Choice [Hanbin ft Yunhyeong] ✔

123 12 0
                                    


Gue Kang Yonre, gue punya abang namanya Kang Seungyoon atau sering dipanggil Yoon sama temen-temennya.

Gue punya pacar namanya Song Yunhyeong. Tapi sayang abang gue ngejodohin gue sama Hanbin. Abang gue punya banyak banget alasan gak ngebolehin gue punya hubungan sama Yunhyeong apalagi sampe pacaran.

Biasanya yang suka jodoh-jodohin itu orang tua kan? Tapi kali ini bukan orang tua gue. Tapi abang kandung gue. Karena gue gak punya orang tua. Kedua orang tua gue meninggal beberapa tahun yang lalu. Orang tua gue meninggal karena kecelakaan pesawat, mereka meninggal waktu umur bang Yoon 10 tahun dan gue 7 tahun. Kita berdua di besarin sama kakek nenek.

Tapi karena abang gue sekarang udah punya pekerjaan yang bisa dibilang netap dia mutusin buat ngurus gue sendiri. Abang gue gak mau ngerepotin kakek sama nenek.

Katanya abang gue juga mau buka usaha, usaha apa juga gue gak tau.

Kadang gue gak bisa ngelawan omongan ataupun perintah abang gue. Soalnya abang gue kalo marah nyeremin banget sampe bikin gue gak bisa berkutik.

Sebener nya gue gak mau pacaran sama Hanbin apalagi di jodohin sama dia. Tapi abang gue terus maksa gue sampe-sampe gue di ancem. Ya terpaksa gue nurutin apa kemauan dia.

Gue punya pacar dan sebenernya Hanbin juga udah punya pacar, jadi kita sama-sama udah punya pacar masing-masing. Gue bohong sama bang Yoon kalo gue udah putus sama Yunhyeong, tapi kenyataannya gue masih pacaran sama dia. Hanbin juga bohong, dia bilang dia lagi gak ada pacar, tapi kenyataannya dia punya pacar.

Kalo Hanbin jadian sama pacarnya baru seminggu, tapi kalo gue sama Yunhyeong udah 2 tahun pacaran. Kan sayang banget kalo gue mutusin Yunhyeong karena perjodohan konyol abang gue, lagipula kita berdua masih sama-sama sayang.

Yunhyeong tau kalo gue di jodohin dan pacaran sama Hanbin. Tapi Yunhyeong diam aja dan nerima itu, lagipula Hanbin juga punya pacar sendiri. Toh gue masih sayang sama Yunhyeong, masih sering nemuin dia bahkan sering juga jalan bareng.

Kenapa gue sama Hanbin bisa di jodohin kaya gini?

Karena abang dia temen deketnya abang gue. Dan perjodohan ini atas keinginan abangnya Hanbin dan di iyain sama abang gue. kan tai.

"Cantik bener pacarnya Song Yunhyeong hehe"Muji diri sendiri gapapa lah ya, biar gue makin pede

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik bener pacarnya Song Yunhyeong hehe"
Muji diri sendiri gapapa lah ya, biar gue makin pede

"Mau kemana lo?"

Sehal gue kira bang Yoon lagi mabar tempat bang Mino. Soalnya tadi dia bilang mau pergi mabar, tapi kenapa dia masih di rumah.

"Jalan sama Hanbin lah" kata gue dengan kepercayaan diri

"Ohh gue kira lo mau jalan sama mantan"

Mantan :3 siapa? Gue gak berasa punya mantan tuh, kan gue masih pacaran sama Yunhyeong hem.

"Yaudah sana pergi, kenapa masih bengong?"

Lah iya, kenapa gue malah bengong, ini pacar gue udah nungguin di deket halte depan kompleks. Hng, kasian ya pacar gue kalo mau jalan sama gue musti nunggu disana. Habisnya mau gimana lagi ntar bang Yoon ngamuk liat dia jalan sama gue.

Another Hipernova; K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang