My Beloved Enemy 2

87 6 2
                                    


Your'e only one reason can make my heart feel life - Agra










***













Agra Mahardika.

Satu nama yang mampu membuat seorang Aneska Zoya Ravena kelabakan.

Agra adalah orang yang paling Neska benci. Setiap hari akan selalu ada masalah dan gangguan ketenangan hidup yang di sebabkan cowok itu. Dan yang lebih Aneska tidak suka lagi adalah para fans Agra yang suka membully siswi yang berusaha untuk dekat dengan Agra.

"AGRA.. BALIKIN TAS GUE..!!" Teriak Neska kesal langsung mengejar sang pembuat masalah itu.

Tadi saat pelajaran Olahraga selesai Neska masuk kelas bersama Adira sahabatnya.
Raut wajah lelah gadis itu sirna menjadi amarah ketika melihat tasnya hilang dari singgasananya.

Adira bergidik ngeri. Alamat perang dunia lagi ini mah..

Tanpa melirik ke arah sahabatnya, Neska berlalu pergi.

Dia sangat tau siapa pelakunya. Agra cowok menyebalkan itu lagi. Neska mengumpat lalu mencari cowok itu.

Matanya memicing pada sosok di ujung lorong menuju tangga lantai atas sedang berjalan santai sambil menenteng tas hitam bertulis ARMY BTS kesayangan gadis itu.

Neska berteriak kesal meminta tasnya namun sang tersangka hanya tersenyum miring menaiki satu persatu anak tangga menuju atap Sekolah.





***



Sampai di atap Sekolah Neska mendengus kala melihat Agra tengah bersandar di pagar pembatas memejamkan mata sambil mendengarkan musik dengan tenangnya.

Wtf. Di kira ini sekolah milik nenek moyangnya apa


Neska masih berdiri di dekat pintu. Menghela nafas lelah. Apakah setiap hari dia harus merasakan penderitaan seperti ini.


"Agra, balikin.tas.gue." Gadis itu menekankan kata-katanya.

Agra tidak bereaksi sama sekali dan itu menambah tingkat kekesalan Neska. Berjalan mendekati cowok itu Neska langsung melepas earphone yang terpasang di kedua telinga cowok itu.

Mata Agra terbuka, menatap Neska tajam.

"Lo cari masalah sama gue Nes," desis Agra.

Neska menggeram.

Mungkin hanya dia satu-satunya gadis yang tidak pernah tertarik dengan cowok itu dan juga menjadi satu-satunya gadis yang berani melawan seorang Agra Mahardika anak dari Raksa Mahardika sang pemilik Sekolahan ini.

Gadis itu menaikkan sebelah alisnya melengos.

"Exusme, do you not see who is the trouble maker in here?"

Neska bersidekap sambil memandang penampilan cowok itu.

Memakai celana hitam robek di bagian lututnya, kemeja setengahnya tidak di masukkan, dasi yang hanya terselampir, kancing yang terbuka hampir memperlihatkan dada bidangnya dan jangan lupakan headband yang selalu di pakai cowok itu untuk merapikan poni dari rambutnya yang agak panjang itu.


Bagi semua siswi SMAN BAYANGKARA ini Agra adalah cowok paling keren idaman semua orang. Meskipun dia Badboy, dia tidak pernah mengganggu murid-murid lain kecuali gadis yang sedang berhadapan dengannya ini. Aneska Zoya Ravena



My Beloved EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang