Lo Siento [Haruto] ✔

373 29 2
                                    

Vote juseyooo~~~



Doyoung itu adek gue sedangkan Haruto itu pacar gue. Parahnya Haruto itu adek kelasnya adek gue. Nah loh pusing? Sama gue juga.

Iya gue pacaran sama brondong!

Ah elah kok nasib gue gini amat ya?

Karma buat gue?

Dulu gue pernah ngatain Ryujin pacaran sama anak brondong yang umurnya 4 tahun lebih muda dari dia. Nah sekarang gue malah pacaran sama brondong juga.

"Makan tu brondong jagung! Emang enak ngatain gue? Kena sendiri kan lo wleee"

Udah biasa gue dapet omongan kaya tadi.

Gue aja gak tau kenapa tiba-tiba bisa pacaran sama Haruto. Semua terjadi begitu saja oh ferguso.

"Raena!"

"Sopan dikit manggil gue bisa kan? Gue lebih tua dari lo!"

"Masa iya pacaran manggilnya kakak?"

Tukan gue suka lupa kalo lagi pacaran sama Haruto.

"Hehehe"

"Balik gak?"

"Gak! Ya balik lah masa iya gue jadi penunggu sekolah"

"Bang Doyoung mana?"

Tuhkan suka miris denger nya. Padahal gue lebih tua 2 tahun dari Doyoung tapi gue gak di panggil kak sedangkan Doyoung dipanggil bang :3 ini tidack adil!

Bentar, gue ngomong kaya gini tuh sebenernya sayang gak sih sama Haruto?

Ya sayang lah, kalo enggak sayang ngapain gue terima waktu dia nembak.

Tapi gue masih gak terima kalo gue sama Haruto beda 3 tahun, hikss. Kalo dari awal gue tau umur dia mungkin gue gak jadian dan sampe pacaran kaya sekarang.

Habisnya badan dia tinggi pokoknya pacar able banget, kalo diliat-liat dia seumuran sama gue. Taunyaaaaaa, sama Doyoung aja tuaan Doyoung setahun.

"Ntar jangan nelfon gue, ada tes di kelas seni"

Gue manyun denger omongannya. Emang gue cewek apaan yang dikit-dikit nelpon, dikit-dikit nanyain dimana, udah makan apa belum? Ah basik.

"Denger gue ngomong gak?"

"Kagak"

"Budeg?"

"Iya"

"Sini gue tiup kupingnya biar gak budeg lagi" Haruto narik pinggang gue ngedeket ke dia dan niup kedua kuping gue.

Selalu aja bikin gue lemah.

"Masih budeg?"

"Enggak"

"Sana masuk, bilang sama bang Doyoung nanti ditunggu Haru di tempat biasa"

"Kenapa gak bil--"

Haruto naruh telunjuk nya di bibir gue "Gak usah banyak nanya"

"Y"

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Another Hipernova; K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang