13.

13.9K 349 5
                                    

Ohhaii kaliann 😊 maaf ya baru bisa update sekarang heheu 😅 . Mana nih yang kangen sama Via-Aga ?? .
kalo kangen sama aku Ada ga ? Ga ada 😂 wkwkw .udin ah langsung aja , Selamat membaca kawan , jangan lupa apa ? VOTE and COMMENT yakk 😊😘

^^^

"Lagian gue ga suka sama yang rata ."

Yang rata

Rata

R
A
T
A

Brakk

Via menggebrak meja setelah beberapa menit hening karena ucapan Aga tadi . Ucapan yang mendengung di indra pendengaran nya yang terkesan sangat mengganggu . Dia bilang apa ? Rata ?!. Batin nya .

"Eh tukang mesum !."ucap nya seraya berdiri dengan emosi ,dia berkacak pinggang menghadap penuh kearah Aga yang kebetulan duduk disebelah nya .

"Astaghfirullah ."ucap Lana terkejut dengan apa yang terjadi . Sama hal nya dengan Lana , Aga pun sama terkejutnya hanya saja Aga hanya diam memperhatikan apa yang akan terjadi selanjutnya .

Dilihatnya Via dengan sebelah alis yang terangkat tinggi ,tidak mengerti dengan apa yang barusan Via katakan . Mesum ??. Batin Aga . Sejujurnya dia tidak terima dengan kata itu . Tapi dia tetap diam .

"Lu ngomong apa tadi,Hah ?!."ucap nya dengan telunjuk yang bergerak-gerak menunjuk Aga .

"Belaga ga doyan sama yang rata . Bibir gue tetep disosor." lanjutnya .

"Lu gatau apa hah ?! Itu first kiss gue !! Enak banget tuh mulut ngomong , kaga suka yang rata tapi tetep nyosor 'si rata' !!." Via masih dengan emosi yang meluap ,sehingga dia tidak menyadari bahwa ucapan nya tadi itu sangat tidak pantas untuk diucapkan . Dan Satu hal , dia melupakan keberadaan Lana yang sedang ~lagi-lagi~ terkejut dengan fakta yang baru saja dia dengar .

"Ap-apa ?."tanya Lana dengan terbata . Tidak percaya dengan fakta yang ada .

"Adek .."panggil Lana meminta penjelasan .

Via yang mendengar suara Lana pun langsung tersadar dengan apa yang barusan dia katakan . Dia pun seketika langsung terduduk lagi dengan pandangan tertunduk dan mulut yang terkunci .

Dirasa tidak akan mendapat jawaban dari Via . Dia pun langsung mengalihkan fokusnya kepada Aga yang dari tadi hanya diam . Ditatapnya Aga dengan tajam nya . Sementara yang mendapat tatapan nya hanya membalas dengan tatapan mata seolah "apa ? Bukan gue yang salah ." .

Lana yang mendapat balasan itu terlihat sangat marah dengan rahang nya yang mengeras dan urat tangan nya yang tercetak jelas .

"Jawab gue ,bangsat!." Desis Lana .

Aga pun menghela napas nya , membenarkan posisi duduknya . "okeh , gue khilaf ."ucapnya santai .

Brakk

Lana sangat amat marah dengan jawaban yang dia dapatkan . Apa katanya ? Khilaf ??. Lana tak habis fikir dengan apa yang dikatakan sahabatnya itu . Adik nya menjadi korban "kekhilafan" sahabatnya .

"Kapan ?!"tanya nya lagi .

"Tadi pagi , dikantor ."jawab Aga memelan suaranya .

Brakkk

Lana pun menggebrak meja itu lagi sebagai pelampiasan emosinya . Nafas nya memburu terlihat dengan dada nya yang naik turun tanda bahwa kemarahan nya sudah mencapai tahap tinggi .tangan nya mengepal kencang , meminta pelampiasan yang lain .

"Bangsat lu ! Baj..." segala sumpah serapah keluar dari bibir Lana untuk kebodohan sahabatnya itu . Dia masih tak habis fikir dengan fakta yang terjadi . Sedekat apa hubungan mereka ?, Ini murni kekhilafan Aga atau keinginan keduanya ?,dan masih banyak lagi pertanyaan yang berputar di otak Lana .

¤¤¤

Maaf yakk cuma sedikit 😅 nanti kapan-kapan dibanyakin lagi dah . Tapi jangan lupa apa ??
VOTE

V
O
T
E

Oh iya jangan lupa follow akun aku juga yakk 😉

HAPPY READING GESS 😂😊

OM's Mine [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang