Gimana rasanya menikah diusia yang masih sangat muda?Gue nikah diumur 21 tahun dan pasangan gue juga 21 tahun. Menurut gue itu masih terlalu muda karena gue maunya nikah diumur 25 atau 26, dan untuk pasangan gue maunya yang lebih tua dari gue 2 atau 3 tahun.
Apa kita menikah didasari karena saling mencintai?
Oh enggak.
kalo kenal kita emang udah lama kenal, tapi kalo soal perasaan kita sama sekali belum ada rasa.
Enggak jarang kita berdua ribut karena berbeda pendapat, suami gue orang nya gak mau ngalah. Itu alesan gue pengennya punya suami yang lebih tua dari gue yang lebih bisa pengertian.
“Ini baju kok bau bener, lo cuci gak?” Byounggon ngelempar kaosnya ke muka gue, ini gue lagi nyetrika loh jangan sampe gue setrika tu mukanya.
“Kalo gak gue cuci gak sebersih ini” kata gue ngelempar baju nya ke keranjang
“Setrika sampe wangi, gue mau mabar”
Nah ini yang paling gue benci, dia masih suka mabar ataupun nobar, kadang juga ngumpul-ngumpul gak jelas sama temen-temennya. Gue gak masalah kalo dia masih sering kaya gitu, tapi yang bikin gue masalah karena dia udah jadi suami gue. Harusnya kalo lagi enggak kerja ngapain kek, bantuin gue atau diem aja dirumah ini malah kelayapan.
“Ngapain lo ngeliatin gue kaya gitu? Cepetan setrika baju gue”
“Lo gak liat gue sibuk nyetrika baju lo yang lain? Gue setrika juga muka lo”
Byounggon ngehampirin gue dengan muka datarnya.
“Makin deket gue beneran setrika tu muka” ancam gue
Byounggon narik tangan gue paksa dan dengan seenak dengkulnya dia ngebanting gue ke ranjang.
Tatapan matanya gak lepas dari mata gue “A-awas ya macem-macem” ancem gue sambil nunjuk mukanya.
Byounggon nepis tangan gue. Dia smirk ke gue dengan tangannya yang ngusap pipi kanan gue. Byounggon masang muka yang errr menyeramkan menurut gue, bukan serem sih lebih tepatnya menggoda karena lidahnya itu yang hmm gue gak bisa jelasin.
Sebentar, kok gue nyium bau gosong?
Byounggon bangkit dari badan gue “Tuh baju lo gosong” sambil nunjuk baju gue
Gue yang kaget langsung bangun dan ngehampirin setrikaan gue yang keluar asapnya.
“BYOUNGGON!”
“Setrika baju gue cepet, gue tunggu dibawah”
“F*ck that sh*t!”
Byounggon noleh ke gue.
“Apa lo liat-liat! Baju gue gosong nih gara-gara lo!” bentak gue
Byounggon ngehampirin gue dan langsung nangkup muka gue, dia lumat bibir gue kuat.
“Jaga omongan lo” kata Byounggon sebelum keluar dari kamar gue.
“Arghh! Sial emang tu cowok, baju kesayangan gue” gue natap baju gue yang udah bolong.
Kenapa gue bilang baju kesayangan? Karena baju ini dikasi sama Chanwoo, mantan gue.
Gue gosongin juga ntar kaos si Byounggon.
.
“Nih, buruan pergi dari rumah sepet gue liat muka lo” gue lempar kaos tadi ke mukanya. Gantian dong.
Dengan seenak jidatnya dia ngebuka bajunya didepan gue “Gila ya lo!”
“Biasa aja kalik lagian kita suami istri” Byounggon ngelempar bajunya yang kotor ke muka gue. siyal udah dua kali tu orang ngelempar bajunya ke muka gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Hipernova; K-idols
FanficOneshot, Doubleshot, etc. Setiap judul di work ini inti ceritanya beda-beda ya guys. Walaupun author make nama idol yang sama 😊 Maaf jika ada typo yang bertebaran. Author hanyalah manusia biasa☺ Love you from here guys❤