Kenalan
"Jangan menilai seseorang hanya melalui perkataan orang lain"
......
"Hallo guys.. Selamat datang di acara 'Promosi Kegiatan Ekstrakulikuler SMAN 3 Palembang' yang kita banggakan ini" Ucap Dewa dan Nisa selaku pembawa acara kegiatan Promosi Ekstrakulikuler hari ini.
"Ok.. Jadi hari ini setiap kegiatan ekstrakulikuler yang ada di SMA kita ini, akan menunjukkan kebolehan dan keunggulannya masing-masing. Nah setelah semua rangkaian kegiatan ini selesai, kalian boleh pilih untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler yang mau kalian ikuti" Nisa kembali memberikan sedikit pengarahan.
"Benar banget tuh, Ca. Nah langsung aja nih, biar gak kelamaan nunggu. Sebagai pembukaan kita sambut band sekolah kita, ANZA Band" Ucap Dewa yang kemudian mempersilahkan ANZA Band untuk tampil.
Setelah menyapa seluruh siswa-siswi yang menyaksikan acara tersebut, para personil ANZA Band pun mulai menunjukan kebolehannya. Alunan musik perlahan-lahan mulai terdengar.
Mereka membawakan lagu yang berjudul 'Serpihan Hati' yang dipopulerkan oleh Band UTOPIA.
Di matamu, aku tak bermakna
Tak punyai, arti apa-apa
Kau hanya inginkan ku, saat kau perlu
Tak pernah berubah
Kadang ingin, kutinggal semua
Pedih hati menahan dusta
Di atas pedih ini, aku sendiri
Selalu sendiri...
Tepat dari depan kelas X MIPA 2 ada dua orang sahabat tengah menikmati pertunjukan yang ada disekolah mereka hari ini. Yap benar mereka berdua adalah Tasya dan Anti.
"Nah An... Yang pembawa acara tadi, namanya kak Dewa. Trus kalo yang vokalis band ini, namanya kak Arsyah"
"Gue gak nanya"
"Yeh.. ni bocah. Gue lagi jelasin tentang populasi cogan disekolah kita ini, siapa tau lo naksir"
"Bodoh amat Sya.."
"Cuman ingat, kalo kak Arsyah itu inceran gue. Dia itu udah ganteng, baik, trus suaranya bagus banget" Seru Tasya dengan menggebu-gebu.
"Sya, Sya.. jangan mikirin itu dulu, ntar kalo udah sakit hati. Baru tau rasa lo" Jawab Anti dengan nada bergurau.
"Elo itu seharusnya dukung gue, bukannya malah matahin semangat gue" Dumel Tasya kepada Anti.
Acara masih terus berlanjut, dengan berbagai pertunjukan yang sangat bagus. Anti dan Tasya menyaksikan pertunjukan-pertunjukan tersebut dengan sangat antusias dan semangat.
"Nah kalo yang jago nasyd sama ngaji ini, namanya kak Hasyaf. Dia itu udah ikut lombah MTQ sampai tingkat nasional, lho An. Pokoknya calon mantu idaman banget deh, An"
"Embat aja semuanya Sya.. Dari tadi tiap ada cogan yang muncul, pasti lo bilang suka, imut, idaman, atau yang lainnya" Keluh Anti pada sahabat kesayangannya itu.
Masih dengan berbagai rangkaian acara yang diselenggarakan. Ada banyak sekali pertunjukan, mulai dari kesenian tradisional sampai ke seni modern dan berbagai peragaan kegiatan ekstrakulikuler lainnya.
Dan hampir disetiap pertunjukan yang ada, jika terdapat cogan yang ikut maka Tasya akan mulai menjelaskan dan menjabarkan mengenai profil dari berbagai cogan tersebut.
YOU ARE READING
Ujung
Teen FictionHati tak pernah tahu saat ia mulai dihinggapi oleh rasa cinta atau kagum. Rasa itu terus memberikan debaran-debaran indah diawal, hingga debaran itu memengaruhi detak jantung sang empunya. Hati hanya menjalankan tugasnya untuk mengikuti alur rasa it...