Betrayer [Kim Junkyu] ✔

349 25 2
                                    

"Jadi gak?" Ujar Hana dengan seseorang lewat sebrang telfon

"Sorry yang aku gak jadi jemput kamu, tiba-tiba ban motor Raesung bocor jadi aku nebengin dia"

Hana agak janggal sama omongan pacarnya. Masa iya ban motor Raesung bocor, kan Raesung belom boleh bawa motor sama mama nya.

"Oh yaudah gapapa aku minta anter bang Hanbin aja"

Hara ngehampirin Hanbin yang masih tidur dikamar.

"Masa iya gue bangunin bang Hanbin? Dia kan ngamuk kalo di bangunin" monolog Hana sambil ngeliat Hanbin yang masih tidur pulas diatas ranjangnya

Hana ngehembusin napasnya "Bang, anterin Hana sekolah bang"

"Sama Doyoung kenapa sih" gumam Hanbin masih dengan posisi mejamin mata

"Doyoung udah berangkat, lagipula tadi Doyoung nebeng Yedam"

"Sama pacar lo lah"

Hana terdiam, kok abang nya bisa tau kalo dia punya pacar. Selama dia pacaran sama Junkyu gak ada yang tau kecuali Doyoung sama temen-temennya Junkyu.

Masa iya temen nya Junkyu bilang ke Hanbin. Lagipula temen-temen nya Junkyu gak kenal sama Hanbin.

Hanbin bangkit dari ranjangnya, dia duduk sambil natap sang adik "Jangan pikir abang gak tau kalo lo pacaran" Hanbin smirk

"Lo bilang kalo Junkyu temen lo, gak ada cewek cowok itu temenan. Temen apa kalo setiap hari jemput?" Tanya Hanbin

"Kalo gak mau nganter bilang bang, gak usah ngomong yang aneh-aneh" Hana ninggalin kamar Hanbin

Hanbin ketawa kecil liat Hana pergi dari kamarnya. Lebih tepatnya ketawa atas ketidak sukaan dirinya yang liat adiknya mulai bohong.

"Liat aja lo kalo beneran pacaran sama tu anak" ancam Hanbin

Kenapa Hana anak kedua sedangkan namanya Hana? Karena Hana anak perempuan satu-satunya di keluarga Kim. Dia punya abang yaitu Hanbin dan punya adik namanya Doyoung. Dia anak perempuan satu-satunya jadi kakek nya ngasi nama Hana. Karena Hana artinya 'satu'.

Hana nyoba buat nelfon temennya yang bisa dia tebengin. Karena kalo naik bus jalan ke halte nya lama sedangkan gak lama lagi masuk sekolah. Rumah Hana termasuk di dalam komplek yang lumayan jauh dari jalan raya, bisa dibilang rumahnya hampir di ujung komplek.

Untungnya ada Hyunjin yang barusan lewat dan kebetulan juga dia sendirian. Dengan senang hati Hyunjin mau nebengin Hana.

"Thanks ya jin, gue gak tau kalo gak ada lo tadi, mungkin gue gak sekolah hari ini"

"Sama-sama ra, nanti kalo pulang gak ada tebengan lo bisa nebeng gue lagi"

"Hehe iya jin, gue duluan ya"

"Yoi"

Junkyu yang gak sengaja liat Hana lewat depan kelasnya langsung nyamperin pacarnya itu.

"Kok mukanya ditekuk?"

Hana ngeliat Junkyu sekilas dan fokus jalan lagi.

"Marah ya sama aku?"

Hana geleng-geleng.

"Terus?"

"Aku badmood gara-gara bang Hanbin, udah ya aku mau ke kelas"

Junkyu nahan lengan Hana "Bang Hanbin nganter kamu ke sekolah kan?"

Hana nurunin tangan Junkyu "Nanti aku cerita kalo badmood aku udah ilang"

Junkyu ngacak rambut Hana "Yaudah selamat belajar tuan putri"

Another Hipernova; K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang