7 Cinta lama

1.1K 64 8
                                    

"Jangan pergi! Aku mohon Soeun!! Aku_ Aku akan lakukan apa yang kau inginkan. Jadi aku mohon jangan melepaskanku. Aku mohon! Soeun!! Kim Soeun!!!." Mata itu terbuka saat mimpi itu kembali datang setelah sekian lama tidak muncul. Pria itu kini terduduk sambil mengusap wajahnya yang penuh dengan keringat.

"Mimpi itu datang lagi." Gumam Okada seperti berbisik. Di sisi lain wanita itu terduduk di depan kaca meja rias yang memantulkan wajahnya sambil mengepalkan kedua tangannya menahan emosi.

"Berpikirlah Kim Soeun, Otakmu tidak boleh buntu saat ini." Soeun pun menatap pantulan wajahnya sambil tersenyum sinis seakan ia mendapatkan ide yang memuaskan.

•••••• ••••••

"Apa yang kau temukan? Sudah beberapa hari ini aku menunggu panggilanmu, Sampai saat ini pun kau tidak memberiku kabar sama sekali. Apa yang kau lakukan selama ini?."

"Kim Bum tenanglah. Aku berusaha keras menggali identitas Okada saat ini, Tapi tidak ada satupun bukti yang benar-benar menguntngkan bagi kita. Jadi kau tetap harus pertahankan wanita mu itu jika kau tidak ingin kehilangannya. Aku curiga Okada memiliki ikatan dengan Soeun."

"Maksudmu? Jangan-jangan_"

"Bingo!! Apa kau berpikir apa yang aku pikirkan?."

"Tidak mungkin." kim Bum pun pergi meninggalkan tempat Oh Seon Ho saat ini.

..... .....

Saat ini Soeun berdandan di depan meja riasnya sedang mengaplikan bibirnya dengan lipstik berwarna merah muda dan mencecap bibirnya agar menyatu dengan lipstik itu, Dan tersenyum menampilkan gigi putih ratanya serta menyimpan lipstik yang di pegangnya tadi ke tempatnya.

"Sempurna."

"Baiklah, Kita mulai dari Kim Bum baru setelah itu Okada." Kata Soeun seperti mengobrol dengan bayangannya sendiri dan berdiri melangkah ke luar kamar.

"Kim Bum!!!." Kim Soeun berjalan menuruni anak tangga dengan santai dan merangkul lengan Kim Bum manja serta tersenyum manis di hadapan Kim Bum. Kim Bum pun hanya membalas senyum Soeun.

"Ada apa? Sepertinya sangat bahagia?."

"Bagaimana kalau kita menikah diam-diam?."

"Apa, Kau sedang tidak mabuk, Bukan? Saat ini kau sedang di awasi. Aku tidak ingin kau terluka. Dan aku tidak akan menikah diam-diam. Kau mengerti, Cantik?."

"Lalu jika aku di paksa Okada untuk meninggalkanmu, Bagaimana denganmu? Apa kau akan menerimanya?." Tanya Soeun dengan nada tinggi setelah menghentakkan tangan Kim Bum dengan kasar.

"Kau tidak mengerti diriku, Kim Bum."

"Aku selalu mengerti dirimu Soeun, Cobalah mengerti sedikit. Aku butuh waktu untuk semua ini. Aku harus berhati-hati melawan Okada. Aku tidak ingin mulai sekarang kau pergi ke luar rumah sendirian, Jika memungkinkan jangan pergi dari rumah ini tanpa seizinku. Kau paham?." Kata Kim Bum tegas tak terbantahkan lalu mencium kening Soeun pelan dan meninggalkan Soeun di ruangan tengah sendirian.

"Aku harus lakukan rencana B." Gumam Soeun sambil mengepalkan kedua tangannya.

TBC.....

Maaf yah nunggu lamaaaaa banget. Aku gak sempet buat lanjutin nih cerita. Tapi alhamdulillh sekarang aku bisa lanjut lagi cerita ini insa allah sampek Tamat. Jangan lupa vote n komen yah chingu.

Btw,,,,, FOLLOW MY IG @rhania0401

Gomawo!!!

Terbit,
Jum'at,25 jan,2019.




ACUERDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang