Jangan lupa vote dan comment yakk ..
Sudah 3hari lama nya Via ditinggal oleh orang tua nya keluar kota ,dan itu juga artinya sudah 3hari dia selalu berhadapan dengan Aga dan semua tingkah laku ngeselin milik Aga .
Hari Sabtu besok , akan diadakan malam Prom di sekolahan Via sebagai acara perpisahan tahunan yang selalu mereka gelar dengan mewah dan glamour .
Via sangat tahu betul , bahwa besok pasti teman-teman nya akan membawa pasangan mereka masing-masing . Dan yang Via pikirkan adalah dengan siapa dia akan pergi ? . Iya Via hanya memikirkan hal itu sejak makan siang tadi .
Via itu cantik , manis dengan lesung pipi yang dia punya , tapi dia jomblo . Bukan ,bukan karna tidak laku !!
Hanya saja dia masih engga untuk membuka hati kembali setelah kejadian beberapa tahun yang lalu yang masih belum bisa dia lupakan .Ddrtt ddrrt
Via yang sedang asik dengan fikiran nya tiba-tiba kaget karna dirasa Hp yang berada di paha nya itu bergetar .
"Sial bikin kaget aja .. gumam Via sambil melihat notif yang masuk ternyata ada WhatsApp dari Maura ,sahabatnya itu .
Maumau 😋
Gue besok berangkat bareng bima ,kebetulan dia bisa balik dan nemenin gue 😘😘
Elu sama sapa Vi ??Lahh bima balik ?? Enak bgt siw
Guee ..kepo lu 😋😋 liat besok baeIya dong 😍 dia ga balik, gue ngambek 😂
Elahh pelit luhYehh pantes .bodo ah, udah jan ganggu gue
See ya 😘------
Sekarang sudah menunjukan pukul 16.00 itu artinya sebentar lagi Aga akan pulang . Sementara itu , Via sedang berada di dapur mencari cemilan dan membuat jus alpukat kesukaan nya .
Setelah dirasa apa yang diinginkan nya , sudah dia dapatkan baru lah Via melangkahkan kaki nya menuju ruang tengah untuk menonton Tv .
Selama beberapa hari ini , dia sedikit tahu tentang Aga dan kehidupan nya . Dan dia juga sudah mulai dekat dengan Aga , karna ternyata di balik sikap absurd Aga , ada malaikat di dalam nya . Ya , Aga sangat baik kepada Via walau terkadang sikap nya membuat Via ingin sekali menarik rambutnya itu agar rontok .
"Apa gue ajak om Aga aja kali ya ?" Gumam Via pelan
"Kemana ?"
"Ehh ..ihh kebiasaan !! Ngeselin .kaget tau ga ."pekik Via kaget karna kedatangan Aga yang entah sejak kapan ada di samping nya sambil memperhatikan nya .
Aga hanya menekut alis nya ke atas sambil memperhatikan Via yang sedang ngomel tidak jelas .
"Kemana ?" Ulang Aga
" apa nya ?? "
Tukk
Jidat Via menjadi korban tangan jail Aga .
"Ishh ngeselin banget sih ..
"Okehh besok aku ada Prom , temen-temen pada bawa pasangan nya .aku juga mau bawa , tapi aku ga punya " ucap Via lantang dan mengecilkan suara nya dibagian akhir .
Aga yang mendengar itu sengaja mengigit bibir bawah nya agar tawa nya tidak pecah dan membuat gadis kecil itu nambah marah .
Setelah tidak ada jawaban sama sekalian dari Aga akhir nya Via pun menengok ke arah Aga ,dan
"Ck . yaudah sih ketawa tinggal ketawa , gausah ngeledek "semprot Via kesal karna melihat Aga yang sedang menahan tawa nya .
"Haha ..ekhemm oh-okeh okeh " ucap Aga berusaha mengendalikan tawanya
"Hmm jadi ... kencan ,huh ?"
"Ishh ... bukan ! Om cuma perlu berpenampilan kaya anak ABG trus temenin aku cuma sampe acara selesai ko "ucap Via kesal .bagaimana bisa pria di sebelah nya ini berfikir tentang kencan yang biasa dilakukan oleh pasangan muda diluar sana . kita kan bukan pasangan ,eh kita??.
"Wait .. berpenampilan kaya ABG ?? lah kan emang saya juga masih ABG . kamu pikir saya udah tua ?!"semprot Aga tak terima .
Via yang mendengar itu hanya membuang nafas kasar dan memutar bola mata jenuh . Dia sama sekali tidak paham sama pemikiran pria di samping nya ini .
"Udah deh ..inti nya aku mau om temenin aku ! Titik ." Ucap Via final
"Hmm okeh tapi ...ada syaratnya"Aga sambil menaikturun kan alis nya
"Gausah macem-macem !"desis Via kesal
"Satu macem , sayang" bisik Aga dengan seringai disudut bibir nya
Via yang mendengar itu hanya bisa melebarkan mata sambil menahan nafas nya karna sekarang posisi Aga sangat dekat dengan Via seolah dia sedang memeluk Via , padahal nyata nya yang dilakukan Aga hanya lah sedikit mencondongkan tubuh nya kearah Via .
"Sial banget nih om om "batin Via .dia yakin wajah nya sekarang sudah dihiasi oleh rona merah di sekitar pipinya . Blushing . Ya sedang di rasakan sekarang .
Aga yang mengetahui Via menahan nafas nya melanjutkan aksinya .
"Bernafaslah "bisik Aga seraya menjauh dari Via .
"Hufttt ...ish nyebelin bang-" ucap Via terpotong karna saat dia mengucapkan itu tangan dia juga menuju kearah perut Aga , ingin mencubit ,niatnya . Namun saat tangan nya menyentuh samping perut Aga . Via dibuat kaget karna dia tidak dapat meraih lipatan perut Aga .
Refleks tangan Via yang tadi nya ingin mencubit malah jadi meraba perut sixpack milik Aga . Via melakukan nya di luar batas kesadaran dia .
iya dia yang awalnya hanya meraba , sekarang malah mengelus perut yang terhalang oleh kemeja putih Aga .
"astagahh roti sobek "gumam Via merasa kagum dengan apa yang ditemukan oleh tangan nya .
"Puas ,hm ?" Ucap Aga menyadarkan Via dari kekagumannya .
****
KAMU SEDANG MEMBACA
OM's Mine [COMPLETED]
Fiksi Remaja(CERITA LENGKAP BISA KALIAN BACA DI APLIKASI DREAME) . Berawal dari seorang gadis SMA yang baru saja lulus dan ditinggal oleh orangtua nya karena perjalanan bisnis . Sivia Putri dengan sangat terpaksa , harus rela berhubungan dengan Pria ter-Mesum y...