gamau muji aku ?? Aku udah cantik gini loh !gamau nengok dikit apa ? Emang aku ga menggoda yakk ?"ucap Via kesal karena bagaimana bisa ,dia yang sudah cantik menurutnya . Tapi Aga tidak sama sekali memuji nya . Ya anggaplah bahwa Via gila pujian , dia tidak peduli ! Dia hanya ingin Aga memuji nya . Entah kenapa beberapa hari bersama Aga membuat nya ingin selalu mendengar komentar dari mulut Aga tentang penampilan nya di tiap hari .
"Hmm "Aga bergumam sambil menengok kearah Via dengan dahi berkerut "cantik ."
"Tapi maaf saya gasuka sama yang rata "ucap Aga yang sudah fokus kejalanan ,lagi
Sial .batin Via . Aga sudah membuatnya terbang dan jatuh dalam waktu yang bersamaan .
"Ck rata apaan ! Lu belom liat aja jadi ngomong begitu .coba kalo udah liat ..."ucap Via kesal
"Boleh "
"Apaanya ?"
"Liat "
"Ck apaan sih ! Liat apaan ? Ambigu tau ga ?!"
Ciitt ..mobil Aga berhenti sempurna tepat di parkiran yang tersedia .
Aga menatap Via dalam .dia membuka pengamannya ,perlahan tapi pasti dia mencondongkan badan nya ke arah Via .bibirnya tepat berada disebelah telinga Via yang sedang menahan napas karena gugup yang menyerang tiba-tiba .
"Liat yang rata .." Aga menjauhkan badannya dari badan Via "disana "ucap nya lagi sambil mata nya mengarah kedaerah atas Via .
"Whatt "pekik Via sambil menyilangkan tangan nya didepan dada nya ."ishhh ...ngeselin bangett sih "geram Via
Click
"Udah ayo turun "ucap Aga setelah berhasil membuka pengaman milik Via
"Ehh ..om tunggu "
¤¤¤
Haii kaliannn ..😊😊 thanks buat yang udah baca , jangan lupa vote sama komen nya yakk 😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM's Mine [COMPLETED]
Teen Fiction(CERITA LENGKAP BISA KALIAN BACA DI APLIKASI DREAME) . Berawal dari seorang gadis SMA yang baru saja lulus dan ditinggal oleh orangtua nya karena perjalanan bisnis . Sivia Putri dengan sangat terpaksa , harus rela berhubungan dengan Pria ter-Mesum y...